Acne Patch

Acne Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Patch

Derma Angel
4.1 (940 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp43.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Patch 1 Clearing dari Derma Angel dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acne Patch Day dapat menyamarkan, menyembuhkan dan melindungi jerawat. Acne patch ini memiliki bahan yang tipis, elastis, dan transparan. Acne Patch Day adalah perawatan lengkap anti jerawat untuk wajah cantik dan cerah. Menyembunyikan jerawat dan memudahkan pengaplikasian make up. Merawat kulit yang berjerawat. Perlindungan kulit terhadap polusi eksternal dan mencegah timbulnya bekas jerawat.Cara Pemakaian :
Bersihkan area jerawat terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan acne patch. Keringkan area tersebut, lalu tempel acne patch pada bagian tengah jerawat. Tekan dengan lembut selama 3-5 detik untuk memastikan patch menempel dengan baik. Jika acne patch sudah berubah warna menjadi putih susu, tandanya patch sudah penuh dan perlu diganti. Selain perubahan warna, patch juga harus diganti jika telah digunakan selama lebih dari 12 jam.

Ingredients:
Methylcellulose, Glyceryl Rosinate, Hydrogenatad Styrene/Isopropene Copolymer, Paraffinum Liquidium, Polyurethane-1

Rangkuman Review Pengguna

W
WindiPhandiana
Normal, Light, Cool
10 Apr 2018
Suka ama acne patch ini! Warnanya bening dan super tipis. Gak keliatan pake apa-apa saking tipisnya, tapi ini efektif banget apalagi kalau buat jerawat yang udah ada matanya. Delapan jam atau semalaman pake ini, nanah jerawatnya kesedot semua di acne patch. Harganya lumayan mahal, sih. Bisa 50 k untuk 12 patch dan susah dicari.
A
andaarap
Oily Skin, Medium, Neutral
06 Apr 2018
Penyelamat bangeeettt saat jerawatan. ini cukup membantu jadi cuman pake 1-2x aja jerawat langsung hilaaang?? patchnya nempel kuat bangeeeet deh dan nyerepnya amazing banget? pernah gitu satu patch putih2nya langsung keserep semua smp mau penuh 1 patch itu aaaa love banget???
F
fabrinajuliani
Combination, Medium Light, Warm
29 Mar 2018
Penyelamatku di saat ada jerawat tapi harus pakai makeup. Produk ini cukup bisa menyerap isi jerawat tanpa meninggalkan bekas jerawat yg membandel sesudahnya. Patch nya yg day cukup tipis jadi bisa ditumpuk dengan makeup. Namun isi dari patch nya sangat sedikit mengingat harga nya juga tidak terhitung murah.
A
annindayu
Dry Skin, Medium, Warm
26 Mar 2018
Plester jerawat yg lumayan baguss buat jerawat biar gak terkontaminasi tangan dan udara. Efektif digunakan ketika jerawat yg sudah sangat mateng keliatan nanahnya. Pake ini kadang tdk semuanya terangkat isi jerawatnya dan hanya ngelupas kuliat luarnya, makanya waktu aku lepas patchnya jerawatnya sekalian aku pencet-ambil isinya pake patch dan langsung hilang deh jerawatnya. Akhir2 ini agak susah dicarinya :(
G
gracenovita
Combination, Medium, Warm
03 Mar 2018
The best acne patch I ever tried! Suka bgt pake ini. Mau day/night aku rasa sama aja nyerapnya tetep bagus. Tipis jd bisa ditimpa make up. Cuma karena cepet nyerapnya, walau ditimpa make up cepet tebel dan putih2 gitu jd agak mengganggu make up hehe.. Ini favorit lah pokoknya. Dibanding Corsx ini masih no 1 karena tipis bgt dan nempelnya lbh kenceng :)
D
Dnidieha
Oily, Medium Light, Neutral
26 Jan 2018
cinta banget sih sama acne patch ini,beda sama temen2 nya,derma angel tuh tipis jd ga keliatan kalo dipake buat keluar,dipake pas makeup juga oke aja ga malu,trs jg daya serap nya bagus. cinta banget deh tp kenapa susah dicari ya?:(
M
minion
Oily, Light, Warm
16 Jan 2018
Personally, I really really love this product!!Udah pernah coba beberapa acne patch, dari nexcare,oxy, dllMenurut aku ini paling bagus soalnya tipis banget jd kalo pake pas daily acitivity ga terlalu kelihatan.Aku sendiri dari awal pake acne patch tujuan nya bukan untuk menghilangkan jerawat, tapi biar jerawat yg baru pecah gampang kempes.Karena somehow kalo jerawat yg belum pecah, acnepatch ini ga akan efek.But once jerawat udah pecah, langsung buru" tempel derma angel then "nanah" si jerawat keserep semua tar pas dibuka, kulitnya udah rata, ga ada sisa "nanah" jerawat lg.Denger" product ini sudah discontinued yah di indo?
S
sriwiyataismail
Combination, Medium, Neutral
11 Jan 2018
Acne patch ini emang gak meninggalkan warna jomplang dikulit. Jadi gak terlalu banyak yg negur kalau pakai ini. Soalnya warnanya ngikutin kulit. Cuma saja produk ini tidak terlalu berpengaruh mengobati/mengempeskan jerawat, fungsinya hanya covering aja kalau di aku. Tapi sugesti atau enggak kalau habis pakai ini emang jerawat yg rasanya sakit jadi lebih berkurang sakitnya.
S
salmanahari
Dry Skin, Medium Light, Neutral
09 Jan 2018
Stiker jerawat terbaik. Apalagi kalo jerawatnya udah 'mateng' gitu, tinggal tempel aja malem sebelum tidur trs waktu paginya dicopot dan lgsg keluar semua isi kotoran jerawatnya. Yang aku suka, setelah pake ini tuh ga ninggalin bekas jerawat! Kalo adapun tipis bgt dan gampang ilangnya. Repurchase? Yes.
N
Norma26
Dry Skin, Medium Light, Neutral
14 Dec 2017
Alasan beli ini krn penasaran katanya bisa nyedot isi jerawat ya? Pengen nyoba yg punyanya cosrx tapi harus beli onlen dan blm kesampaian. Aku pake ini ketika ada jerawat meradang yg udah sedikit ada matanya dan terasa gatal. Ini ampun banget buat ilangin rasa gatal dan bikin aku ga garuk jerawat. Suka ga sadar soalnya tiba-tiba udah lecet. Huhu.. untuk kasus jerawat yg udah banyak terisi pus/ nanah, di aku patch ini aku rasa kurang memberikan hasil yg sangat aku harapkan. Aku berharap semua isi nanah pindah ke patchnya haha.. pas aku buka,malah ke tarik bagian kulit luarnya dan nanahnya baru keluar dong ? yasudahlah maka dr itu ratingnya ga bagus2 bgt ya.. tp dia melindungi dr tangan usilku dan ngilangin gatelnya jerawat. Aku masih penasaran sm punyanya cosrx sih
Prev
Laman 90 dari 94
Next