Intensive Acne Care

Intensive Acne Care
Treatment - Acne Treatment

Intensive Acne Care

Sariayu
3.9 (1.040 Ulasan)
94% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp18.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Intensive Acne Care 1 dari Sariayu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sariayu Intensive Acne Care merupakan krim untuk mengeringkan jerawat dan mengatur keseimbangan lemak serta mencegah timbulnya jerawat. Produk ini mengandung belerang halus, pegagan dan bahan lain untuk membantu mengurangi jerawat dan merawat kulit berjerawat.How to UseBersihkan wajah dengan pembersih atau sabun cuci muka. Setelah itu, oleskan Sariayu Intensive Acne Care ke wajah yang berjerawat menggunakan kapas.Suitable forKulit berjerawat.IngredientsWater, Alcohol, Sulfur, Glycerin, Zinc Oxide, Camphor, Bentonite, Centella, Asiatica, Propylente Glycol, Methylcholoroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Zinc Sulfate, Menthol, Aluminium Hydroxide Gel, Allantoin, Salicylic Acid, Triclosan, Frgarance, CI 19140, CI 16255

Rangkuman Review Pengguna

N
nadazahra10
Combination, Medium, Warm
08 Mar 2016
Sari ayu intensive acne care in I lumayan sih harganya terjangkau Dan ampuh ngilangin jerawat. Mungkin 1-3hari jerawat bakalan cepet kering Dan sembuh. Cara pakenya totolin aja pake cotton buds terus apply di jerawat. Good luck xoxo
Usage: Less than 1 week
N
ndah86
Oily Skin, Medium Light, Cool
03 Mar 2016
wajah gw tergolong rentan berjerawat, hilang timbul dan kadang suka ninggalin bekasnya :s pake ini karena nyokap yang beliin, dan beliau termasuk rajik nyetok ginian haha... botolnya kecil, bahannya kayaknya dari kaca tapi ringan #ehh dengan tutup ulir yang baik dan ga mudah lepas/kendur, teksturnya cair ada 2 lapisan, bening dan yg keruhnya, semacam endapan belerangnya mungkin ya, pakainya baiknya dikocok dulu tapi makin lama kalau udah tinggal sedikit cairan beningnya menyusut dan tinggal sisa2 endapannya aja, tp ga masalah gw tetep pake sampe habis hehe.. hati2 kalau dioles deket mata karena agak sedikit pedes, buat meredam jerawat merah/baru nongol ini oke banget dehh, efeknya cepet, tapi kalau buat ilangin bekas jerawat ga bisa, rutin pake 3 hari berturut-turut jerawat langsung ademmmmm
Usage: Less than 1 week
A
athenodora
Combination, Light, Neutral
02 Mar 2016
dari semua obat jerawat yang pernah aku coba, ini yang paling ampuh. jerawat cepet kering & kempes. tapi aku ga suka sama bau belerangnya dan kandungan alkoholnya bikin kerasa perih nyelekit gitu di kulit. botolnya juga ga friendly, pernah pecah waktu itu. tapi kalo untuk jerawat yang besar2 dan sakit (meradang), ini tetep jadi pilihan
Usage: Less than 1 week
O
osbrain
Dry, Medium, Warm
19 Feb 2016
Suka sama produk ini karena ampuh ngatasin jerawat yang membandel. Dipakai malam, keesokan harinya jerawat langsung kempes. Suka juga sama kemasannnya yang kecil dan mudah dibawa. Must have item banget.
Usage: Less than 1 week
D
dindydind
Combination, Medium, Warm
16 Feb 2016
ini produk jerawat paling ampuh yang pernah aku coba. aku tuh kalo sekali jerawatan muncul 2-3 jerawat. kalo pake produk lain ga ada yang mempan. nyobain ini gara2 ibuku pake, pas dicobain ke aku ternyata cocok, jerawat cepet kempes. cuman bau belerangnya ini aga ngegangguuuu :)
Usage: Less than 1 week
D
desysum
Oily, Medium Light, Warm
08 Feb 2016
Obat jerawat yg selalu ada di rumah, cukup ampuh buat ngalemin jerawat. Cuma kalo di bawa tidur entah pada kemana butiran-butiran ampuhnya, rontok semua... Jd kalo mau pake mestinya jgn menjelang mau tidur.
Usage: Less than 1 week
R
restiputrian
Oily, Medium, Neutral
05 Feb 2016
Bau belerangnya berasaaaaa bangett. Gak suka sama baunya belerangnya itu. Cara pakainya ditotol-totolin ke jerawat. Hari pertama pake, jerawat malah membesar, kupikir mungkin efek untuk ngeluarin racun tapi lama-kelamaan malah muncul jerawat baru. Dan jerawat lama juga lama kempesnya. Akhirnya nggak diterusin lagi.
Usage: Less than 1 week
M
mbatasa
Oily, Medium Light, Neutral
31 Jan 2016
kemasannya unik sih kecil dari kaca dan tahan banting. aku sering banget jatuhin ini dan untungnya gak pecah-pecah. pas dipakai agak agak nyelekit sensasinya, tapi aku gak ngerasa ini efektif di jerawatku. adalah obat-obat topikal lain yang hasilnya lebih nyembuhin, tapi karena murah, oke kok buat dicoba.
Usage: Less than 1 week
N
nisrinaninis
Normal, Medium Light, Warm
28 Jan 2016
obat jerawat yang selalu aku pake.. bekerja banget, kalo aku lagi jerawatan pake itu tiap malem rajin langsung kempes. murah lagii harganya jadi gak disayang2 makenya hahaha kadang aku pake kalo abis cuci muka pagi terus pas siang2 aku pake lagi (lebay sih) tp bekerja banget tapi itu kalau lagi liburan aja hehe
Usage: Less than 1 week
R
Rhiepop
Oily, Medium, Warm
27 Jan 2016
Harganya murah, cukup ampuh untuk mengatasi jerawat kecil-kecil. Untuk jerawat yang besar kurang ampuh di aku, dan ga bisa ngilangin bekas jerawat juga. Tapi enaknya dia ga perih seperti obat jerawat apotik.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 105
Next