D
dessypm
Oily, Medium, Neutral
Udah hampir abis di pake terus, lumayan ngebantu (gatau sugesti atau ngga) intinya bisa lumayan membantu. Apalagi buat jerawat mateng menuju putih-putihnya keluar gt. Agak terasa gatel kalo masa penyembuhannya si
O
Okayani
Oily, Medium, Warm
Lumayan buat kempesin jerawat (minimal bikin jerawat batu ga keluar nanah) dan kalo bruntusan/jerawat kecil itu dipakein sekali langsung kering gitu 🥰 buat jerawat batu ilang kadang 4-5hari, cuma aga berwarna dikit jadi klo mau pake aga tipis aja
H
hafsahriutami
Oily Skin, Medium, Neutral
bingung jg sm produk ini, saya tuh kalo jerawat yg jenisnya jerawat besar dan mendem gt ga ada matanya di pakein ini ga tau jg ngaruh apa nggk krn yaaa jerawat kempes sih tp itu makan waktu berminggu2 non stop dan jg bnyk skincare yg saya pk jd ga tau persisnya produk mana yg ampuh, tp ninggalin bekas kehitaman gt. Tapi kalo jerawat kecil cpt kok dia ngempesinnya
W
widacuantik
Oily Skin, Medium, Neutral
Ini enak si agak cepet ngempesin jerawat sekitar 4 harian gitula tapi dia kayak ada berwarna terus kaya bintik bintik pokok nya produknya keliatan jadinya kalo make di pagi hari gak recomen karena ya agak ganggu itu whitecast
Q
Qaylamelv
Oily, Medium, Neutral
yang ini lumayan ngaruh diaku tapi kalo untuk berhntusan enggak.kalo untuk jerawat yg lumayan gede dia bisa ngempesin 2-3 hari gitu,dia gak bikin breakout juga,aku makenya malem doang soalnya teksur dari krim ini keliatan banget kalo dipake diwjaah jerawat
A
Anandaaprilia_
Combination, Light, Neutral
Lumayan ngebantu buat ngempesin jerawat,awal pake ga ngerasa langsung kempes butuh proses gitu si kalo di aku ,lumayan si buat ngempesin jerawat kecil tapi kalo jerawat besar ga terlalu ngaruh kalo di aku
A
angelicha
Combination, Medium, Neutral
Awal pakai di aku ngaruh banget. Jerawat aku yang gede gede kempes semuanya pas bangun tidur. Tapi karna keseringan pakai, muka aku jadi kebal sama obat jerawat ini. Sekarang, gak ngaruh apa-apa meski aku udah rutin pakainya.
Z
zaraakr
Combination, Medium Light, Neutral
bagus bgtt ini kalo buat jerawat yg kecil kecil gitu, paling dlm sehari udh kempes cuma buat jerawat batu yg agak gede gitu lumayan lama alhamdulillah di aku sih cocok cocok ajaa bekerja gitu salep nya, aku kadang kadang suka ada jerawat muncul aku olesin salep ini kempes dongg dalam semalam Repurchase? yes kalo aku, harganya jugaa murah ga terlalu mahal lahh standar
M
Mayadewisld
Combination, Medium, Neutral
banyak yang bilang ini bagus buat ngilangin, ngempesin atau ngeringin jerawat sih tapi di aku sama sekali nggak cocok dong.. jerawatku masih tetep dan malah keluar beruntusan, huft kan.. padahal aku punya ekspetasi tinggi sih sama produk ini tapi gak sesuai harapan ya wkkw...
L
lely1222
Oily Skin, Medium Dark, Warm
percaya gak sih ? dulu jaman smp . aku pakai ini buat nyembuhin jerawat aku.. jadi sebelum jarawat itu parah.. aku totolin ini di jerawatnya.. sampek jerawatnya mendingan.. kalo ditanya ngaruh apa enggak? lumayan lah.. asal kalian telaten pakainya , pasti ada hasil..