Acne Patch

Acne Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Patch

Derma Angel
4.1 (940 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp43.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Patch 1 Clearing dari Derma Angel dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acne Patch Day dapat menyamarkan, menyembuhkan dan melindungi jerawat. Acne patch ini memiliki bahan yang tipis, elastis, dan transparan. Acne Patch Day adalah perawatan lengkap anti jerawat untuk wajah cantik dan cerah. Menyembunyikan jerawat dan memudahkan pengaplikasian make up. Merawat kulit yang berjerawat. Perlindungan kulit terhadap polusi eksternal dan mencegah timbulnya bekas jerawat.Cara Pemakaian :
Bersihkan area jerawat terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan acne patch. Keringkan area tersebut, lalu tempel acne patch pada bagian tengah jerawat. Tekan dengan lembut selama 3-5 detik untuk memastikan patch menempel dengan baik. Jika acne patch sudah berubah warna menjadi putih susu, tandanya patch sudah penuh dan perlu diganti. Selain perubahan warna, patch juga harus diganti jika telah digunakan selama lebih dari 12 jam.

Ingredients:
Methylcellulose, Glyceryl Rosinate, Hydrogenatad Styrene/Isopropene Copolymer, Paraffinum Liquidium, Polyurethane-1

Rangkuman Review Pengguna

S
Shaumawafi
Combination, Medium, Warm
14 Sep 2017
THIS PRODUCT IS DEFINITELY MY NEW HOLYGRAIL!! Awalnya iseng aja cari acne patch terus mba2 nya nyaranin derma angel ini, karena takut salah beli aku akhirnya muter mall dulu sambil baca2 review, reviewnya pada bagus2 akhirnya aku beli. Kebetulan bakal ada acara 4 hari lagi dan ada tanda2 jerawat batu bakal numbuh udah merah2 sakit tapi blm keluar mata (?) nya, malemnya aku pake yg night patch besok paginya langsung keluar matanya dan itu bukan seiprit tapi kayak bener2 semua yg di dalem jerawat itu. Sumpah ga pernah secepet ini sih pake produk apapun. Terus paginya aku pakai day patch aku agak pesimis sih soalnya katanya paling oke yg night patch, aku pake hampir 12 jam dan pas aku lepas tadaaa si putih2 itu menghilang, bener2 cinta lah sama produk ajaib ini! Ga perlu ditanya lah ya repurchase apa ngga hihi
A
alynamalyna
Oily, Medium Light, Neutral
23 Aug 2017
FYI Kulit saya tipe oily, acne prone, sensitive skin. Saya beli ini karena mau mencari pengganti acne patch 3M, produk nya sesuai review banget. Jadi derma angel ada 2 tipe: day and night. Yang day lebih tipis drpd yang night namun, yg night juga jauh lebih tipis drpd 3M. Kalau saya, prefer yang day karena tipis dan prefer dipake siang hari biar mengurangi intesitas tangan yang suka gatel2 megang2 jerawat. Patch nya ampuh banget nyerap jerawat yang udah ada mata putih nya. Kalau jerawat nya gede, pakai dua patches aja udah cukup buat nyerap semua isi jerawat tanpa meninggalkan scars. Produk nya bagus banget karena setiap pacth sticker nya misah-misah jadi kalau mau pakai tinggal robek plastik nya satu-satu so, ga ngerusak sticker yang lain. Repurchase? YES. Saya juga sudah punya stock di rumah takut-takut acne yang ga pernah diundang datang.
A
Aynbay
Oily, Medium, Warm
20 Aug 2017
SUKA BANGET SAMA PRODUK INI. gue bisa survive gara gara ini wkwkwk. daripads merk sebelah gue lebih suka derma angel ini karena emang lebih berpengaruh aja di gue. tapi dipakenya emang harus ke jerawat yg udah mateng, atau bisa juga ditempel ke jerawat yg belum jadi biar ga kepegang pegang aja sih.
C
cnseptiani
Oily Skin, Medium Light, Warm
07 Aug 2017
Survivor banget nih buat jerawat yg udah mateng dan udah keluar matanya putih2 gitu (i kno its disgusting ??) jerawat bisa lebih calm keangkat isinya, transparant dan bisa nyatu ke kulit warnanya, daya rekatnya jg bagus banget meskipun kena2 air dia ga knp2 loh. Harganya juga affordable dibandingkan punya merk sebelah. He he he. So gonna repurchase this
R
ratnaaulia
Dry, Medium, Warm
01 Aug 2017
Acne patch ini berguna banget saat ada jerawat yang mateng. Biasanya kalau malam aku pakai yang buat malam. Tapi juga ada versi untuk siangnya. Hebatnya acne patch ini gak terlalu terlihat kalau kita pakai makeup. Bener-bener recommended, jadi gak iseng tangan kita pas lagi ada jerawat.
B
bibibsha
Oily, Medium Light, Neutral
25 Jul 2017
Biasanya kalo jerawat muncul aku pakenya bye bye blemish, berhubung pas jalan ke watsons baru promo diskon 20% yaudah cobain ini produk! Coveringnya bagus, bening, ga keliatan pas dipake. Dipake 2x jerawat uda kalem, kempes. Love it!
T
tikaa
Normal Skin, Medium Light, Warm
19 Jul 2017
Suka banget patch ini karena ngga tebal, dia bener-bener nempel jadi ngga gampang copot, bisa di pake di bawah makeup. Kalo keluar rumah pas jerawat lagi merah-merahnya aku selalu pakai ini soalnya bikin warna kemerahannya jadi tersamarkan, sekalian jadi ngga kena kotoran dan bakteri dari luar. Kalo jerawatnya masih kecil dia bisa bikin kempes, dan aku selalu pake ini saat jerawatku sudah pecah atau putih-putih nya sudah keluar (I know, bad habit banget pecahin jerawat, huhu) aku pakai setiap hari sampe putih-putihnya habis dan ngga keserep lagi di patch ini, jadinya kulitku rata dan ngga berbekas
Y
yuliapermataaa
Combination, Medium Light, Cool
18 Jul 2017
Lapisan patchnya tidak terlalu tebal sehingga saat ditutupi bb cream tidak terlalu terlihat. Mengempeskan jerawat dalam 8 jam. Sangat menempel pada kulit sehingga tidak akan mudah lepas. Harganya terjangkau untuk 1 box yang berisikan jumlah patch yang banyak.
N
natasharch
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jul 2017
My acne savior!!!!!!!! Penyelamat pas jerawatan lg parah2nya dan sebel kalo ditanyain 'loh km stres ya kok mukanya jerawatan?'. Sukanya derma angel ini dia tipis dan elastis, warnanya juga nyatu ke kulit, ekspektasi pertama kali pake bakal ditanyain kenapa mukanya dipakein stiker tp ternyata gak ada yg notice ? dan super puas sama hasilnya waktu liat patchnya udah dicopot isi jerawatnya keluar semua! Kurang cinta apalagi deh sama produk ini, tp sayangnya akhir2 ini susah dicari dimana2 kosong
Z
zatazi
Combination, Medium Light, Warm
10 Jul 2017
udah lupa brp kali repurchase. cocok bgt sama produk ini menurutku daripada cosrx. produk ini lebih mudah didapet trus dia tipis bgt ditimpa makeup sepintas ga keliatan orang ga ngeh. biasa ga sampe 12 jam udah meresep jerawat kempes. tp untuk jerawat gede 2-3 kali kadang baru bener2 kempes. repurchase? of course selalu nyetok.
Prev
Laman 92 dari 94
Next