Sealing Gel

Sealing Gel
Treatment - Acne Treatment

Sealing Gel

Acnes
3.3 (3.099 Ulasan)
89% Rekomen
77
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sealing Jell 1 dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Sealing Gel adalah gel transparant dengan kombinasi 3 bahan penakluk jerawat, yaitu Isopropylmethylphenol, Salicylic acid, dan Sulfur. Diformulasikan dengan Isopropylmethylphenol, yang dapat menetrasi hingga ke dalam pori-pori, menjernihkan kulit, dan mengurangi kemunculan jerawat. Formulanya juga dapat mengontrol kelebihan minyak, membersihkan sel-sel kulit mati secara mendalam tanpa menyumbat pori-pori.

How To Use:
Setelah mengaplikasikan sabun pembersih wajah dan toner, oleskan gel ke bagian kulit yang berjerawat

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
syahnamarch05
Oily, Medium Light, Neutral
16 Sep 2019
pros: work banget sumpah di jerawat jerawat merah merah aku, bawa tidur langsung poof! hilang! murah juga harganya, bening jadi kaya ga pake apa apa cons: isi sedikit, packaging kecil jadi both product nor tutupnya gampang hilang, baunya agak nyengat, lama nyerapnya
N
novlitamaharani
Combination, Medium, Warm
16 Sep 2019
i buy this product for the very first time and im still using it. first time i use this was good. but, i didnt see any different on my acnes. i aplied this over and over every night before i sleep. but i see nothing change on it. i dont know why. and this product so sticky.
R
rajaamirah
Oily, Medium, Warm
14 Sep 2019
ngeringinnyaa cepattt sih , tapii malah buat kering terus jadi lukaa di aku , jd nambah bekas luka aja :( huhu sedih , jadi kalau mau pakai ini bener” totol di jerawat aja jgn meleber kemana” :)) jadi ga bakal lgi deh
Usage: 1 month - 3 months Orang
S
sajec
Oily Skin, Medium Light, Warm
13 Sep 2019
Jadi, beli ini krn rekomendasi temen buat jerawat dan kebetulan di wajah lagi lahiran jerawat. Gue olesin pake ini ngak terjadi apa apa, walaupun di oles beberapa kali. Jadinya gue hibahin ke temen dan di temen gue malah ngefek. Hm. Teksturnya gel bening dan ngak ada aroma apa apa. Packagenya kecil mirip lem multiguna. Harganya parah, murah bgt untuk ukuran acne seal gel.
A
auliafabia
Oily Skin, Light, Warm
13 Sep 2019
beli ini karena waktu itu beli starter pack nya, walaupun ukurannya mini, tapi ngefek banget di aku, jerawat langsung kering dan kempes, terus awet juga aku beli ini bulan juni, nyampe skrng september masih ada dong, repurchase? maybe
N
nurayyu
Oily, Medium, Warm
12 Sep 2019
Rekomen
Awalnya cobacoba iseng beli product ini karena mau berpaling dulu dari product lain dan akhirnya beli ini. Aku pakai dimalam hari ditotol ke bagian yang berjerawat dan besok paginya jerawat langsung kempes dong sebagus ituu, kayaknya si bakal repurchase dan harganya murce bgt.
Usage: 1 week - 1 month Dandan
R
ratuask
Combination, Medium Dark, Neutral
11 Sep 2019
Ampuh buat ngatasin jerawat, tapi sayangnya setelah pakai ini jerawatnya bakal ngebekas huhu. Plusnya produk ini value for money bgt. Pakai sekecil ini setahun ada kali ya baru ganti hehe. Over all karena skrg jerawatnya udah gak bandel, jadi mgkn gak repurchase lg.
E
emamie
Oily, Medium, Warm
11 Sep 2019
andalanku kalau lagi kedatangan tamu bulanan. harganya murah, mudah dicari, wajib distok karna gak tahu kapan jerawat akan mulai muncul. biarpun jerawat belum benar-benar timbul (baru ada rasa sakit tanda mau ada jerawat) langsung totolin aja, jerawat tadi gak jadi muncul
B
Bahjatul_Wasilaaah
Combination, Medium, Warm
10 Sep 2019
bingung sih gila sama ni produk 2 hri aja jerawatku yg gede trus ada isinya dan itu sakit bgt parah gegara Begadang kegiatan di sekolah 2 hri.. pulang langsung make ini dan w hri kemudian udah kering😍
F
fitrialifiaa
Oily, Medium, Neutral
10 Sep 2019
Produk ini cocok banget buat remajaaa!! apalagi yg berjerawat:))) udah sering ganti produk taunya cocok sama produk ini!!! bisa naklukin jerawat banget deh, mengesankan banget si produk ini buat aku
Prev
Laman 114 dari 310
Next