F
fckjune
Oily, Medium Dark, Warm
ugh aku suka banget sama acnes yg ini tp bau dari gell nya yg buat aku gak suka :') bau belerang gt, ngebantu bikin jerawat aku cepet kering cuman dalam 2 hari langsung kempes deh jerawat bandelnya, sebagus itu!!
B
bnkausara
Normal, Medium Light, Neutral
di aku produk ini termasuknya mantulll, sekali dua kali oles jerawat di jidat lgsg kering. karena aku termasuknya yg jarang bgt jerawatan yg ada matanya, aku ga repurchase:( untuk kondisi mukaku lebih enak pake acne plast deh kayaknya
M
magnamintea
Combination, Medium Light, Neutral
aku udah pake ini sampai habis. ini dia lumayan bagus untuk meringankan jerawat, tapi sayangnya, gak sekalian ngilangin bekasnya :( repurchase? maybe. mau cari obat jerawat yang sekaligus ngilangin bekasnya hehe
E
Elak
Oily Skin, Light, Cool
beli karna iseng cari2 krim buat jerawat. murah sih harganya, tapi sama sekali ga ngaruh di jerawat aku dan malah bikin spot yg dikasih ini gel jd super kering smp ngelupas. repurchase? big NO buat aku
N
nadiranafiszha
Combination, Medium Light, Neutral
nggak ngaruh apa2, ditotolin ke jerawat si jerawatnya nggak gimana2, ttp sama kyk semula, nggak bikin mateng. malahan bikin sekitaran jerawat kering. untung murah jd gak rugi deh, padahal waktu itu aku telatenin tiap hari pake tp gaada perubahan apa2 untuk jerawatku... bye aku gaakan repurchase
S
Stavisa
Combination, Medium Light, Warm
Lumayan berpengaruh sih buat ditotol ke jerawat, walaupun gak langsung ilang. Gak bikin panas atau gimana gimana, tapi menurutku lebih cepet efek produk lain dibanding ini. Kemasannya lumayan dan affordable banget, tapi sayangnya aku gak akan repurchase hehe
C
cantiikadewi
Combination, Medium Light, Neutral
Kalo di aku, produk ini ngebantu ngeringkan jerawat banget banget banget. Dengan harga yang sangat terjangkau untuk kalangan para pelajar, packaging yang kecil dan mudah untuk dibawa kemana mana, luvit!
L
Latifahnugraha
Oily, Medium Light, Warm
Aku Tak menyangka kalau akan cocok dengan produk murah meriah seperti ini, dia bener-beber bagussss banget untuk ngeringin jerawat 1-2 Hari pasti langsung kering dan sembuh, tapi kurangnya hanya bikin kulit jadi kering seperti di gurun Pasir jadi sebaiknya Jangan ditaro di bagian yang gak Ada jerawat karena efeknya memang bikin kering . Hanya oleskan di bagian jerawatnya aja. Repurchase? Yes!
D
diputrid
Oily Skin, Medium, Warm
Dulu ampuh banget ngelawan jeriwi nyebelin. Sampe bruntusan aku pakein juga, paginya langsung membaik. Entah, akhir-akhir ini jadi ga ampuh. Malah bikin kulit kering ngelupas. Mungkin karena aku pakai ini tanpa di kasih moist dulu. Repurchase? No. Alhamdulillah sudah nemu obat jerawat yang lebih baik.
A
Alysharanie
Combination, Medium, Warm
Ini produk drugstore paling mantap jiwa deh pokonya. Emang ga langsung keliatan klo pakenya baru sekali kaya oxy gtu. Tapi... ini udah mantap bgt deh menurut aku. Plus lg harganya terjangkau bgt khususnya buat para pelajar dan mahasiswa. Dari SMP sampe sekarang kuliah, masih suka beli ini. Jujur buat jerawat yg beruntusan di aku kempesan,ya...tapi pake nya harus rutin ya gaes.