A
aidarahmania
Oily, Medium, Warm
Kurang ampuh ngatasin jerawat dikulitku. Bahkan jerawat santai pun engga. Enaknya dia ngga bkin kulit kering dan teksturnya lotion putih jadi ngga begitu keliatan pas dipake keluar. Actually all Wardah products aren't work for me though :(
Usage: Less than 1 week
A
amandaliony
Combination, Medium, Neutral
sejak beralih ke Wardah jaman kuliah silam, rangkaian acne series pilihan pertamanya. satu diantaranya si mungil treatment gel ini. produk ini ngaruh bgt di aku. Jerawat mateng yg baru dioles sm si gel, besokny udh kering. dg catatan ada rasa pedih. Tapi buat ak ga masalah, dan menganggap efek pedih itu menandakan formula dalam gel bekerja. buktinya tiap kerasa pedih dan sedikit panas, jerawat pasti kering. Sebenarny selain si produk ini, ak juga pke produk perawatan jerawat dari merk lainny, tapi tetap aja kembali lagi sama si mungil ini. Dan udah ga tau ini tube yg keberapa. So, pastiny repurchase
Usage: Less than 1 week
C
cyacya
Oily, Light, Neutral
Udah nyobain pake gel bening dari Acne Treatment Gel nya Wardah ini sampe abis 1 tube, tapi emang gak ada pengaruhnya sama jerawat yang ada di muka. Emang jerawat nya yang bandel kali yah atau mungkin ada kriteria khusus buat pemakai remaja yang jerawatan ???
Usage: Less than 1 week
K
kanitamc
Normal, Medium, Cool
Ampuh banget sih kalo di aku. Once aku pake pas jerawat lagi manteb-mantebnya. Merah, gede, nyebelin. Pake ini malam hari, besoknya langsung kempes. pas pertama di apply, cekit-cekit agak gatel gitu sih jerawatnya. Repurchase? Yes
Usage: Less than 1 week
R
Raina95V
Combination, Medium, Warm
warna gelnya bening tapi gak cair gt dan gak bikin berminyak wkwk, kemasannya lucu ih gendut" gmn gt wkwk, tapi pas beberapa kali pemakaian, ga ngaruh apa" di jerawat kecil maupun yg besar/? :( repurchase ? NOOO
Usage: Less than 1 week
T
tachi_501
Oily, Medium Dark, Warm
gelnya bagus sih bening gitu jadi ga keliatan kalau lagi pake. tapi dipakenya ga ngaruh apa2 kok yah di aku udah sering banget dipake kalau ada jerawat. pakenya semaleman besoknya ga berasa ada perubahan. so msh mau cari lagi deh
Usage: Less than 1 week
R
Rands
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Gel ini warnanya bening gitu, jadi gak ganggu penampilan, apalagi kalo buat sekolah, tapi sayangnya ini gak terlalu ngaruh banget buat jerawat aku yang udah parah banget dan ada di mana mana, di aku ini cuman ngilangin jerawat yang kecil aja
Usage: Less than 1 week
D
Depizega
Oily, Medium, Warm
sempet nyobain ini plus serangkaian dengan produk lainnya yg emang special for acne treatment, but sorry gak ngaruh juga dan jerawat ku tetep merah merah gitu :( akhirnya nyoba pindah ke lain hati lagi
Usage: Less than 1 week
A
andrikartini
Combination, Medium Dark, Warm
awalnya nyobain aja karena udah friendly sama produk wardah. cuma pas dipake sih kaya nggak nyerap ke kulit jadi agak oily di spot yang berjerawat dan bikin jerawatnya semakin cepet matang. aku risih juga kalo jerawatnya semakin gede dan lumayan sakit jadi yah aku cobain aja buat ngeredam sementara abis itu ga pake lagi
Usage: Less than 1 week
A
ayukarisa
Oily, Medium Light, Neutral
Sumpah ini gak ngefek apa-apa d muka aku padahal pakainya juga udah rajin dan akhirnya ni produk aku kasih aja k teman aku dari pada gak kepakai kan?:") padahal belinya udah 1 series paketannya eh taunya gak berefek apa-apa.. Hmm... Repurchase? No No No..............................
Usage: Less than 1 week