B
blissfulmonkey
Oily, Medium, Neutral
Produk dari Cosrx yg kurang aku suka. Apa krn aku yg kurang ngerti makenya atau gimana, soalny pas di tempel ke jeriwi kok nggak semantul review orang2 ya. Ada bbrp ukuran yg bisa dipake sesuai ukuran jeriwi di wajah.
Usage: Less than 1 week
S
saniyakrm
Normal, Medium Dark, Warm
gapernah coba acne patch lain sejujurnyaa tapi suka bgtt sama ini karena dia narik bgt jerawat karena aku lebih suka kalo jerawatnya keluar gtt daripada kempes, tapi ya itu karena dia ngeluarin gt jadi ninggalin bekas. Repurchase? pengen coba yang versi clearnyaa itu yang item soalnya ini rada ganggu kalo pergi2 pake ini
Usage: Less than 1 week
S
saradifabs
Combination, Medium, Cool
Another one of my essentials - selalu ngestock! Kalo liat ada little bump/calon jerawat, langsung apply at night dan pas paginya udh ga inflamed. Dan setelah 3-4 patch usage, jerawatnya eventually flatten dan bneran hilang woi, as if by magic! I found this to be more powerful dibanding patch nya nexcare/oxy (which only works well kalo jerawatnya udh dipencet, which i dont do anymore). Tapi memang gak effective utk mencegah/heal+treat/help flatten cystic acne (mesti spot treat).
Usage: Less than 1 week
C
cimy27
Normal Skin, Light, Neutral
Bener” ampuh buat ngebantu ngempesin jerawat.. Suka bgt krn dya bener” nyerap excess liquid dr jerawatnya.. Jerawat jd cpt kempes n kering.. Tapi aku ga sukanya sizenya yg kecil” terlalu dikit.. Kalo jerawat kecil kan pgnnya pake yg patch kecil ga yg gede sayang.. Tp bakalan tetep repurchase!!
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
F
febriprdh
Combination, Medium, Neutral
kalo lagi risih sama jerawat yg lagi mateng biasanya ditempel patch ini besoknya langsung keangkat jerawatnya dan langsung kempes. tapi sayangnya malah ninggalin bekas dan jadi bopeng:( repurchase? maybe no.
Usage: Less than 1 week
M
milaizzatul
Combination, Medium Dark, Warm
entah kenapa di wajah ku gak ada ngaruhnya pakai produk ini. cuma ngurangin kemerahan di jerawat yang lumayan gede. Ukurannya cukup variasi tapi kadang aku potong bagi dua kalau kegedean. Produknya juga gampang copot kalo wajah ku lagi oily. kayaknya gak akan repurchase.
Usage: Less than 1 week
C
Clairinechairil
Combination, Dark, Neutral
Kesukaaan! Patch nya banyak dan ada yang ukurannya gede gede jadi ga ribet kalo lagi timbul jerawat yg keroyokan. Terus tipis dan ga begitu ketara, malah keliatan kaya lagi ga punya jerawat aktif kalo lagi pake ini. walaupun dia cuma bekerja kalo jerawatnya udah keluar nanah, but it's okaay, aku malem nya dipakein aztec secret healing clay mask+mario badescu drying lotion biar besoknya langsung mateng dan keluar nanah, jadi bisa langsung templokin patch ini deh! ohiya, aku udah coba yang versi clear patch nya, ternyata ga begitu signifikan perbedaannya. tau gitu aku mendingan beli yang ini
Usage: Less than 1 week
P
Prisnidia
Oily, Medium Dark, Warm
seperti yg dibilang review lain, ini itu cocok banget utk jerawat yg matang, dia itu seperti lem jadi narik si nanahnya itu, rasanya kayak sm ditarik biasa, tp gk tau ya klo begini bikin bekas lubang jerawat atau nggak. tapi utk jerawat biasa yg blm matang yg warnanya masih merah gitu ini gk ada ngaruh apa2...hmm padahal udah berekspetasi tinggi.. Jadi ini cocok utk jerawat yg udah keluar putih2nya itu
Usage: Less than 1 week
M
Minnabele
Combination, Light, Neutral
patch ini ga bekerja di muka aku. tipe jerawat aku itu cuma merah 3 sampe 4 hari abis itu ilang, ga sampe mateng. aku kira patch ini bakalan ngasih efek yang sama di jerawat yang udh mateng atopun belum. ternyata dia ga ngefek apapun di jerawat yang blm mateng. ga ngempesin jerawat, ga ngeluarin isi jerawat, ga ngilangin kemerahan juga. dan juga agak susah waktu ngelupas patch nya dari plastik. akhirnya ini aku kasih ke temen yang jerawatan mateng dan ngaruh dikit.
Usage: Less than 1 week
R
Rusychaerani
Dry, Medium Light, Neutral
Aku kasih bintang 2 karena gak setinggi ekspektasiku setelah baca review2 positif orang lain. Kenapa? karena jangan banyak berharap acne patch ini bisa bekerja di jerawat yang masih kecil2 atau belum matang, gak bakalan ngaruh sama sekali. Kedua, untuk ngambil patchnya ini harus dikelopekin dulu pakai ujung jari/kuku yang mana ninggalin bekas di pinggir patchnya jadi teksturnya gak rata/melengkung karena kuku tadi. Bikin keliatan jelek banget bentuknya. Ketiga, bakalan keliatan banget kalau pakai acne patch, jadi kalau mau patch yang transparan I would not recommended this. Aku 2x ke luar rumah sambil pakai patch ini rasanya ilfeel abis pokoknya bikin gak pede kalau diliatin orang2. Keempat, kulit wajah harus bener2 kering baru bisa menempel kuat. Kalau wajah masih basah abis kena skincare apalagi moist bakal susah bgt nempelnya. Kelima, entah aku kurang yakin apakah produk ini emang bener2 bisa menyerap 'isi' jerawat atau karena dia ada perekatnya aja jadi si 'isi' jerawat ya sebatas nempel gitu aja karena lengket. So, aku gak akan repurchase ini. Aku penasaran buat nyoba derma angel atau merk2 lain yang lebih bagus dari cosrx.
Usage: Less than 1 week