N
nisasss
Oily, Medium Dark, Warm
beli ini sebenernya gaada niatan samsek deh sumpah karena waktu sebelum beli ini aku masih pake obat jerawat erha dan emang masih ada ke official storenya emina waktu itu beli sheetmask sama blush on doang cuma karena liat ini dan kata mbaknya bagus trs harganya jg murah jadi yaudah beli dan waktu dipake ini bagus juga ternyata apalagi buat jerawat yang udh ada matanya tapii ini itu ninggalin bekas item gitu tapi gapapa overall good
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
F
fadya
Combination, Medium Light, Neutral
Aku gatau mau bilang suka apa enggak, tapi produk ini ada banget hasilnya di kulit aku. Jerawatku kempes, tapi bikin kulit keringgg banget. Jadi agak susah buat aku yang jerawatnya ada di hampir setiap bagian muka 😅
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
repakustipia
Normal, Medium, Neutral
Spot gel membantu mengempeskan jerawat saya yang tiba-tiba ada di hidung, dahi, bawah bibir, pipi. dan dipakai kalau malam mau tidur, besoknya kempes dan kalau udah 1 bulan dan dipakai rutin bekasnya kempes, menghitam, dan memudar, wow andalan sih ini. travel friendly, aromanya ga menusuk, ga terlalu lengket, pas di pake dingin gelnya dan mudah meresap. selalu beli spot gel ini apalagi kalau mau mendekati masa haid.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
R
rehudiancahya
Oily, Medium Light, Neutral
suka sama spot gel yang satu ini bener2 bikin jerawat kempes yah walaupun butuh waktu lama jadi harus sabar, pas malam di pake besoknya langsung kering jadi aku gak usah pusing lagi kalo ada jerawat yang nongol hehe love buat produk ini
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
meilarch
Oily, Medium, Neutral
beli product ini garagara waktu itu nanya sama mbambanya dan katanya ini bisa bantu ngilangin jerawat, terus aku coba deh di muka aku dan lumayan ampuh di aku, aku pake 2kali sehari pas pagi sama malem mau tidur dan pas bangun tuh jerawatnya langsung kering gitu dan ngelupasngelupas
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
S
SABRINA_AZHAR
Normal Skin, Medium Light, Neutral
punya produk ini gara gara ada flash sale super murah wkwkwkk menurutku bagus yaa buat jerawat yg lumayan gede tp kalo yg kayak bruntusan ini gabisa ngecover malah wkwkwkk tapi gapapa ini ga menimbulkan bekas kok
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
Mayangpermana
Normal, Medium Light, Neutral
Sebenernya aku ga sengaja nyobain ini karna dikasih sama kakakku. Ternyata produknya bekerja dengan baik dikulitku. Overall aku suka banget sama ini karna dia teksturnya mirip jel gitu dan warnanya transparant dan dingin gitu dipake ga perih sama sekali harganya juga murah dan mudah ditemuin dimana mana
Usage: 3 months - 6 months
Gift
T
Trisawardanis
Combination, Medium Light, Neutral
Acne spot gel pertama yg aku coba, karena sebelumnya takut nanti malah parah jerawatnya. So far bagus bgt produknya krn jg udah cocok sama produk2 emina. Gelnya bening gt, gak ada bau dan bisa ngempesin jerawat dalam 1-2 hari, apalagi klo jerawat yg udah mateng gt, bisa ilang tanpa bekas.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
Indirarasya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Iseng nyobain ini buat jerawat jerawat di pipi, bentukanya jel bening gitu, bisa dipake ditimpa timpa. Packagingnya kecil jd bisa dibawa kemana-mana. Dia bikin jerawat jadi kering gitu, overall worth to try
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
rizkahvira97
Oily, Medium, Warm
liat ini gara-gara liat review-review pinterest yang katanya bisa cepat memudarkan bekas jerawat. kalo menurut aku sih ini untuk memudarkan bekas jerawat dia gak begitu cepat di aku karena bekas jerawatnya itu bekas dari lama. untuk pemakaian jerawat dia lumayan cepat sihh sekitar 5-7 hari dia udah menghilang jerawatnya. ini bentuknya gel bening gitu dan kalo udah kering sihhh dia semacam peel off gitu spot gelnya bisa dikelupasin.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada