A
Anisa_Rohmawati
Combination, Medium, Neutral
Aku pake yang Night π Ini beneran enak acne patchnya, ga terlalu tebel juga dan transparan gitu, pas di pake di jerawat yg udah mateng ada isinya gitu besoknya langsung keluar isinya, jadi ga perlu lg pencet2, dan ga ninggalin bekasnya, pas di kletek juga ga sakit, walaupun kadang bolong gitu tapi ga sampe nimbulin bopeng π Repurchase? Maybe, mau habisin dulu
I
itsmexx30
Combination, Medium Light, Warm
punya ini dari sma, walaupun d pake d under makeup dan d atas makeup, ini masih keliatan apalagi kalo muka kita udah keringetan ini timbul banget. aku pake ini kalo udah keluar matanya putih2 gitu dan aku pake ini tiap malem. so ini lumayan membantu..
U
UlfaMahbubatus
Combination, Medium, Warm
awalnya punya ekspektasi berlebih sama produk ini, tapi ternyata emng yg berlebihan itu tdk baik π di jerawat ku ga bikin kempes ataupun bikin mateng, cuma buat nutupin doang biar ga keliatan aja krn lumayan tipis ya patchnya. entah aku yg kurang lama makenya atau gimana yg jelas aku kurang suka sm produk ini.
G
ghinaaf
Combination, Medium, Neutral
WWWOOOIII! Aselik ini bagus banget! Aku beli ini soalnya acne patch aku, si Nourish Skin habis dan mau coba yang lain soalnya 'tarikan' si Nourish Skin itu kurang nampol. Dan ternyata saudara2, ini nampol bangeett! Narik jerawat dan bikin gak berbekas! Dan packagingnya simpel gitu lalu acne patchnya bisa dibagi 2 yg which is good for sobat missqueen like me ya. Mana waktu itu beli diskon lagi! Nyesel gak beli banyakππ
D
dwidhiandari
Dry, Medium Light, Neutral
Liat review beberapa teman FD ini ngangkat banget jerawat yang udah mateng gitu, sampe putih2 nanah nya nyerep dipath nya, tapi buat tipe jerawat yang kayak aku gak ada matanya yang cuman merah bengkak sakit gitu atau gak da putih2 gitu ini gak ampuh menurut aku dan ga ada effeknya ..
P
puwul21
Combination, Medium Light, Cool
ini Dewa banget sih waktu itu wajahku Ada jerawat merah meradang gitu Aku tempelin patch ini Dan besok paginya langsung Kaleman Dan untuk days serapnya ini lumayan bagus dibandingkan cosrx acne patch.
R
rafikazahwa
Combination, Medium Light, Neutral
Ini beneran ampuh buat jerawat yang udh keliatan nanahnya, tapi kalau buat jerawat yang baru merah gitu ga kasih efek apa apa di aku. Lumayan lah buat tutupin merah merahnya. Satu minusnya, waktu aku lepas, malah muncul jerawat baru di daerah sekitarnya. Untuk packaging aku mikir tempat yang buat 12pcs ini terlalu gede ya padahal isinya cuma ada 1 kertas petunjuk dan 1 tempat patchnya. Menurutku produk ini cocok buat kalian yang muncul jerawatnya ga sering-sering banget, soalnya harganya ga bisa dibilang murah
F
fistyayang
Combination, Medium Light, Warm
All hail Derma Angel! This is my savior. Ampuh banget buat nyerap isi jerawat. Bagian tengah patchnya, yang fungsinya buat nyerap isi jerawat, sedikit lebih tebal dan lumayan lebar jadi cairan yang terserap juga bisa lumayan banyak. Jadi engga cuma nyerap setetes cairan yang nempel ke bagian patchnya aja. Definitely will purchase again in the future.
F
Fatmaaptr
Normal, Medium Light, Warm
Suka banget sama acne patch ini!! Aku pake yang Day. Patchnya tipis jadi ga bikin muka aku jadi attention seekerπ. Aku pake ini sekitar 9 jam, terus putih2 (nanah) di jerawat aku langsung ke angkut. Setelah keangkut jadi berdarah gitu, but that's okay.
R
rizkitazkia_
Combination, Medium Light, Neutral
Ini yang Night baguss bangett.. Sekali templok langsung keangkat dah tu isi jerawatnya, tp kalo bisa si pakein nya pas jerawat udh matengan gitu biar lebih ntab, kalo yang Day nya kurang angkat isi jerawatnya