Acne Patch

Acne Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Patch

Derma Angel
4.1 (940 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp43.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Patch 1 Clearing dari Derma Angel dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acne Patch Day dapat menyamarkan, menyembuhkan dan melindungi jerawat. Acne patch ini memiliki bahan yang tipis, elastis, dan transparan. Acne Patch Day adalah perawatan lengkap anti jerawat untuk wajah cantik dan cerah. Menyembunyikan jerawat dan memudahkan pengaplikasian make up. Merawat kulit yang berjerawat. Perlindungan kulit terhadap polusi eksternal dan mencegah timbulnya bekas jerawat.Cara Pemakaian :
Bersihkan area jerawat terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan acne patch. Keringkan area tersebut, lalu tempel acne patch pada bagian tengah jerawat. Tekan dengan lembut selama 3-5 detik untuk memastikan patch menempel dengan baik. Jika acne patch sudah berubah warna menjadi putih susu, tandanya patch sudah penuh dan perlu diganti. Selain perubahan warna, patch juga harus diganti jika telah digunakan selama lebih dari 12 jam.

Ingredients:
Methylcellulose, Glyceryl Rosinate, Hydrogenatad Styrene/Isopropene Copolymer, Paraffinum Liquidium, Polyurethane-1

Rangkuman Review Pengguna

C
cepatzz
Combination, Medium, Warm
09 Jun 2017
Daripada merk nexc*re, derma angel jauh lebih ngefek dan cepet kerjanya di jerawat. Kadang belum sampe 12 jam aja udah kempes jerawatnya. Terus sesuai dengan fungsinya untuk ngecover jerawat, derma angel bener2 bikin jerawat ga keliatan, gampang banget kalo mau ditimpa makeup. Kalaupun enggak ditimpa apapun tetep aja gak keliatan stickernya kalo dipasang di muka. Mau pake itu ketemu orang, orang juga gaakan sadar. Ini andalan bgt deh pokoknya
R
rossiagstn
Oily, Medium Dark, Warm
09 Jun 2017
super super super, kesana kemari cari pengering jerawat this patch just magically throw my acne away in 2nights without any blood. Buat yang suka pencet2 jerawat mending pakai ini deh, dijamin tangannya gak gatel mencet2 jerawat. Harganya pas dikantong, dan worth every penny. Pernah suatu hari lupa pakai ini pas berenang, dan masih stay on?? i was like surprise about that. sorry lebay, abis cinta banget sama produk ini.
T
tarierasti
Oily, Medium, Warm
06 Jun 2017
The best banget!!! Belum ketemu celah gak bagusnya dari derma angel ini,dia tipis banget sampe gak keliatan kalo dipake jadi enak kalo dipake buat keluar rumah. Dia kedap udara banget dan tahan air. Nanah jerawatnya yg keangkat jadi mengeras dan bener2 keangkat semuanya gak nyisa lagi dan jerawat langsung kempes dan kering. Penyelamat banget buat jerawat gw yg mengganggu.
A
almagiana
Combination, Light, Cool
01 Jun 2017
Pertama kali beli karena tergoda diskon di Guardian buat yang Day + Night. Dibandingkan dengan Nexcare, jumlah patch di Derma Angel lebih sedikit (kalau nggak salah ya). Saya pribadi sih lebih suka Derma Angel karena bahannya lebih enak di kulit dan lebih tipis, jadi nggak kelihatan ketara banget. Sangat ampuh buat menyerap isi jerawat dan menangkal tangan-tangan usil yang pengen pegang-pegang jerawat. Nah sayangnya, saking tipisnya kadang suka terlipat gitu pas mau dipasang. Jadi nggak kelihatan smooth di wajah. Selain itu a little bit pricey, but will definitely repurchase.
I
IIKHAPSARI
Oily Skin, Medium, Neutral
21 May 2017
Ini adalah repurchasenke dua ... yg pertama beli yg utk pemakaian siang dan kali ini nyoba yg malem ... Cm lbh suka yg malem si, yg psti dipake pas jerawatnya dah mateng gt udah mule putih putih ditempelin patchnya. Jd bsk paginya bs kesedot ... pas dipakai bisa jg g skali aja. Setelah mandi tempel lg sampai kira kira isi jerawatnya abis
M
mmr12
Combination, Medium Dark, Warm
03 May 2017
Aku pakai yang day di malam hari untuk jerawat besar yg merah bgt lumayan sakit dan paginya merahnya udah berkurang bgt plus udah ga sakit. Love this so much, tadinya aku pakai obat jerawat dari dokter (yang ga ngaruh). Aku beli di guardian 36rb 12 patches, dikit si emang tapi worth dicoba. Will definitely repurchase kalo ada jerawat yg ga sembuh2.
M
miss_nidy
Oily, Medium, Warm
17 Apr 2017
Aku pakai yang day use. Bahannya tipis banget, pas dipakai nyaris gak kelihatan. Jerawat jadi tersamarkan banget setelah pakai produk ini. Jadi gak malu-maluin banget lah kalau dipakai seharhari. Begitu dipakai setelah 8 jam, isi jerawat ikut terangkat dan jerawatku langsung kering.Kelebihannya lagi adalah bisa dibawa kemanapun karena ringan dan gak makan space.Kece deh ni produk!
M
mizumichan20
Combination, Medium, Warm
13 Apr 2017
pake ini karena sebenernya tertarik sama yg merek korea ituu digadang2 ampuh banget nyedot sebum jerawat. tapi karena harus online, aku coba pake ini dulu karena gampang ditemuin. di guardian, watson, dll. ukurannya pas, dan satu varian. jadi ga ada yg kekecilan. itu aku pake buat jerawat2 gede hormonal aja. daya sedotnya kurang mantep deh. tapi jadi gampang mencet jerawatnya, dan ga nyakitin kulit dibandingkan mencet jerawat as usual.
D
dadarlooks
Oily, Medium Light, Warm
12 Apr 2017
Aku suka banget sama patch ini karna dia tipis banget !!!!!! Yang lebih aku suka adalah hasil nyata dia nyerap isi si jerawat dan ngekempesin bahkan menghilangkan si jerawat hanya dalam 1 malam aja. Sumpah ini produk keren abis. Menurutku ga ada bedanya mau malam atau pagi stikernya karna menurut ingredients nya sama jadi menurutku ga ada bedanya.
I
indaaar
Oily, Medium, Neutral
21 Mar 2017
udah stress bgt deh nanggepin yg namanya jerawat sampe akhirnya nemu patch ini di FD. patch nya tipis dan bening jadi oke sih kalo mau dipake keluar rumah. tapiiii.. ini kurang ampuh buat angkat isi jerawat. isinya jg sedikit. lebih suka yg dari n*xc*re sih kalo aku
Prev
Laman 93 dari 94
Next