S
syahnamarch05
Oily, Medium Light, Neutral
pros: work banget sumpah di jerawat jerawat merah merah aku, bawa tidur langsung poof! hilang! murah juga harganya, bening jadi kaya ga pake apa apa cons: isi sedikit, packaging kecil jadi both product nor tutupnya gampang hilang, baunya agak nyengat, lama nyerapnya
N
novlitamaharani
Combination, Medium, Warm
i buy this product for the very first time and im still using it. first time i use this was good. but, i didnt see any different on my acnes. i aplied this over and over every night before i sleep. but i see nothing change on it. i dont know why. and this product so sticky.
R
rajaamirah
Oily, Medium, Warm
ngeringinnyaa cepattt sih , tapii malah buat kering terus jadi lukaa di aku , jd nambah bekas luka aja :( huhu sedih , jadi kalau mau pakai ini bener” totol di jerawat aja jgn meleber kemana” :)) jadi ga bakal lgi deh
Usage: 1 month - 3 months
Orang
S
sajec
Oily Skin, Medium Light, Warm
Jadi, beli ini krn rekomendasi temen buat jerawat dan kebetulan di wajah lagi lahiran jerawat. Gue olesin pake ini ngak terjadi apa apa, walaupun di oles beberapa kali. Jadinya gue hibahin ke temen dan di temen gue malah ngefek. Hm. Teksturnya gel bening dan ngak ada aroma apa apa. Packagenya kecil mirip lem multiguna. Harganya parah, murah bgt untuk ukuran acne seal gel.
A
auliafabia
Oily Skin, Light, Warm
beli ini karena waktu itu beli starter pack nya, walaupun ukurannya mini, tapi ngefek banget di aku, jerawat langsung kering dan kempes, terus awet juga aku beli ini bulan juni, nyampe skrng september masih ada dong, repurchase? maybe
N
nurayyu
Oily, Medium, Warm
Awalnya cobacoba iseng beli product ini karena mau berpaling dulu dari product lain dan akhirnya beli ini. Aku pakai dimalam hari ditotol ke bagian yang berjerawat dan besok paginya jerawat langsung kempes dong sebagus ituu, kayaknya si bakal repurchase dan harganya murce bgt.
Usage: 1 week - 1 month
Dandan
R
ratuask
Combination, Medium Dark, Neutral
Ampuh buat ngatasin jerawat, tapi sayangnya setelah pakai ini jerawatnya bakal ngebekas huhu. Plusnya produk ini value for money bgt. Pakai sekecil ini setahun ada kali ya baru ganti hehe. Over all karena skrg jerawatnya udah gak bandel, jadi mgkn gak repurchase lg.
E
emamie
Oily, Medium, Warm
andalanku kalau lagi kedatangan tamu bulanan. harganya murah, mudah dicari, wajib distok karna gak tahu kapan jerawat akan mulai muncul. biarpun jerawat belum benar-benar timbul (baru ada rasa sakit tanda mau ada jerawat) langsung totolin aja, jerawat tadi gak jadi muncul
B
Bahjatul_Wasilaaah
Combination, Medium, Warm
bingung sih gila sama ni produk 2 hri aja jerawatku yg gede trus ada isinya dan itu sakit bgt parah gegara Begadang kegiatan di sekolah 2 hri.. pulang langsung make ini dan w hri kemudian udah kering😍
F
fitrialifiaa
Oily, Medium, Neutral
Produk ini cocok banget buat remajaaa!! apalagi yg berjerawat:))) udah sering ganti produk taunya cocok sama produk ini!!! bisa naklukin jerawat banget deh, mengesankan banget si produk ini buat aku