Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel
Treatment - Acne Treatment

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

Emina
3.8 (809 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ms Pimple Acne Solution dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

J
juniaragnes
Combination, Medium, Neutral
18 Jan 2020
Rekomen
aku beli ini karna iseng aja, krn emang pengen nyobain jugaa. spot gel yg lumayan bekerja dengan baik menurutku kalau ada jerawat aktif trs di olesin ini 3/4 hari jerawat kelihatan membaik. aku suka krn dia ga berwarna jd kalo aku pake kekampus dia ga kelihatan gitu di kulit. biasanya aku pake itu pagi sebelum aktifitas dan malem pas mau tidur. gatau kenapa aku berasa ini sedikit membantu bgt utk jerawat2 kuđź’™
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
C
cindhyyy
Normal, Medium Light, Neutral
18 Jan 2020
Rekomen
jujur aku baru2 ini memiliki masalah kulit yaitu jerawat yg sebelumnya aku bener2 jarang banget untuk jerawatan. aku pun menjadi kepikiran dan bingung harus apa karna baru pertama kali. lalu aku mencoba pakai produk ini atas rekondasi temen ku. Awalnya seperti ga percaya kalau ini mampu mengatasi jerawatku. tetapi setelah pemakaian rutin selama 3 hari, AMAZING banget jerawat ku kempes dan perlahan menghilanggg. dan jujur seneng banget bangettt. ahh lovely bangettt :*
Usage: 1 week - 1 month Guardian
I
inaaai
Combination, Medium, Neutral
14 Jan 2020
Rekomen
spot gel yang bisa memperbaiki tekstur kulit benerrr sebaguuss itu ga tau lagi, dia bisa kaya ngangkat bekas jerawat kaya ganti kulit gitu kalo di aku. teksturnya transparan tapi agak membekas kalo dipake, aku biasa pake abis pulang sekolah. setelah 2 bulanan lebih make ini bekas jerawat lumayan pudar tapi ya harus sabar dikit❤
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
agnesdea
Normal Skin, Medium Light, Warm
14 Jan 2020
Rekomen
akhir desember tahun lalu aku sempet bruntusan parah hampir di seluruh bagian wajah. ga cuma itu, bruntusannya ditemenin kemerahan. selama 4 hari ga aku apa-apain, cuma pake skincare yang biasa aku pake, tapi gaada perubahan sama sekali. akhirnya memutuskan untuk beli toner untuk kulit berjerawat dan emina spot gel ini. aku pakai produk ini sesuai anjuran dia, 3x dalam sehari, dibarengin csm pake toner itu tiap malam. di hari kedua penggunaan, aku merasa bruntusanku kaya makin mateng gitu, whiteheadsnya semakin jelas. lalu di hari ketiga, mereka mulai mengecil ukurannya. seminggu pemakaian, wajahku bersih secara total. beberapa hari yang lalu pun muncul jerawat berisi di dahi dan dagu, gapake lama langsung ku pakein spot gel ini dan dalam 3 hari langsung kempes. jujur aku kaget dia bener-bener membantu. udah gitu gelnya bening gaada warnanya dan ga gampang mengelupas jadi dia ga ganggu makeup aku. bagusnya lagi, dia ga bikin kukitku jadi kering. ga heran beberapa beauty vlogger suka dengan produk ini.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
Q
Quartilosia
Combination, Medium, Warm
14 Jan 2020
Rekomen
cakeup bats dah! ga berharap banyak, krn sebelumnya pake o*y bikin kulitnya kusam karena dia kyk ngegosongin jerawat, pake a**es bikin kulit di pagi hari jadi kering. Akhirnya nyari2 dan nemu si kecil dari emina ini. ga bikin kering, ga bikin gosong, di aku dia ga bikin matang, tp bikin kempes pufff.
Usage: 1 week - 1 month Watson
N
NurIndahFitriana20
Oily, Medium Light, Neutral
13 Jan 2020
awalnya ragu sama produk ini, tp liat review kya bagus bngt, akhirnya aku coba. pertama pake si udh keliatan jerawat aku jdi kempes, tapi besoknya malah jadi nambah jerawat baru disebelahnya, itu efek sampingnya ato emng dikulit aku ga cocok ya? komen dong yg tau
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
D
dewifebryantiw
Combination, Medium, Cool
12 Jan 2020
Rekomen
awalnya ke emina krn mau beli blush on tp iseng nanya mbanya produk emina yg bagus buat jerawat yg mana, mbanya nunjukin si ms. pimple ini. mbanya rekomendasiin beli fw, toner, sm si spot gel tp aku ngerasa ga trllu butuh fw sm toner krn di rmh masi ada bbrp produk fw dan toner yg blm kepake sm skli. akhirnya i decide to beli spot gelnya aja dan suprisingly ini sebagus itu. ky yg dr awal ga trllu expect byk sm produk ini tp tetep kekeuh utk beli tp ternyata sebagus ituuu. ini tuh bs cpt matengin jerawat dan bs menghempas bruntusan-bruntusanku bgt. teksturnya gel dan wanginya wangi obat bgt menurutku but still ga ngeganggu. kl nemu local product dgn harga under 50k tp hasilnya sebagus itu tuh ky berasa nemu harta kartun sumpah dah pdhl awalnya sempet underestimate sm product ini huhu sowwi emina but this product literally amazing!!!
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
anastharn
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jan 2020
Rekomen
pke ini krna spot gel yg biasa ku hilang dan klo pake bikin kulit jadi kering, jdi ku putuskan untk ganti spot gel dngn mrk lain. setelah baca2 review tgg emina ms pimple bnyj yg bilng bagus bgt, pas kubeli dan di pakai awalnya jerawat jd masak dan lama kelamaan dia jg kempes dan yg aku sukakan dia gk bikin kulit kering dan terkupas, harganya jg masih terjangkau dan isinya byk, suka bgt deh sm emina ini<33
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
O
odizhr
Combination, Medium Light, Warm
11 Jan 2020
Rekomen
cocok bgt sama produk ini!! must have bgt buat yg acne prone skin! dia bener bener bisa bikin jerawatnya cepet mateng sampe keluar mata nya atau ga bikin cepet kempes dan bikin clam merah merah jerawatnya. Biasanya kali jerawat kecil kecil gitu sembuh sekitar 3-4 hari tp kalo jerawat batu emg agak lama,dia juga bisa buat bruntusan kalo di mukaku.
Usage: 1 month - 3 months Watson
A
AmeeraQ
Oily, Medium Dark, Warm
11 Jan 2020
Rekomen
pertama kali pake product ini tuh ga ngasi ekspektasi tinggi sih karena harganya juga bsa dibilang murah cuman Rp.30.000, diaku gabikin kulit disekitar jerawat jadi kering ketarik gtu, aku olesin tiap malam sblm tdr setelah pakai moisturizer/pelembab. diaku kalo pake ini jerawat kecil2 jadi kempes setelah 2-3 hari sedangkan jerawat gede 5-7 hari baru kempes. aku recommed sih ini walau hasilnya ga instan cepet ilang jrwtnya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 66 dari 81
Next