Acne Pimple Master Patch

Acne Pimple Master Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Pimple Master Patch

Cosrx
4.3 (1.410 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Pimple Master Patch 1 dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Acne Pimple Master Patch merupakan produk perawatan kulit berbentuk stiker bening yang dapat membantu mengatasi dan menyamarkan jerawat, blackhead, dan whitehead dalam semalam. Mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Dalam setiap kemasan, tersedia stiker dalam tiga ukuran yang dapat disesuaikan dengan area yang ingin ditutupi. Tidak mengandung pewangi.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah yang diinginkan, dan jangan aplikasikan produk perawatan kulit lainnya sebelum mengaplkasikan stiker. Biarkan selama semalaman.

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Cellulose gum, Styrene Isoprene Styrene Block Copolymer, Polysobutylene, Petroleum Resin, Polyurethane Film, Liquid Paraffin, Tetrakis Methane

Rangkuman Review Pengguna

P
putrilarassatyy
Normal Skin, Medium Light, Neutral
07 Apr 2019
Ini acne patch yang paling ngaruh di aku. I used to love this sebelum cosrx mengeluarkan adenya dia which is lebih canggih drpd ini. Kalo ini tuh masih keliatan kalo kita pake acne patch, kalo yang terbaru (tulisannya item) itu hampir ga keliatan lhooo. Kalo skrg udh ga pernah beli ini lagi, selalu beli adenya dia wkwkwk
Usage: Less than 1 week
N
Narayana
Combination, Medium Dark, Neutral
06 Apr 2019
This works like wonder! Btw ini my first acne patch. Awalnya cukup skeptis dengan produk2 begini. Tapi setelah dipakai di jerawat yang sudah matang dan besaaar, besoknya sudah nempel tuh si isi jerawatnya di patch nya. Gilsss ~
Usage: Less than 1 week
S
Synthiadelina
Oily, Medium Light, Neutral
05 Apr 2019
Lumayan bikin jerawat cepet kempes si, tp harus beberapa kali pemakaian duluuu. Dia kadangan lsg ngeluarin mata jerawatnya gituuu, kadang lsg bikin kempes. Tp gabisa di pake diatas makeup deeeh, pertama nya nempel tp lama2 lepas kaga mau nyatu shaaay hahahaha tp masi suka2 ajasi, masi berguna soalnya wkwk
Usage: Less than 1 week
D
Debo12
Normal, Light, Warm
04 Apr 2019
Big thumbs up buat packagingnya yg steril banget, ada seal klipnya, didalemnya masih dibungkus plastik lagi, juga masih ada plastik bening yg nempel di patchnya. Patch ini bisa nyerap nanah cuma buat jerawat yg udah mateng keluar putihnya aja dan kalo ukuran jerawat kecil banget gak bisa keserap nanahnya. Patch ini juga gak sakit sama sekali waktu dilepas. Nilai plusnya dalam satu pack ada beberapa ukuran yg bisa disesuaikan dengan ukuran jerawat. Kalau dibanding derma angel ini lebih tebel patchnya tapi lebih nempel di kulit, asal gak pake moisturizer atau sunblock dibawah patchnya. Kalau pas gak pake makeup menurut aku gak terlalu kelihatan justru malah patchnya menyamarkan tampilan jerawat, namun patch ini gak bisa dilayer sama foundation karena malah jd kelihatan.
Usage: Less than 1 week
A
auliaprtwi
Combination, Medium Dark, Warm
01 Apr 2019
Very good.... Udah 3 kalii dipakee patchnya dan cocok banget buat jerawat yg nongol matanya gitu. Beneran ampuuhh. Setelah ditempelin selama 8 jam jerawat yg dah mateng lgsg sembuuh, ga nyut nyuutann lagii. Kalo jerawatnya pecah, bisa jugaa ditutup pake acne patch ini biar ga bikin jerawat baruu...
Usage: Less than 1 week
I
icyforce
Combination, Medium, Neutral
30 Mar 2019
suka bangett ini biasanya aku pake kalo ada jerewi nanah yg menjijikan bgtt kalo udah agak kering aku diemin semaleman abis itu pas paginya dicabut bener2 ga saki ga kayak nyabit pore pack atau nyabut jerewi manual trs biasanya pas udah dicabut bangga gitu HAHAH liat nanahnya nempel abis itu biasanya lgsg aku tisuin buat sisa2nya
Usage: Less than 1 week
V
vanjoc
Oily, Light, Neutral
28 Mar 2019
Entah kenapa patch ini ga ngaruh di aku sih. Ga nyerep isi jerawat ku yg udah mateng.Tebal nya pas, gak terlalu tebal ky nextcare dan ga terlalu tipis ky face shop. Aku pikir lebih bagus dr nextcare soalnya bnyk yg review bagus. Eeeh sadly this doesnt work on me :(
Usage: Less than 1 week
R
revinadwidarma
Dry, Light, Neutral
24 Mar 2019
dari dulu pengen banget nyobain sticker jerawat. akhirnya nyari2 dan liat2 review orang, banyak yg bilang pimple patch nya cosrx bagus banget, akhirnya ku cobain inii. tapi jujur aku kecewa sih, i dont know why but this doesnt work for me.. aku udah tempelin di jerawat yang ada matanya tp dia sama sekali ga bikin jerawatnya pecah.
Usage: Less than 1 week
A
adelinadiba
Oily Skin, Medium, Warm
23 Mar 2019
Entahlah, aku ngerasa b aja sm produk ini. Sebelumnya udh pake nexcare dan cocok. Trs pgn compare sm ini, ternyata lebih suka nexcare. Aku pakein di jerawat mateng dia gabisa angkat total, emang keangkat tp msh ada nyisa benjolan kecil. Sayang sekali padahal udah ekspektasi tinggi sm produk ini.
Usage: Less than 1 week
F
firanalda
Oily, Medium, Neutral
21 Mar 2019
Hasilnya mantap bikin isi jerawat pada keluar dan bikin seneng karna pas angkat isi nya itu rasanya bahagia. Ini cocok bgt buat jerawat yg baru tumbuh dan ada isinya. Agak jijik dgrnya tp memang sangat recomended utk jerawat berisi. Tp sayang harga nya mehong jadi aku berencana mau pake yg produk lokal aja.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 74 dari 141
Next