Acne Patch

Acne Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Patch

Derma Angel
4.1 (940 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp43.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Patch 1 Clearing dari Derma Angel dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acne Patch Day dapat menyamarkan, menyembuhkan dan melindungi jerawat. Acne patch ini memiliki bahan yang tipis, elastis, dan transparan. Acne Patch Day adalah perawatan lengkap anti jerawat untuk wajah cantik dan cerah. Menyembunyikan jerawat dan memudahkan pengaplikasian make up. Merawat kulit yang berjerawat. Perlindungan kulit terhadap polusi eksternal dan mencegah timbulnya bekas jerawat.Cara Pemakaian :
Bersihkan area jerawat terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan acne patch. Keringkan area tersebut, lalu tempel acne patch pada bagian tengah jerawat. Tekan dengan lembut selama 3-5 detik untuk memastikan patch menempel dengan baik. Jika acne patch sudah berubah warna menjadi putih susu, tandanya patch sudah penuh dan perlu diganti. Selain perubahan warna, patch juga harus diganti jika telah digunakan selama lebih dari 12 jam.

Ingredients:
Methylcellulose, Glyceryl Rosinate, Hydrogenatad Styrene/Isopropene Copolymer, Paraffinum Liquidium, Polyurethane-1

Rangkuman Review Pengguna

V
Vinovilia
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jul 2019
Yak! Kaya namanya “derma angel” ini ‘angel’ ku banget buat nutupin jerawat dari penggunaan make up. Ternyata si derma angel juga bekerja lebih lagi dengan membuat jerawat jadi cepet kempes dan kering. How can i not love this product! Membantu banget kalo lagi jerawat dan beruntusan sebagai first aid.
P
PutrieLidya
Combination, Medium, Warm
10 Jul 2019
sesuka itu lohhh aku sama acne patch ini,bisa dibilang jatuh cinta saat pemakaian pertama. jadi waktu itu aku coba pas jerawat baru mau banget nongol dalam beberapa jam langsung berasa kenceng dan kayak narik acne nya gtu kedua kali pakai ini acne nya kecabut dong bareng sama si patch nya gtu , terbaique sih menurut aku ini produk
J
Jannyangel23
Oily Skin, Medium Light, Cool
09 Jul 2019
buat aku dia itu bagus sih bisa narik isi jerawat gitu kalo jerawatnya yg ada nanahnya ya dan ga ninggalin bekas juga kalo jerawat yg di tempelin itu pecah. cuma bener2 keliatan ngebulet gitu loh walaupun udh pake foundation atau apa ya tetep aja ga ke tutup eheh. tapi bermanfaat ngelindungin jerawat sih makanya aku pake kalo lagi ada jerawat mateng yg ada isinya
F
fianarosa
Oily, Medium Dark, Warm
08 Jul 2019
Poin plusnya: tipiiss (nyaris ga keliatan kalo lagi pake ini di bare face) dan bantu matengin jerawat/narik 'mata' di jerawat yg lagi mateng. Minusnya kalo dibanding cosrx: acne patch ini ga ngebantu nutup luka setelah 'mata' jerawatnya keluar dan diameternya cuma 1 jenis aja.
I
ikannya
Oily, Medium Light, Neutral
07 Jul 2019
Dari dulu agak pesimis sama penggunaan acne patch sbg spot treatment karna di aku biasanya ga kasih efek apa-apa. Tapi ternyataa derma angel works wonder, bisa kempesin jerawat yg awalnya mau muncul atau cepat "matengin" jerawat jd zitsnya keluar saat kita lepas acne patchnya. Recommended!
K
kcandrasasi
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jul 2019
Pengalaman pertama pake acne patch ya derma angel ini. kayak amazed gitu, jd jerawatku pas lagi gede tp blm mateng blm ada putih2nya. Malem aku pake, paginya udah putih2 aja selebar jerawatnya. pas dicopot putih2nya ketarik semua dan ga ada bekas! amazing bgt kan hehe bentuknya jg tipis bgt nyatu sm kulit jd ga kliatan klo lg jerawatan dan pake acne patch. tapi harganya lumayan pricey dan rempong jg ya ada yg day and night. kmrn aku beli yg night tp aku pake seharian ke kantor oke2 aja tuh
E
elisabethmrp
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jul 2019
Acne patch that really worked! Dari sisi harga sih lebih mahal dibanding produk drugstore, tp kalau dibanding patch dari Korea sih masih lebih murah. Packagingnya udah dibagi per patch, jadi mudah dibawa. Nah patch ini tipis banget, sehingga agak tricky untuk buka dari packaging. Tapi karena tipis banget, super enak dipake siang hari. Nyaru dengan daya serap tinggi. Repurchase sih pasti.
D
daraldilla
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jul 2019
ini bagus sih menurut aku, tipis terus juga bikin yang mateng2 itu keangkatnya juga gampang. melekatnya lebih lekat padahal muka gue kadang ngeselin minyakan gitu trs nanti tbtb ga🙂 wkwk ya kalo repurchase maybe sih
L
luisca_anugrah
Dry Skin, Medium, Neutral
04 Jul 2019
Bagi aku Acne Patch udh sm kyk pembalut, harus ada dtiap bulan pas lg haid, asal haid jerawat pasti numbuh sebiji, dua biji dan aku orgnya paling suka t nyentuh2 jerawat, trs aku pencet2. Nah semenjak kenal acne patch, jerawat jd aman, trbebas dan trlindungi dr debu dan tangan yg tk steril suka mnyentuhnya. Alhasil jerawat pun cpt kempesnya krn diserap sm acne patch ini, hehe
R
ririnnhapsari
Oily, Medium, Neutral
02 Jul 2019
acne patch ini lebih enak dari tetangga sebelah... lapisannya tipis, daya serapnya mantul.. memang udah lama mau coba yg ini... pas mampir ke guardian Dan pas lagi break out sebulan kemarin.. ini cukup ngebantu.. aku diemin 7jam diluar dan selama tidur ini enak banget... keserap semua bahkan sampai inti jerawat nya
Prev
Laman 70 dari 94
Next