R
rezkyyws
Combination, Medium Dark, Cool
aku recomend bgt produk ini, awalnya dikasi tau temen jd deh aku pake, aku termasuk kulit kering atau dehidrasi tapi gampang bgt jerawatan. tapi ini cocok dan bikin jerawat aku langsung kempes kaya bruntusan gitu ilang
Usage: Less than 1 week
T
tyastyus
Dry, Medium Dark, Warm
produk ini g ada efeknya sama sekali buat jerawat. yg ada jerawatnya malah anteng2 aja dimuka g ilang2. pake ini hmpr sebulan trus g dilanjutin lagi. g bakalan beli lagi. mukaku g cocok pake prawatan jrawat yg basisnya kimia
Usage: Less than 1 week
A
anisa78
Normal, Medium Light, Warm
Product ini ga gitu ngaruh di kulitku yang sedang jerawatan, malah bikin tambah subur jerawatnya, aku pakai rangkaian acne nya, mulai dari sabun, toner dan product ini. Tapi tidak banyak membantu masalah jerawatku di wajahku. ?
Usage: Less than 1 week
S
slypeehead
Combination, Medium, Cool
aku awalnya nyoba karena saran dari sodaraku, rajin pake tapi ga work di mukaku wkwk. Kalo di sodaraku cocok, di temenku yang mau nyoba juga cocok, beberapa kali pemakaian jerawatnya kempes dan berkurang, tapi di aku gaada efek apa2 masih sama aja kayak sebelumnya, padahal udah ngarep banget bisa bantu ngilangin acne diwajah : ( Repurchase? Ofc no.
Usage: Less than 1 week
F
Fmaron
Dry, Medium Light, Neutral
Aku beli rangkaian warda acne krn muka aku yg ga pernah jerawatan tiba2 muncul jerawat kecil ga banyam sih tp antisipasi. Nah, salah satu rangkaiannya itu ada treatment gel ini. Kata mba2 ini buat ngilangin jerawat dan bekas jerawat. Tp di di wajah aku sehari dua hari pake, jerawat kering sih tp ga ilang malah berbekas jadi item padahal ga aku pegeng atau apaapain (tiap org beda2. Bisa jadi di org lain ga sama). Trus jerawat malah makin parah, satu kering muncul jerawat2 kecil lebib dari 2 ㅠ.ㅠ
Usage: Less than 1 week
P
Patriciahatita
Oily, Medium Light, Neutral
nyobain karna ngelihat review orang yang bagus untuk produk ini dan kebetulan wajah ku lagi banyak banyak nya jerawat. Tapi setelah di pake, di aku nya hasil nya biasa aja. Bahkam udah seminggu jerawat ku ga kunjung kempes. yg enak nya itu tekstur nya gel dan ga buat kulit mengelupas
Usage: Less than 1 week
R
riskyanaad
Oily, Medium Dark, Warm
nyesel beli ini, ga ada efek apa apa yg ada malah bruntusan. trus jerawat malah nambah lebar gitu. trs jadi kering di kulit. tapi enaknya dia gampang nyerep. jadi selese pake ini, ditimpuk bedak ga masalah
Usage: Less than 1 week
S
sintaaoktvn
Combination, Light, Neutral
yang namanya produk kecantikan itu pasti cocok-cocokan sih yaa tapii kalo buat di aku produk ini kurang, karna kalo untuk ngempesin jerawat nya mungkin iyaaa baguss, tapi kalo untuk menghilangkan bekas jerawat nya lamaaaaaa aja. bahkan yang tadinya muka aku yang cuma sekedar normal dan jerawat 1,2,3 aja jadi beruntusan + berminyak gituu akhirnya aku putusin untuk lepas produk ini, itu sihh reaksi nya di kulit ku yaa setiap jenis kulit kan beda-beda mungkin di kamu cocok ?
Usage: Less than 1 week
R
rissyafutri
Normal, Medium, Warm
Awalnya dikasi sm adek krn dia blg cocok di dia. Btw tipe wajah dia sm aku beda sih. Dia oily tp ga acne prone. Aku totally acne prone. Daaan hasilnya ga cocok bgt d aku :( jerawat awalnya yg kecil2 dan krn pake ini jd semacam purging (?) keluar semua mulai yg whiteheads sampe jerawat batu :| muncul merah2 di muka kayak kepanasan kulit aku. Padahal cm pake 2 malem dan notolin nya di tempat yg jerawatan (which is udah lumayan byk, tambah product ini jd makin byk dan GEDE).
Usage: Less than 1 week
F
firdha_aw
Oily, Medium Light, Neutral
lotion anti jrawat ini nrut aku ampuhh.. tp jenisku bruntus sih.. gatau kalo jrawat gede. recommended laah pokonyaa.. makenya tipis jd iritt.. :) repurchase? yes! tp aku ga rutin sih makenya hahaha...
Usage: Less than 1 week