F
Farahghefira
Oily Skin, Light, Cool
ini salah satu obat jerawat fav aku,karna cukup membantu untuk ngempesin jerawat yang gede" gitu,tapi cara kerja nya dia ga secepet elshes*in.but still helpfull bgtt dan harga nya juga lebih terjangkau dan beli nya juga gampang👍🏻
Usage: 1 month - 3 months
Watson
I
indhirawdyp
Dry, Medium, Neutral
Awalnya udh underestimate bgt sama produk ini karena bbrp kalo coba skin care emina gk ada yg cocok. Tapi ternyata...... produknya oke banget sebagai obat jerawat. Aku selama ini pake buat jerawat yang gak ada matanya, kayak cuma gundukan gitu. Ini tekstur nya gel & bisa di pake berlayer2. Kalo udh kering, aku oles lagi kadang dan bs cepet bgt kempesnya. Padahal jerawat yang gk ada matanya itu kdg susah ilang & kempes tp pake ini cepet bgt. Blm nyoba kalo yg jerawat matang & ada matanya gmn. Tp so far so gooodddd👍🏼👍🏼
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
marchianadevy
Oily, Light, Neutral
So, awal aku beli ini karena lagi kepepet dan gatau harus pake obat jerawat yang mana hehe.. tapi akhirnya malah sukak! dan ini udah tube ke 3/4 gitu emg agak boros makenya wkwk. Alhamdulillah ini produk cocok di aku dan termasuk cepat untuk nangani jerawat kecil, klo buat yg jerawat gede harus sedikit sabar tapii termasuk efektif juga kok dengan harga yang terjangkau!
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
arawindade
Combination, Medium Light, Neutral
Pake ini pas lagi bruntusan gara2 s*m sna*l. Dipake buat bruntusan ternyata ga ngefek, tapi pas di jerawat yg gede2 gitu (tipe jerawatku emang selalu yg gede gaada matanya dan sakit kalo dipegang) 2-3 hari langsung kempes dan ga sakit lagi, tinggal bekasnya doang. Teksturnya gel, aku pake ini pas malem, paginya kulit sekitar jerawat jadi kering dan kaya ngelupas gitu.
Usage: 1 month - 3 months
T
teafamela
Combination, Medium Dark, Neutral
cepet bikin jerawat kering. jgn di pake kaya pelembab ya karena bikin muka cpt minyakan. pake aja di jerawat. ak pakenya sama pelembabnya lmyn bikin tekstur kulit lbh alus. tp jatohnya tu muka kaya glas skin gitu TT
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nadyamowlina
Combination, Medium Light, Neutral
👍Packagingnya slim gampang dibawa kemana2, harga murah. Isinya lumayan banyak sih ya. Dengan gel berwarna bening jadi bisa dipake kapanpun. Ga ada bau yang aneh2, ga bikin pedih juga. Aku coba pakein ini dijerawat yang mendem, besokannya langsung keluar terus cepat kering. 👎 Dia tetap bikin bekas jerawat sih yaa. Kebetulan tipe kulitku yang kalau ada jerawat pasti membekas hitam walaupun ga dikeletekin 😞
Usage: 1 week - 1 month
Dan+Dan
D
darchie
Oily, Medium Light, Neutral
Antara love-hate relationship sama si biru ini. Kalau untuk jerawat besar gitu dia gak berefek apa apa di aku. Tapi kalau untuk jerawat kecil gitu yg udah ada matanya 2-3 hari pakai dia juga udah hilang. Ohya dia juga bikin kulit disekitaran jerawat jadi kering banget dan kadang sampe ada yg ngelupas gitu
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
F
fachyadini
Combination, Medium Light, Neutral
Hmmm nothing special about this product. Kukira yg se wow itu. Ternyata b aja. Dia bikin kering sih, tapi bikin kering kulit luar gt, bukan jerawat:( mungkin beda cerita kaliya kalo jerawatnya kecil2 dan emang udah ada “mata” nya... hmmmmm
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
Z
zerlindazzahra_
Dry, Medium Light, Neutral
klo buat jerawat aku bener bener ngerekomendasiin produk ini. karena pas itu aku punya jerawat yang mendem didalem gitu terus pas aku kasih produk ini dua hari kempes dan gaada bekas sama sekali. love banget. dulu aku pake punyanya a*nes terus malah gosong jerawat nya dan bekasnya susah banget ilang sedih :(
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
ThiaRF
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini karena penasaran dan pengen coba walaupun ga terlalu berharap sama hasilnya. Tapi setelah aku coba rutin totol ke jerawat, ternyata bisa banget bantu jerawat gajadi tumbuh dan bikin jerawat ga tambah parah. Keren sih. Awal pake ada sensasi perih gitu tapi gapapa kalo hasilnya memuaskan
Usage: 3 months - 6 months
Guardian