Acne Pimple Master Patch

Acne Pimple Master Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Pimple Master Patch

Cosrx
4.3 (1.410 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Pimple Master Patch 1 dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Acne Pimple Master Patch merupakan produk perawatan kulit berbentuk stiker bening yang dapat membantu mengatasi dan menyamarkan jerawat, blackhead, dan whitehead dalam semalam. Mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Dalam setiap kemasan, tersedia stiker dalam tiga ukuran yang dapat disesuaikan dengan area yang ingin ditutupi. Tidak mengandung pewangi.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah yang diinginkan, dan jangan aplikasikan produk perawatan kulit lainnya sebelum mengaplkasikan stiker. Biarkan selama semalaman.

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Cellulose gum, Styrene Isoprene Styrene Block Copolymer, Polysobutylene, Petroleum Resin, Polyurethane Film, Liquid Paraffin, Tetrakis Methane

Rangkuman Review Pengguna

X
Xeyraa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
28 Jul 2019
Rekomendasi untuk jerawat yang udah matang, pas lagi matang tempel itu, isinya bakalan ketarik& nempel ke patchnya jadi tinggal bekasnya aja. Pas udh keluar nanti tempel es batu, cuman muka aku memang untuk bekas"nya itu ilangnya lama, tetep recomend sih productnya❤
Usage: Less than 1 week
N
Noca
Combination, Medium Light, Cool
28 Jul 2019
Rasanya kalau enggak punya stok ini tuh ketar ketir. Karena berguna banget. Apalagi buat jeraeat yg setengah mateng, kalau dipakai malem, besoknya langsung keluar deh isinya. Harganya juga terjangkau sih. Yang menggangu karena ini agak tebal ya, jadi kalau pakai make up ya agak tricky supaya enggak keliatan.
Usage: Less than 1 week
S
stevyvalenia
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jul 2019
suka bgt sih sama produk ini, ampuh bgt buat mengangkat jerawat yg udah ada matanya, dan kalau di pake di jerawat yg belum ada matanya pun membantu buat cepet ngeluarin si matanya itu jadi bisa lebih cepet mengatasi jerawatnya
Usage: Less than 1 week
K
kurniams
Combination, Medium, Warm
22 Jul 2019
Di aku gak mempan buat angkat matanya, padahal udah bener bener matanya mau meletus tapi dikit banget keangkat gak semuanya jadi masih nyisa gitu :( masa iya punya aku palsu wkwk, padahal banyak yang bilang ini works huhu
Usage: Less than 1 week
P
purnamarzky
Combination, Light, Cool
22 Jul 2019
ini lumayan works guys d ak. benerannnn keangkat jerawat nyaaa. seriusssss huhuuuuuu. dan ini tu menurut ku murahhhhhhhh soalnya ini benar2 workkkkk. jd menurut ku ya worth aja gituuuuu. makanyaa ak bnrbnr nyetok wkwkw
Usage: Less than 1 week
N
nazhiifhs
Combination, Medium, Neutral
22 Jul 2019
acne patch pertama! dan bisa lgsg ngilangin cairan dijerawat jg sih,dipake tidur paginya udh kempes juga, tp pas udh nemu nourish jd beli yg nourish terus secara lebih gampang nemunya dan lebih mursida juga gitu.hehe
Usage: Less than 1 week
B
bommieshell
Combination, Medium, Warm
20 Jul 2019
patch ini tuh kaya magic aja gitu. pake di jerawat yang meradang bahkan belum ada matanya sama sekali saat malam hari, paginya udah keluar mata dan udah pecah. siangnya langsung auto kering, dong. ekspektasi tinggi sama patch ini dan it works as claimed.
Usage: Less than 1 week
I
ivonnehermawan
Dry Skin, Light, Neutral
18 Jul 2019
gilaaaa ini pimple patchh terbaguss yg lernah aku pakeeee.... bener bener cepet bangettt hilangin jerawat akuu.. waktu itu ad jerawat batu yang gak hilang" seminggu trs akhirnya aku cba pake ini dan 3 hri doang udh kempesss.... harganya jga murah dan gampang bgt dipake... bagus bgttt
Usage: Less than 1 week
A
anis.kuntara
Oily, Medium Light, Neutral
17 Jul 2019
Jadi pertama kali beli acne pimple patch ya produk ini. Dan menurutku biasa aja, nempelnya ngga nempel banget di aku, karena keadaan mukaku yg oily mungkin. Kalo sekedar buat menghindari kontaminasi bisa lah, tapi kalo buat cepet nyembuhin dan ngeringin menurutku kurang.
Usage: Less than 1 week
J
jojoajahs
Dry, Light, Neutral
17 Jul 2019
kesukaan ku bgt kalau ada jerawat muncul di saat tidak tepat :( pake ini trs siap deh naik gojek . nutupin dari bakteri & kuman dan pastinya melindungi dr tanganku yg usil suka garuk2 di bagian muka yg ada jerawatnya ! harus pakai beberapa hari sih baru bisa keliatan hasilnya (kalau di aku) . aku pake di malem hari dan suka juga dgn 3 different sizes yg ada di 1 pack ini . kalau mau yg lebih tipis untuk pake di siang hari, aku saranin beli yg kemasan nya warna hitam. lebih tipis soalnya . pas untuk di kantong , dan aku udah repurchase ini 2x . LUV pokonya <3
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 63 dari 141
Next