Acne Pimple Master Patch

Acne Pimple Master Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Pimple Master Patch

Cosrx
4.3 (1.410 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Pimple Master Patch 1 dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Acne Pimple Master Patch merupakan produk perawatan kulit berbentuk stiker bening yang dapat membantu mengatasi dan menyamarkan jerawat, blackhead, dan whitehead dalam semalam. Mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Dalam setiap kemasan, tersedia stiker dalam tiga ukuran yang dapat disesuaikan dengan area yang ingin ditutupi. Tidak mengandung pewangi.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah yang diinginkan, dan jangan aplikasikan produk perawatan kulit lainnya sebelum mengaplkasikan stiker. Biarkan selama semalaman.

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Cellulose gum, Styrene Isoprene Styrene Block Copolymer, Polysobutylene, Petroleum Resin, Polyurethane Film, Liquid Paraffin, Tetrakis Methane

Rangkuman Review Pengguna

S
salmaars
Combination, Medium Dark, Warm
14 Apr 2019
beli ini waktu iseng2 beli sesuatu di shopee tapi totalannya gak eligible buat gratis ongkir, maka aku nyari2 lah produk lain utk menuhin itu. ngga nyangka seampuh itu! cocok banget utk jerawat yg ada matanya. make seharian malemnya pas dicabut udah keambil tuhh isinya. good job!
Usage: Less than 1 week
F
fleurdecerisier
Normal Skin, Light, Cool
12 Apr 2019
Produk andalan aku selain produknya Derma Angel dan aku pake pas lagi ada jerawat di muka😢 bisa lumayan angkat ya jerawat aku walaupun ada yang gede. Aku bakal repurchased lagi sewaktu-waktu ada jerawat yang muncul.
Usage: Less than 1 week
M
Missnatasyaputri
Oily, Medium, Warm
12 Apr 2019
Pimple patch yg menurutku ampuh setelah 3 hari ditempelin terus ke jerawat yg udh muncul putih2. Ampuh yg bener bisa nyerap isi jerawat sampai beneran kempessssss. Patch nya tipis, nempel banget, warnanya transparant jadi enak dipakainya gak takut copot kalau tidur. Pimple patch yg ini ngingetin aku sama derma angel yg mirip banget daya serapnya.... meski menurutku cosrx butuh 2-3 hari buat bener-bener bersih. Repurchase? yes, why not:3
Usage: Less than 1 week
W
Wulandarisep
Combination, Medium Light, Neutral
10 Apr 2019
ini mah acne pimple path ter-ampuh dan teroke menurutku.... manjur.... dipakenya sebeluk tidur, terus pas bangun tidur diangkat putih putih di jerawatnya keangkat dong.... dan langsung ilang huehehe... sukakkk bangettttt💞
Usage: Less than 1 week
M
melindalastri
Combination, Medium Light, Neutral
10 Apr 2019
Rekomen
Beli ini karena iseng aja, soalnya yang dermangel abis. Enaknya itu banyak ukurannya dibanding sama yang dermangel, jadi bisa disesuaikan sama ukuran jerawatnya. Sayangnya adalah, aku sebel yang packaging yang ultra gede (rasanya kayak nambah sampah aja gitu). Pas dipake masih majuran si dermangel dibandingkan sama yang COSRX ini. Buat harga, dermangel masih lebih mahal tapi lebih mantul. Jadi for me, COSRX cuman gua pake kalo misalnya yang dermaangle abis/susah ditemuin.
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
L
laclarabelle
Normal, Medium Light, Warm
10 Apr 2019
Rekomen
super duper mega holy graaaaiillllll!!! doski ini ya dibanding brand-brand lain yang ngeluarin acne patch, doski yang paling mujarabbbb! ada size gede kecil jadi gampang nyesuaiin sama ukuran jeriwi nya. doi ini patchnya tipiss, malah kadang keliatan kek ga pake samsek. ada patch yg buat daily ada yg buat night, nah yg night ini lebih mantul lagi kalo buat jeriwi yg segede gaban, kadang ditinggal semaleman paginya jeriwi dah mateng dan nempel ke patch. terus kalo buat yang daily ini berguna bgt buat ngempesin jerawat, selain itu doski juga bisa mengurangi tangan yg jahil mo kelopek jeriwi wkwk. i highly recommend this!
Usage: More than 1 year Brand website
G
gcnta
Combination, Light, Warm
10 Apr 2019
this one, kadang aku bingung pakai nya gimana pas awal. dan ternyata untuk meredakan kemerahan jerawat setelah whitehead keluar dan jerawat yg whiteheadnya masih belum terlihat, setelah pakai 2x bakal muncul whitehead dan bisa keserap kalau kulit diatas whiteheadnya udah tipis. suka! daya serap nya oke, bikin luka jerawat jadi rata dan bekas nya gak terlalu kentara.
Usage: Less than 1 week
P
prstkadelia
Oily, Medium Light, Cool
09 Apr 2019
Awalnya penasaran bgt karna banyak yg blg ini narik isi jerawat bgt. Tp gatau kenapa kok di w ga narik samsekkk): udh gt kayak ninggalin scars gt. apa salah make atau gimana yaaa. Hmm, kayaknya gabakal repurchase lagi
Usage: Less than 1 week
T
tikepuspita
Combination, Medium Light, Neutral
08 Apr 2019
acne patch ini bergunanya buat jerawat yang udah mateng atau ada matanya doang. biasanya pake ini sebelum tidur. sebelumnya aku oles acne spot treatment terus pastiin udah benar2 nyerap. setelah itu baru aku tempelin ini deh. bangun tidur pusnya keserap semua. dalam 1 kemasan ziplock ada 3 ukuran yang berbeda, di dalamnya juga dilapis plastik lagi. yang ga aku suka cuma ketebalannya aja. jadi kalo suka yang lebih tipis mending beli yang warna hitam aja.
Usage: Less than 1 week
S
salmaarvienha
Oily, Medium, Neutral
08 Apr 2019
Ini bisa bangett buat ngempesin jerawat yg lagi mateng matengnya dan ky bener bener ngeluarin semua isi dari jerawat itu tapi setelah dilepas itu jerawatnya emg udh ga bengkak tapi scarsnya ituloo malah jadi scars yg numpuk diatas kulit gitu terus jadi darkspot yg bener bener harus sabar buat ilanginnyaa
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 73 dari 141
Next