S
Syarifah_Rosidah
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya sih gak berharap banget sama produk ini, tapi ternyata ini cukup melampaui ekspektasi ku gilee! Acne Gel Emina ini dipake untuk jerawat kecil2 tuhh oke bangett lgsg sirna, trus kalo untuk jerawat gede yg belum mateng tuh lebih mantep lagi walaupun mesti 3x lebih pemakaian baru kelihatan hasilnya, langsung dah tuh jerawat nya mateng! Untuk bekas jerawat yg kemerahan sm item tuh juga cukup membantu menyamarkan. Tekstur nya juga ku sukaaa! Luv it! U must try😍
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
U
uchilestari
Combination, Medium, Neutral
aku tuh emang lagi nyari produk buat jerawat gitu, karena memang mau 1 bulan terakhir ini jerawat mulai pada bermunculan diwajah aku. Jadi pas aku keliling cari ngk sengaja ke brandnya emina terus tertarik dong mau coba karena udh panic bgt sama jerawat ini. dannnnnnnn you know what??? its recomended bgt. karena kyak baru pake 2 hari aja ini jerawat mulai menciut dan pergi. dan paling bagus klo awal2 jerawat mau muncul langsung dipakein malamnya terus paginya langsung ngk ada dong jerawatnyaa.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
I
ikkaputrirach
Combination, Medium Light, Neutral
First impression ku pake ini ternyata lumayan bisa mengempeskan jerawatku dari yg blind acne, yg ada matanya, dan yg cuma kemerahan aja. pake ini rutin selama 3 hari berturut turut jerawat jadi cepat kering, mencegah datangnya jerawat lagi. kalo mau bener² sembuh jerawatnya mesti ditambah masker khusus acne dan rajin double cleansing.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
B
beninghidayah15
Combination, Medium, Neutral
sebenarnya dari dlu pengen nyoba produk ini cuma masih ragu sma brand yang lainnya yang juga ngeluarin produk serupa, terus nyari" review akhirny keracunlah sma produk ini, mnurutku produk ini best di muka ku, muka ku bukan tipe yang berjerawat tapi ketika jerawat dan bruntusan ini menolong banget buat jerawat dan bruntusan kempes & masak gtu jerawatnya, tanpa meninggal kan bekas yang terlalu hitam di muka, bekas psti ada ya mau di pncet atau ngak jerawat & bruntusan nya❤
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
F
Fujidp
Combination, Medium Dark, Neutral
Baru nyoba pertama kali, dan sukaaaa 💛. Awalnya liat review dari ka Steffany T, terus karena lagi banyak jerawat yang mateng juga, yaudah beli deh. Lumayan cepet bikin jerawat kempes. Warnanya juga bening, bisa lah jadinya dipake pagi hari juga. Terus gampang juga di totolin ke jerawat karena ujung tub nya 💛
Usage: Less than 1 week
Traditional market
D
dhetanalurita
Oily, Medium, Warm
terkejut pas pemakaian pertama. aku pake di malam hari, besoknya uda kempes aja jerawatnya. cuma untuk jerawat yg uda lama bgt uda besar merah tetep harus beberapa kali totol. teksturnya gel biasa aja ada lengket2nya cm ya biasa aja ga ganggu cepet kering jd kyk acne pad gt yg transparan wkwk. sejauh ini bagus sih, harga jg murah packaging gemay gampang dicari.
Usage: Less than 1 week
Watson
C
chacasabila
Oily, Medium Dark, Warm
Product holy grail sekali. Jerawat meradang dalam 3 hari bisa kempes dan kering. Teksturnya gel bening, pas di aplikasikan malah dingin, nggak bikin kering kulit sekitaran jerawat. Bekas jerawatnya juga jadi nggak terlalu gelap. Nggak ada tandingan!
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
alcfem
Normal Skin, Light, Warm
Ooooo it's good, sekali pake lgsg kerasa efeknya ngempesin jerawat aktif, yg mendem matanya keluar, beruntus pun berkurang. Konsistensinya gel bening transparan, gampang di spread di bagian bagian kulit yg bermasalah, cepet kering dan gak terlalu lengket. Minusnya ini agak susah untuk kontrol produk yg mau dikeluarin, kalau di pencet suka lgsg keluar banyak produknya
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
I
itsrianiar
Oily, Medium Light, Warm
Produk ini bagus bisa meredakan jerawat/beruntusan,harga murah,isi banyak,packaging nya ok dan travel size. Tapi produk ini bukan spot gel yang sekali di aplikasikan,beruntusan/jerawat langsung mereda. Produk ini harus di aplikasikan berkali kali dulu baru bekerja. Spot gel ini kayak peel off mask yang kalau udah kering bisa di lepasin. Untuk kalian yang benar benar sabar mau aplikasikan produk ini berkali kali untuk hilangin jerawat atau beruntusan,you should buy this!
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
R
ratrirasr
Oily Skin, Medium, Neutral
lumayan ampuh, bikin jerawat khususnya bruntusan di aku ini kering, awalnya suka pake oxy si my luv, tapi budget baru cukup untuk si salah satu emina acne series ini, jadi aku check out aja d!!! g o o d - p r o d u c t
Usage: 1 month - 3 months
Brand website