K
khuril
Combination, Medium, Warm
Beli ini karena males beli online acne patch dari corx. Aku coba yg night, dan alhamdulilah cocok buat nyerap isi jerawat. Jadi kalo ada jerawat mateng, gak bakal pecah pas malam kalo di tempelin acne patch ini dan besoknya jadi kempes
A
aditadiani
Dry, Medium Light, Neutral
Awalnya beli karena ngeliat temen yg pake dan ga terlalu keliatan kalo ga diperhatiin banget (apalagi kalo dibandingin sm acne patch n**t***e). Berguna banget buat nyamarin jerawat yg lg merah, ngelindungin dr debu & tangan yg seneng pegang2, dan nyerep nanah dr jerawat yg ada matanya/udah pecah jd lebih cepet kempes ?
G
gfs1494
Oily Skin, Medium, Neutral
coba ini krn ngambil punya temenku, doi udah gamake lagi jadi pas aku maksa minta, dikasih sekardus yang isinya masih ada 2 bungkusan lg. baru sekali dipake di jerawat besar (ga ada matanya) dan 2 jerawat kecil dan sedeng yg ada matanya. yg berefek malah si jerawat besar agak sedikit mengempes, mungkin dari obat yg terkandung de acne patchnya. si jerawat sedang yg ada mata kesedot semua dan skrg tgl bekasnya aja. kalo yg jerawat kecil kok malah aku liat gaberefek ya?? tp masih ttp aku coba dan berposthink kalo jerawat kecilnya ga akan membesar.
H
Hannahandayanii
Normal Skin, Light, Cool
Ini pelindumg dari tangan gatell yg suka pegang” jerawat, menurut akundia mempercepat meletusnya jerawat, melindungi dari kotoran, dan efektif untuk menyembunyikan jerawat yg lagi merah”nya, ini selalu ada dong di rumah. Dan akan selalu ada
Y
yu_ayu88
Combination, Medium Dark, Warm
Harus selalu ada di laci makeup. Nyetok waktu century lagi diskon.. ampuh banget buat jerawat yg udah ada matanya gitu. Dipake semaleman paginya pasti isi jerawat langsung keluar.. luv banget sama si kecil ini
C
chelsywi
Combination, Medium Light, Neutral
Tergiur sama acne patch yang ngeclaim bahwa isi jerawat bakal keangkat tanpa pencet. Ini gak ngefek sama sekali sama aku. Yang ada malah bikin jerawat makin parah. Ada yang pernah kek gini atau cuman aku doank yg gk cocok sama produk sejenis acne patch?
R
rovinaelisabeth
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Dulu beli karena direkomendasiin sama temen kerja yang mukanya mulus banget tapi ceritanya pernah jerawatan parah dan berhasil ngilangin jerawatnya dengan acne patch ini. Sayangnya, di aku acne patch ini nyaris gaada gunanya selain melindungi jerawat aku dari produk make up ?
M
mio16
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini gegara tb2 muka timbul jerawat yg agak gede, trs akunya yg hrs bolak balik nemuin org perusahaan u/ objek TAku di ibukota (pdhl aku kuliah di daerah, mon maaf jdi curhat hehe) jadinya hrs ngakalin biar si jrawat nih ga kliatan dan cepet ilang. Nyari di guardian n watson lg ksong smua, ya uda tampil apa adanya haha. Eh nemu si ini malah di century di kotaku wkwk. Prtama aku cba u/ jrawatku yg blm mateng, keesokan harinya sih kyak ga ngaruh ap2, ga mateng ato gmn tp hri ke2 aku cb bskannya langsung mateng dan isinya kluar gt nempel sma patchnya, seneng bgt dehh cuma sayangnya mahal bgt kl diitung2, dg harga yg sgtu cm dpet sdkit :(
D
dibabalqis
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Salah satu dari beberapa yang pernah dicoba dan emang dia bagus banget sih selain ampuh buat jerawat yang sudah matang bentuk mayan gede dan dia itu tipis jadi kalau dipake pas lagi keluar pun bisa gak nampak. pernah dipake dibawah makeup pun dianya gak begitu keliatan cuma kalau diliat dr dekat aja baru bisa ngeh kalau pake ini
C
cittapw
Dry, Medium, Warm
Ini lebih ampuh drpd yang punyanya cosr* parah! Ini penyelemat bgt sih kalo lg jerawatan, trs ini cepet jg nyerepnya & super tipis. Suka bgt pokonya, emg bener2 acne patch terbaik yang pernah aku coba!❤️