Intensive Acne Care

Intensive Acne Care
Treatment - Acne Treatment

Intensive Acne Care

Sariayu
3.9 (1.040 Ulasan)
94% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp18.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Intensive Acne Care 1 dari Sariayu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sariayu Intensive Acne Care merupakan krim untuk mengeringkan jerawat dan mengatur keseimbangan lemak serta mencegah timbulnya jerawat. Produk ini mengandung belerang halus, pegagan dan bahan lain untuk membantu mengurangi jerawat dan merawat kulit berjerawat.How to UseBersihkan wajah dengan pembersih atau sabun cuci muka. Setelah itu, oleskan Sariayu Intensive Acne Care ke wajah yang berjerawat menggunakan kapas.Suitable forKulit berjerawat.IngredientsWater, Alcohol, Sulfur, Glycerin, Zinc Oxide, Camphor, Bentonite, Centella, Asiatica, Propylente Glycol, Methylcholoroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Zinc Sulfate, Menthol, Aluminium Hydroxide Gel, Allantoin, Salicylic Acid, Triclosan, Frgarance, CI 19140, CI 16255

Rangkuman Review Pengguna

L
lacydaisy
Oily, Medium Light, Neutral
23 Jan 2016
Aku pernah coba ini dulu pas SMP, dulu aku beli di toko kelontong deket rumah jadi aku gak tau apa memang ada juga di apotek atau supermarket, dan dulu seingetku nama produk ini 'mukjizat tolak jerawat' apa udah ganti nama ya? Bagus deh hahha krn dulu namanya gak kece banget ya, malah agak ngebatin sih kalo nyebutin nama produk ini dulu. Skrg namanya udh pake bahasa inggris ya, kemajuan nih :D Karna dulu jerawat puber yg cuma 1/2an jadi ini cukup efektif sih di aku, ditotol aja besokannya udh kempes dan kering. Tapi kalo jerawatan parah aku ga rekomen krn produk ini bikin kering banget muka, dan bau belerangnya strong banget, ditambah ada kandungan alkohol mungkin malah kalo untuk kulit sensi, kondisi mukanya bisa makin parah ya. Dan satu lagi, pemakaian obat ini agak membingungkan krn gak praktis tinggal oles tp mesti dituang2 ke kapas atau cotton bud.
Usage: Less than 1 week
U
unibayyinah
Combination, Light, Warm
22 Jan 2016
This is not a great product if you have a very bad acne and imflamation. For one or two acnes maybe it's fine. I love the tradutional scent so soothing. But i dont find any dramatic change and quick change the day afte i use this the night before.
Usage: Less than 1 week
R
rainaisg
Oily, Medium, Warm
20 Jan 2016
awalnya tertarik sama produk ini krn udah habis akal buat ngilangin jerawat dan voala ternyata karena bikin jerawat cepet keringg Cus lah beli semua paket perawatannya bareng bareng. Tapi ternyata ga berefek cukup baik untuk bekas jerawat di mukaku jadi merah gitu. Yang ga disuka dari produk ini adalah bau belerang yang kuat banget dan pas udah kering jadi berbubuk gitu jadi mengganggu banget diliatin orang kaya cuci muka belum bersih gitu deh
Usage: Less than 1 week
N
NurJay
Oily, Medium, Cool
20 Jan 2016
Beli ini gara-gara abiz baca review nya di FD, dan kebeneran lagi ada jerawat di wajah. Yang saya suka ada cooling sensation di wajah pas habis dioles ke jerawat nya, aaa i love it. Tapi bakal ada rasa perih kalo yang diolesi jerawatnya lagi mateng, lumayan lama perihnya. Besoknya jerawat jadi lumayan mengecil & mengering.
Usage: Less than 1 week
M
ms.holly
Combination, Medium Light, Warm
18 Jan 2016
awalnya cinta mati sama nih produk hhahaha karena bikin jerawat cepet keringg tapi sayangnya lama kelamaan nih produk agak ngeselin karenaa pas udah kering dia jadi berbubuk gitu kan karena mengandung sulfur itu, ehh bubuknya itu suka bikin mata kelilipan huhu jadi mengganggu banget dehh tapi enak pas digunakan ada senasi dingin nyess nyess gitu :D
Usage: Less than 1 week
D
d_siska
Dry Skin, Medium, Neutral
09 Jan 2016
Sariayu Intensive Acne Care ini ngefek banget ngempesin jerawat. Kalo ada jerawat, tinggal ditotolin aja sering-sering dan dalam 3 harian biasanya kempes. Harganya juga murah. Kekurangannya adalah dia bikin kering kulit dan bau belerangnya tajam banget.
Usage: Less than 1 week
D
daracitraaa
Oily, Medium Dark, Warm
09 Jan 2016
Sariayu yang intensive acne care ini ampuh buat jerawat yang besar-besar, kalo merah jerawatnya pakai ini pas malam hari besoknya udah mendingan, ngga terlalu merah-merah, dan agak mengecil jerawatnya. Baunya itu yang harus tahan, bau belerang dan cukup kuat baunya. Warna cairannya kuning muda. Belinya murah, ngga sampai 20 ribuan cuma sayangnya karena sedikit isinya jadi cepet habis.
Usage: Less than 1 week
M
missgrace
Oily, Medium, Warm
01 Jan 2016
Efek mengeringkan jerawatnya bagus dan berhasil membuat jerawat kering dalam waktu 1-2 hari.. Saya gunakan malam hari hanya di jerawat saja dan bisa langsung kering jerawatnya tapi terkadang justru saking keringnya kulit jadi terkelupas.. Selain itu saya kurang suka sama aroma nya.. Aroma jamu sangat tercium saat pemakaian produk dan teksturny sangat cair..
Usage: Less than 1 week
S
summertime
Oily, Medium Light, Neutral
19 Dec 2015
Suka banget ama obat jerawat ini. Ampuh banget buat mengeringkan jerawat terutama yang berukuran agak besar dan juga aku suka pakai terutama kalau habis mengeluarkan isi jerawat. Harganya ramah banget buat di kantong.
Usage: Less than 1 week
A
Amari_88
Combination, Medium, Warm
17 Dec 2015
Beli ini karena udah desperate sama jerawat gede yg tiba2 nongol di wajah. Teksturnya watery dengan endapan sulfur dibawahnya. Jadi kocok dulu sebelum memakai Sensasi menthol dan camphornya terasa banget, bikin kulit dingin brrr Harganya murah Gampang didapatkan Efeknya keliatan setelah 2-3 hari pemakaian Oh ya, ini ditotol saja ke jerawat ya, jangan pakai ke seluruh wajah nanti pedih. Hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 105
Next