Acne Patch

Acne Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Patch

Derma Angel
4.1 (940 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp43.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Patch 1 Clearing dari Derma Angel dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acne Patch Day dapat menyamarkan, menyembuhkan dan melindungi jerawat. Acne patch ini memiliki bahan yang tipis, elastis, dan transparan. Acne Patch Day adalah perawatan lengkap anti jerawat untuk wajah cantik dan cerah. Menyembunyikan jerawat dan memudahkan pengaplikasian make up. Merawat kulit yang berjerawat. Perlindungan kulit terhadap polusi eksternal dan mencegah timbulnya bekas jerawat.Cara Pemakaian :
Bersihkan area jerawat terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan acne patch. Keringkan area tersebut, lalu tempel acne patch pada bagian tengah jerawat. Tekan dengan lembut selama 3-5 detik untuk memastikan patch menempel dengan baik. Jika acne patch sudah berubah warna menjadi putih susu, tandanya patch sudah penuh dan perlu diganti. Selain perubahan warna, patch juga harus diganti jika telah digunakan selama lebih dari 12 jam.

Ingredients:
Methylcellulose, Glyceryl Rosinate, Hydrogenatad Styrene/Isopropene Copolymer, Paraffinum Liquidium, Polyurethane-1

Rangkuman Review Pengguna

R
Rusydamink
Combination, Medium Dark, Neutral
24 Jul 2019
Acne patch ini emang enak banget. tinggal tempel ke bagian jerawat yang baru, ditunggu beberapa jam, habis itu dilepas dan jerawat pun pecah. tapi akhirnya, jerawatnya ninggalin bekas. sempet nyesel beli karena harganya yang mehong banget buat kantong pelajar kaya aku. mending buat beli acne patch produk sebelah sih
A
ayhusna
Combination, Medium Light, Warm
23 Jul 2019
Kelebihannya drpd yg lain menurutku krn stikernya nempel bgt jd hampir mustahil ilang tiba2 (kecuali itu muka dilapis minyak berlayer2) tp ga tau krn aku disorientasi lokasi apa gimana ya, selalu ga pas buat nempelnya 🤣 krn kalo derma angel ada kaya lingkaran di tengah tempat nyedot pusnya, jd suka susah gitu. Kekurangannya krn lemnya kuat dan bahannya elastis bgt, sering susah keluarin dr plastiknya berujung patchnya jd kriwil2 ga jelas :(
S
sayyeda
Oily Skin, Medium Light, Neutral
23 Jul 2019
iseng beli karna lagi ada diskon di sociolla. awalnya aku gasuka sm produk patch acne gini karna menurutku malah si jerawat atau kulitnya gabisa napas trs jadinya malah basah lembab gaenak gt makanya ga terlalu suka. tp akhirnya karna latag diskon akhirnya beli dan abisnya juga lama banget karna ga selalu ada jerawat, ini cocoknya buat jerawat yg bener bener udh mateng yg kek ada putih putihnya gitu itu bisa ngangkat tp udahnya pas dicabut suka perih si kulitnya karna kan rada basah lembab gitu jadinya kek bolong 😕
A
alwima90
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jul 2019
produk ini emang agak mahal tapi cukup ampuh di kulit aku. Ada jerawat yg baru numbuh, di pakein ini dr oagi sampe sore balik kantor, ud lumayan kempes. beaoknya ud gone. eh tp tergantung jenis jerawatnya juga sih. ada juga jerawat yg bandel gak mw pergi. Patchnya tipis enak. Lengket banget. jadi kalo mw pertama kali nempelin kejerawat harus pas. kalo gak pas dan cabut trus tempel lagi, malah gak lengket. sayang harganya agak mahal yaaa
R
Rahmanitaaa
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
18 Jul 2019
Ini acne patch bagus sekali, sekali pakai langsung bisa kempes jerawatnya. Tapi berbekas bolong gitu kalo udahannya sukanya. Tapi aku suka dan untuk repurchase ya itu pasti sih hehe tapi aku kurang suka sama packagingnya sih gabisa ditutup lagi kotaknya kalo udah dibuka
G
giselaren
Combination, Medium Dark, Neutral
18 Jul 2019
Demi apa ini acne patch manjur bangett, random beli di guardian karna lagi jalan jerawat melambai lambai:') akhirnya pakeee dan ngga keliatan dipake, cepet ilang juga jerawat ini.. bakal repurchase!!!
R
rizkaliaw
Combination, Medium, Warm
15 Jul 2019
beli ini karena di sociolla diskon 50%, beli yang day dan sebagus ituuuuu.. jerawatku bukan tipe jerawat yg ada isinya, tp pake ini pun mantulss. untuk jerawat kecil, pake ini seharian di lepas malemnya, besoknya udh gone aja gitu.. plesternya jg gak keliatan walau gak di timpa make up, keliatan sih kalo diliat dari deket bgt aja.. apalagi kalo ditimpa make up, lah ya makin gak keliatan..
R
rizkamelia16
Oily, Medium, Warm
14 Jul 2019
SUMPAH YA INI ACNE PATCH BAGUS BANGET GAK BOONG. jerawat lg mateng matengnya pas pake ini langsung kempes dan bekasnya ilang gitu aja woi. emang sih rada pricey cuma worth banget. pas dipake pun dia gak keliatan gitu bener bener nyaru, ditimpa make up jg gak keliatan. love banget
I
inivelia
Combination, Light, Cool
14 Jul 2019
sukakk banget! WAJIB COBA bagi yang sering jerawatan, aku dapet giveaway dan beruntungnya dapatnya yang malam hari ini tuh ampuh banget apalagi pas jerawat lagi gede dan merah-merah. Saat terampuhnya dipake pas jerawat lagi mau keluar nanah / mateng (jadi nanti tinggal di tempel aja, dan ke esokan paginya nanahnya ke sedot ke tempelannya) selanjutnya untuk sembuhin bekas jerawatnya pake cream cosrx yang centella trus tutup lagi pake derma angel ❤ . catatan : agak terasa gatal sih di area yang kututupin jerawat tapi biasanya itu tanda dia nyerap nanahnya. ( AKU PAKE YANG UNTUK MALAM HARI )
L
Larassahaja
Combination, Medium, Warm
13 Jul 2019
Daya rekatnya wow banget. Gaa bakal hilang kalau dipake tidur karna emang kenceng banget nempelnya. Oke juga daya serapnya. Untuk harga menurut aku murah dengan kualitasnya. Dan dia bening dan tipis ya jd pas dipake gaa kelihatan. Bisa dipake buat yg mau make up-an jg oke, gaa bakal kelihatan kalau ditimpa make up.
Prev
Laman 69 dari 94
Next