S
SylviaEriyanie
Combination, Medium, Warm
Ini gak bagus, gak ngangkat atau narik jerawat sama sekali. Padahal patchnya bagus tipis, enak banget kalo di pakein makeup gak begitu keliatan. Harganya juga termasuk mahal untuk acne patch. sama sekali nyesel beli ini 😭
M
myskinbarrier
Combination, Medium Light, Warm
tipis bgt patchnya, nyaman sih tp ya gitu kurang meresap jerawatku sampai habis. kurang suka aja sama patchnya yang kepegang dikit nggak mau nempel haha tp udh beli jd habiskan saja.. mau coba produk lain
P
powpow24
Normal, Light, Neutral
Works well. Membantu untuk menyerap jerawat dan juga membantu jerawat2 yg baru muncul jadi lebih cepet “matang”. Daya tahan ok banget, ga pernah copot2 pas lg pake. Tipis dan lumayan menyatu dengan kulit jadi ga obvious banget lg pake pimple patch. Selalu siapin stock di rumah biar bisa dipakai kapan aja si jerawat muncul
Usage: 6 months - 1 year
sociolla
A
ammandaz
Dry, Medium Light, Neutral
ini cocok bgt buat yg tangannya suka usil kyk aku:)) patchnya bening dan tipis, sayangnya dia ga serekat punya c*srx. aku cm punya yg day doang tp biasa aku pk buat malem jg. aku pake pas malem, besoknya jerawat udh kempes dan ga sakit lg. bener2 nyerap isi jerawatku yg gede bgt smp matanya jg keluar. oya klo untuk jerawat mendem gt emg ga ngaruh
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
U
utamimurgi
Combination, Medium, Warm
Pemakaian pertama sih the best banget jerawat yg mau mateng jadi kempes makanya repurchase lagi. Loh kok pas pembelian kedua malah gak ngaruh apa2 yaa. Jadinya dipake buat nutupin jerawat aja klo mau make up.
G
gabriellapekerti
Combination, Medium, Neutral
produk acne patch pertama aku yang bikin aku tidak bisa berpaling ke yang lain. awalnya beli karna lagi ada promo buy 1 get 1 terus pas dipake ternyata emang sebagus itu! beneran bekerja dengan sangat baikkkk. warnanya juga transparant gituu jadi ga terlali keliatan pake acne patch dan menurut aku sih ini oke buat ditimpa make-up karna tipis bangettt. ini penyelamat mukaku dari tangan2 nakal aku yg suka greget kalo liat jerawat di muka. super luvvvv
F
fitriindahp
Dry, Medium Light, Neutral
Suka sih, karena dia ukurannya beneran tipis dan gak terlalu terlihat mencolok di wajah. Suka banget karena dia bisa ngempesin jerawat, Pas di lepas timuh kayak isinya ikut keluar semua. Biasanya kalau ada jerawat tangan jadi gatel pengen pencet, tapi semenjak pakai ini aku lebih higenis lagi jadi jerawat gak sampe meradang. Kadang aku pakai sebelum make up juga buat lindungin cie elah.:) Cuman agak terlalu pricy bagiku. Karena aku sering banget jerawatan dan pastinya bakalan boros pakainya. Repurchase sudah pasti.
F
findyairzi
Oily, Medium Light, Neutral
First time pake acne patch ya derma angel ini krn aku gak familiar enough sama acne patch dan gak mau coba2. Aku sering ada jerawat hormonal menjelang red days di dahi kanan dan biasanya jerawatnya sakit dan lumayan besar. Acne patch ini efeknya di aku mengurangi rasa sakit dr jerawat itu sendiri dan langsung ngeluarin “si putih” dr jerawatnya dan bikin jerawatnya kempes dalam sehari. Krn banyak produk yg bisa ngeluarin “si putih” tp ukuran jerawatnya tetep segitu2 aja gak jadi lebih kempes. Biasanya aku cuma pake 2 kali, jerawatnya udh kempes sempurna.
N
nadyann0198
Combination, Light, Neutral
aku tipe yang jarang jerawat tapi sekalinya ada jerawat bisa jerawat batu dan seringnya di daerah hidung,super gengges. pake ini lumayan untuk nyamarin jerawat kalo bnr" jrawat gede bngt suka sampe males keluar rmh trs ngelindungin jerawat kalo makeup/takut kepegang g sengaja. lumayan ngempesin dan teksturnya dia lebih tipis dari yg lain. dibanding pake obat jrawat suka ada bekas hitamnya aku prefer pake ini
D
didhissa
Oily, Medium, Warm
Aku udh abis 2 pack yg day patch nya. Aku pengguna makeup sehari-harinya dan menurut ku ini kalo udh di timpah dengan makeup malah makin keliatan. Sampe temen kantor ada yg notice kayak ada pencetan di muka wkwkwk. Tp untuk angkat jerawat yang mateng mantep sih, kalo untuk jerawat yg mendem gak ada hasil apa-apa.