D
Deecchi
Dry Skin, Medium, Neutral
Aku kagum sama acne patch ini. Ga kalah sama merk korea yang terkenal itu. Pakai yang night patch, karena kebetulan ada jerawat hormonal yang pecah di dagu, malamnya langsung ditempelin ini, paginya jerawat langsung kering tanpa ada sisa radang dan ngilu. Daya rekatnya juga oke, padahal sebelum ditempelin ini sempat pakai toner. Untuk repurchase sih iya, buat jaga-jaga.
C
chalfiani
Dry, Medium, Warm
Acne patch holy grail aku yang bener-bener harus selalu ada. Setiap aku ada jerawat yang mau tumbuh pasti langsung pake ini malemnya. Besok paginya udah kempes dan mata jerawatnya jadi ikut keangkat. Warnanya bening serasa ga pake acne patch. Tapi agak mahal juga buat ukuran acne patch karena ini produk yang dipake sebentar langsung buang.
M
mariichi
Combination, Light, Neutral
Yes repurchase lagi. Pertama nyobain langsung suka banget. dipake semaleman dan pas bangun tidur pad nya dilepas udah nyerap isi jerawatnya gitu. daya rekat sama serapnya bagus, cuma isinya kurang banyak aja untuk harga segitu menurut aku. bisa nutupin jerawat juga jadi ga keliatan kalo pas aktifitas, friendly make up juga tetep bisa make up pas aktifitas dan si jerawat tetep aman ga kena makeup juga tetep diserap sama si pad ini. cuma emang kempes jerawat pake proses ga simsalabim langsung ilang ya tapi sekali pake emang langsung keliatan banget kempesan, produk ini worth buat dicoba.
G
ghiadfa
Combination, Medium Light, Neutral
Ampuh menyerap dan kempesin jerawat.. diameter patch nya pas, tdk kekecilan atau kebesaran. Gak ketebalan juga. Patch nya nempel banget, gak geser2 pas tidur.. pernah pakai acne patch brand lain yg cukup terkenal, itu susah banget utk nempel dan ga terlalu efektif nyerap jerawatnya jd kempesnya lama. Ini ok bgt!
N
naduls
Dry, Medium Light, Warm
berguna banget kalau lagi ada cystic acne. dia ngebantu banget ngempesin jerawat, mengurangi acne scars yang berlebih kalau pake ini. daya serap isi dalam jerawat kita tuh lumayan bagus. dari skala 10, dia 8. sukanya lagi karena tipisss banget. gak terlalu kentara kalau dipake siang hari. daya rekat nya juga oke. aku udah pakai yang for day and night and i can't really tell what's the difference. sama aja sih menurut ku. aku udah repurchase 2x dan bisa ngebandingin dengan merk lain. I prefer derma angel. repurchase, YES.
L
linafitria
Normal, Light, Neutral
acne patch kaya gini ngaruhnya dipake kalo buat jerawat yg udah ada matanya, jd langsung nyerep. enak bgt pas dicabut butir jerawatnya keangkat semua!! 😱😅😂 kayanya sih lebih aman drpd kalo jerawatnya dipencetin sendiri
V
verizkaa
Combination, Medium Light, Warm
suka banget sama patch ini karena bener bener bisa menyerap isi jerawat, dan yang terpenting patchnya juga tipis dan transparan. walaupun pas dicabut agak sakit gitu sih tapi gapapa yang penting ampuh, dan harganya agak lebih mahal dari yang lain, but it is worth to try. repurchase? yesh!
F
fleurdecerisier
Normal Skin, Light, Cool
Favorit aku! Produk yang suka aku pake kalo lagi jerawatan. Aku pake dari pagi sampai sore bener ke angkat jerawat aku tanpa ninggalin bekas. Kalo lagi breakout terus make makeup gak perlu takut karena aku selalu make ini sebelum apply foundie atau cream. Repurchased? Yes yes!
S
sasnia
Combination, Medium Light, Neutral
Padahal ini katanya bagus, tapi diaku produk ini kurang nampol. aku pake yg varian night. daya rekatnya bagus, malah lengket banget menurutku setelah dipakai semalaman pas dibuka pus nya ga keserep mungkin karna jerwatny blm mateng bgt. pas ku coba pakai dijerawat mateng pus ny keluar doang cuma masih kesisa dikit gitu. biasanya kalau aku pencet jerawat make tangan kosong yaudah keluar isiny darahan dikit. kalo pake acne patch ini malah darahny kluar aga banyakan? km juga gini gak?
L
leelable
Normal, Medium Light, Warm
acne patch yg terbilang pricey menurutku, beli pas lagi ada promo sociolla. patch nya tipis melekat sempurna namun cm ada satu ukuran saja. karena melekat dengan sempurna jadi agak sakit pas ditarik dan muka saya ada rambut2 halus jadilah sakit. apakah bisa mengangkat isi jerawat, gak terlalu apalagi klo jerawat blm mateng, tp bs melindungi jerawat dr iritasi krn kadang suka gak sengaja ke pegang. repurchase kayaknya engga deh, mending beli patch yg lain yg lbh murah dan gampang dibeli di drugstore terdekat