Sealing Gel

Sealing Gel
Treatment - Acne Treatment

Sealing Gel

Acnes
3.3 (3.099 Ulasan)
89% Rekomen
77
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sealing Jell 1 dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Sealing Gel adalah gel transparant dengan kombinasi 3 bahan penakluk jerawat, yaitu Isopropylmethylphenol, Salicylic acid, dan Sulfur. Diformulasikan dengan Isopropylmethylphenol, yang dapat menetrasi hingga ke dalam pori-pori, menjernihkan kulit, dan mengurangi kemunculan jerawat. Formulanya juga dapat mengontrol kelebihan minyak, membersihkan sel-sel kulit mati secara mendalam tanpa menyumbat pori-pori.

How To Use:
Setelah mengaplikasikan sabun pembersih wajah dan toner, oleskan gel ke bagian kulit yang berjerawat

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
tracywuisan
Oily, Light, Neutral
24 Sep 2019
Tertarik krn hargax yg super murah... kebetuln aku lg banyak jerawat dan beruntusan di daerah jidat.. akhirnya nyoba buat pakai tiap malem di daerah yg beruntusan dan jerawat.. ga ngaruh apa” sama sekali.. ga ngempesin,ga ngilangin... bener” ga berefek sma skali😭😭😭
Usage: 1 week - 1 month Watson
N
nadirastadipura
Combination, Medium Dark, Neutral
23 Sep 2019
Rekomen
selain harganya ga begitu mahal, aku cocok pakai ini, yang tadinya jerawatnya gede banget, malemnya aku olesin pakai ini, paginya kempesan, lalu bsknya malah mateng gitu jerawatnya, wanginya juga enak
Usage: More than 1 year Guardian
D
diniauliya
Oily, Medium Dark, Neutral
22 Sep 2019
Satu-satunya obat jerawat yg aku pakeee dan cocok. Bikin jerawat cepet matengnya. Hari ini nongol jerawat terus langsung dipakein ini, besoknya cepet mateng dan kempes. Pas dipakein ke jerawat agak sedikit perih, tapi masih bisa ditahan soalnya kaya digigit semut ajaa. But overall ini okeee banget. Repurchase? Pastiiiiii
R
Reginaagrin
Oily Skin, Medium Dark, Warm
20 Sep 2019
Gelnya transparan kekuningan. Baunya bener bener chemical. Sepertinya tidak bisa dipakai outdoor. aku punya pustule acne yang lumayan besar lalu kuoleskan ini. keringnya 2 hari dan langsung bisa dikelopek tanpa rasa sakit. sayangnya ini meninggalkan bekas jerawat
A
anzelpams
Combination, Medium Light, Cool
19 Sep 2019
Gak ngefek apa apa ke jerawat sebenernya, kempesin jerawatanya juga agak lama baru kempes. Kalo soal harga pas lah untuk kantong anak sekolahan tapi ya gitu gak ngefek di aku, mendingan acnes y point clear itu baru ngefek.
R
raniafair
Combination, Medium Light, Neutral
19 Sep 2019
Rekomen
Keunggulan dari produk Acnes ini warna jell yang transparan dan mudah menyerap sehingga dapat digunakan pada saat kita beraktifitas diluar. Nah kalo aku pake produk ini jerawat kecil aku cepet bgt kempesnyaa❤️
Usage: 1 month - 3 months Guardian
W
Windaapr
Oily Skin, Medium, Neutral
18 Sep 2019
Obat jerawat yg juara menurut aku. Pakai ini rutin siang malem, bbrp hari kemudian jerawat langsung kering. Dari jerawat yg kecil sampe gede pun takhluk dgn obat ini. Kemasannya yg dlm bentuk tube buat kita gampang utk ambil gelnya, bisa dipencet trs ditaruh dijari atau pakai cottonbud. Repurchase? iyaa
D
dewi432
Combination, Medium Dark, Warm
18 Sep 2019
si acnes ini murah meriah, gampang banget ditemuin. tapi sayangnya nggak ngefek sama sekali di aku, padahal udah habis 1 tube. untuk repurchase jelas nggak deh, masih mau coba coba produku lain dulu😅😅
E
evinverdiana
Oily Skin, Light, Cool
17 Sep 2019
Bau kaya lem uhu gt, ga ngaruh apa” diwajah Kalo pas dipake jd adem gt, gel nya jg bening Gatau ya kok bs ga ngaruh apa” dijerawat wkwk Bikin kalem engga, bikin kempes engga, bikin cpt mateng uga engga Ga bakal beli lagee
Usage: 1 week - 1 month Guardian
F
Firmas
Oily, Medium Dark, Warm
16 Sep 2019
Lumayan lah meskipun butuh proses kurleb 1 minggu untuk bener bener ngempesin jerawat ini sih worth it,belom nemu yang bener bener bikin aku puas ya, kebanyakan ya gitu gitu aja.Tapi ini udah mantul kok.Repurchase?maybe sambil cari brand lain
Prev
Laman 113 dari 310
Next