A
archy
Combination, Medium, Neutral
kurang berefek di aku. pernah beli ini sepaket dengan produk acnes lainnya. aku olesin di jerawat yang meradang dan di bagian yang beruntusan. jerawat agak kempes, beruntusan gak hilang. cuma pakai ini kulit terasa dingin,.
Usage: Less than 1 week
D
dindavia
Normal, Medium Light, Neutral
dibeliin sama temen dan sebenernya bingung ini buat apaan ahaha. aku olesin di jerawat dan ngasih efek adem. lumayan juga buat bantuin ngempesin jerawat dan ngurangin kemerahan, cuma bikin jerawatnya berbekas :( sedih banget. makanya jarang aku pake kalo emang gak kepepet bgt. dan gak higienis ya, soalnya bekas kena jerawat trs roll nya muter ke dalem lagi dan kena produk di dalemnya, tp di kemasannya dibilang hygiene safety test passed sih..
Usage: Less than 1 week
G
GirbyJastine
Combination, Neutral
Aku beli ini karena recommend dari salah satu beauty blogger. Menurtku produk ini praktis karena berbentuk roll on namun kurang higenis karena habis kena jerawatnya akan dipakai lagi dan lagi. Produk ini cair trasnparan tanpa wangi. Namun kalau menurutku kurang mujarab untuk menghilangkan jerawat. Repurchase? No
Usage: Less than 1 week
A
alfirasoraya
Combination, Medium Light, Warm
Pernah nyoba tapi cuma bentar..kalo pas jerawatnya kecil agak ngaruh, tapi kalo udah meradang dan mateng kayanya gak ngaruh apa2 deh. Dari segi higienitas, kayanya mending obat totol jerawat karena kalo roll on gini kan kena kulit langsunh trus dipake lagi dan lagi
Usage: Less than 1 week
M
munadatannadiah
Oily, Medium, Warm
aku beli ini karena kemasannya ya, roll on, ready to use banget. tapi ga ngefek deh. efeknya cuma dingin doang, udah. jerawat tetep ada. trus si roll ini agak longgar, jadi banyak cairannya yang tumpah belepotan kemana-mana.repurchase? Big No!
Usage: Less than 1 week
R
ria311
Oily, Medium Light, Neutral
Produk yang useless untuk saya. Ga bekerja sesuai dengan yang di-klaim, dan jerawat tetep muncul. Mungkin emang tipe muka saya yang acne prone, jadi ga ampuh. Mending beli obat jerawatnya sekalian daripada ini.
Usage: Less than 1 week
Barang murah dari acnes buat acne care series nya.cuma digue enggak bekerja.bentuknya roll on. pas di roll dingin2 gitu, mungkin karena roll nya dari bahan silver gitu.cuma kayak air antiseptik biasa aja kayaknya.
Usage: Less than 1 week
A
Asaretkha
Combination, Medium Light, Neutral
buat brand acnes aku cocok cmn di facial washnya, bahkan saat menjelang menstruasi pun ke handle jerawat sama facial washnya, tapi kl emg ud jadi jerawat atau udah mulai keluar bibit-bibitnya aku oles pake ini, besoknya langsung meradang merah gt, aku kira mau baikan (walau besoknya bnran kempes) tapi hasilnya malah bikin ada bekasnya, dan susah hilang sampai sekarang. wanginya kayak teh mint gt & efeknya semeriwing dingin gt.
Usage: Less than 1 week
M
mayangmw
Combination, Medium Light, Neutral
Waktu lagi muncul bibit bibit mau jerawatan gitu, biasanya aku roll on-in pake ini, rasanya jerawatnya gak meradang dan lebih cepat sembuhnya. Pas habis dipake ada efek dingin seger gitu, tapi kalo dari yang katanya bisa ngecilin pori-pori sih kayaknya engga deh gak ngaruh apa-apa.
Usage: Less than 1 week
F
fhizria
Oily, Medium Light, Neutral
Bentuknya unik karena roll-on gitu. Dan mudah untuk diaplikasikan. Ada efek dingin gitu pas diaplikasikan. Tapi sama sekali ga ngefek ke jerawat yang ada di mukaku. Ga ngempesin jerawat-jerawat dimukaku.
Usage: Less than 1 week