Acne Patch

Acne Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Patch

Derma Angel
4.1 (940 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp43.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Patch 1 Clearing dari Derma Angel dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acne Patch Day dapat menyamarkan, menyembuhkan dan melindungi jerawat. Acne patch ini memiliki bahan yang tipis, elastis, dan transparan. Acne Patch Day adalah perawatan lengkap anti jerawat untuk wajah cantik dan cerah. Menyembunyikan jerawat dan memudahkan pengaplikasian make up. Merawat kulit yang berjerawat. Perlindungan kulit terhadap polusi eksternal dan mencegah timbulnya bekas jerawat.Cara Pemakaian :
Bersihkan area jerawat terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan acne patch. Keringkan area tersebut, lalu tempel acne patch pada bagian tengah jerawat. Tekan dengan lembut selama 3-5 detik untuk memastikan patch menempel dengan baik. Jika acne patch sudah berubah warna menjadi putih susu, tandanya patch sudah penuh dan perlu diganti. Selain perubahan warna, patch juga harus diganti jika telah digunakan selama lebih dari 12 jam.

Ingredients:
Methylcellulose, Glyceryl Rosinate, Hydrogenatad Styrene/Isopropene Copolymer, Paraffinum Liquidium, Polyurethane-1

Rangkuman Review Pengguna

T
theyolanda
Dry, Light, Neutral
24 May 2019
Sticker Jerawat paling ampuhhh, penyerapannya cepetttt, bikin jerawat cepet kempes keluar semua isinya, sticker nya tipis, nggak gampang lepas walaupun kena air. Dan walopun kita pake obat jerawat trus di tempelin ini tetep sticker nya mau nempellll dong
L
liarenyapril
Combination, Medium Light, Neutral
23 May 2019
Wah ini ajaiibb banget sih! Aku ada jerawat merah tapi belom keluar matanya. Semaleman pake yg series ‘night’ pas pagi lgsg kempes 😭 ajaib kan! Kayak selotip bening, begitu ditempelin ke permukaan kulit berjerawat, paginya lgsg berubah warna jadi putih susu alias butek gitu 😆 waahh teknologi yang keren sih ini ❤️
V
vjoletbaerry
Combination, Medium Light, Neutral
23 May 2019
my saviour! kalau jerawat udah keliatan ‘mata’nya selalu pake ini, daripada dipencetin, salah-salah bisa bikin inflamasi loh. warnanya mendekati warna kulit banget, tipis tapi menurutku tetep keliatan, temen-temen suka nanya “itu apa di muka lo?”
I
iamnrsana
Oily, Medium, Neutral
21 May 2019
Duh KESAYANGAN ue banget ini mah, pake di jerawat yang udah ada mata nya terus beberapa jam kedepan udah berubah warna karna isiannya keluar semua dan percaya gak percaya besoknya udah gone tinggal noda dan dosa nya aja 💕 gak ngerti knp bisa sebagus itusi 😍
A
Atulagi
Combination, Medium, Warm
19 May 2019
Pertama kali nyobain acne pacth gini. Katanya bisa ditimpa makeup cuma tetap aja keliatan bentuknya. Ini ampuh nya untuk jerawat yg ada matanya aja, baru bisa keserap isinya. Kalo jerawat yg mendem gitu gak bisa. Harganya lumayan pricey dibanding acne patch merk lokal
A
aderima
Oily Skin, Light, Neutral
19 May 2019
Untuk acne patch brand ini cukup mahal. Warnanya transparan dan akan berubah ketika sudah digunakan untuk menyerap sebum atau isi jerawat. Cukup efektif, untuk mengempeskan jerawat dan bisa di timpa makeup dengan baik, tapi sepertinya akan mencoba brand lain saja, karena mahal.
P
Prisci92
Combination, Light, Neutral
19 May 2019
Udah pernah pakai acne patch dr 2 merk lainnya, boleh dibilang paling suka sama yg ini. Daya serapnya bagus banget, lebih bagus dan cpt dibanding yg biasa aku pakai dan sukanya tu kalau yg ini tipisss bgt 🤩. Belum pernah pakai ini dibawah makeup sih tp sejauh ini performanya bagus. Repurchase - Yes!
I
ikadhivtyasari
Combination, Medium Light, Neutral
17 May 2019
acne patch yg gk keliatan kalo pake acne patch (?) jadi sebelumnya aku udh pernah pake acne patch brand lain tapi hasil dan pemakaiannya gak sekece ini. derma angel ini nyerep nanah jerawatnya bagus bgt, patchnya tipis dan menyatu bgt sama kulit. aku pake seri yg day dan dipake semaleman sambil tidur. sesuka itu ampe nyetok pas diskonan di watsons untuk hormonal acne yg biasanya gede2 hahaha
A
annisagstin
Oily, Light, Neutral
17 May 2019
Aku pake yg night nya aja. patch nya tipis tapi baru beberapa menit didiemin di acne nya gitu kek langsung terserap gitu loh. apalagi kalau dipake semaleman trus besok siangnya dibuka. aduh itu jerawat kek pengen meledak. aku suka inii karna ilang aja gitu ga ada bekasnya
S
sarlestari
Combination, Medium Light, Neutral
15 May 2019
Acne patch yang nyaman banget karena kayaknya ini yang paling tipis diantara yang lain, aku pakai ini kalau lagi ada acara penting atau lagi mau makeup niat saat ada jerawat. Jadi produk ini nyerap jerawat sekaligus “ngumpetin” jerawatnya. Aku masih setengah-setengah si ke produk ini, karena kadang efektif ngempesin/ngangkat jerawat tapi pernah pas aku angkat patch-nya bukan cuma jerawat aku yang keangkat tapi kulit di sekitar area jerawat juga keangkat sebesar patchnya, shock banget dan suka trauma kalo pake lagi.
Prev
Laman 74 dari 94
Next