M
mudhia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
aku suka banget produk ini. kalo muka aku mulai bruntusan kecil-kecil gitu, malemnya aku roll-in keseluruh muka aku (kayaknya no problem deh after/before skincare) dan voila paginya beruntusannya berkurang. wanginya juga ga menyengat dan ga lengket
Usage: Less than 1 week
B
beautydipsy
Combination, Light, Neutral
Sorry to say, ga akan beli produk ini lagi :( Di jerawat aku ga ngefek sama sekali, mungkin reaksi beda ya tiap orang. Setelah nyoba beberapa kali pas jerawat lagi merah merahnya, ternyata ga jadi cepet kering malah nambah jerawat baru. So zaaadddd
Usage: Less than 1 week
M
mbatasa
Oily, Medium Light, Neutral
cuma pernah beli ini sekali dan itupun aku hibahin lagi ke adik. pakainya udah sesuai anjuran, tapi gak ada ngefek apa apa ke muka. emang gak memperburuk jerawat juga sih, tapi gak menyembuhkan juga. jadi sayang aja dibeli tapi gak ngefek apa-apa.
Usage: Less than 1 week
R
Rhiepop
Oily, Medium, Warm
Menurutku ini biasa aja, ga berasa khasiat khusus. Untuk mengecilkan jerawat juga kurang ampuh tapi lumayan untuk jerawat kecil dan jerawat yang sedang merah supaya lebih calm. Tapi aromanya ga menyengat dan adem dipake apalagi sebelum tidur.
Usage: Less than 1 week
R
RachelGrace
Oily, Medium, Warm
Bagus buat mukaku yg jerawatan. Begitu dioles ke jerawat, besok paginya langsung kering jerawatnya, ga semerah dan segede awalnya. Pemakaian 2-3 kali langsung hilang jerawatnya. Recommended banget. Harga juga murah
Usage: Less than 1 week
B
bichang
Combination, Medium Light, Warm
sebenernya ok ok aja yang dengan packaging roll on, tapi imho ya kaya nya ga cocok aja sama konsistensi isinya yang cair. beberapa kali bocor dari sisi roll on nya. Untuk cairannya sih enak, ada sensasi dingin n baunya bukan khas khas obat jerawat gitu, jadi ga gitu ganggu, Cukup ngeringin jerawat juga asaaaal terus terusan dioles begitu kering, lol (kering oles kering oles)
Usage: Less than 1 week
F
feb21
Combination, Medium Light, Cool
kemasannya praktis menggunakan roll on, jadi tinggal oles2 aja, cuma jadi kurang higienis ya. ada sensasi coolingnya, wanginya enak. untuk menghilangkan jerawat kurang terlihat efeknya. repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
S
SiennyWiguna
Combination, Medium Light, Warm
produk ini kadang mempan kadang ngga. kalau udah mau jerawatan kan berasa tuh ada nonjol nonjol perih merah merah. nah produk ini gunanya untuk bikin dia gak jadi jerawat. terkadang iya, bisa batal jerawatnya, tapi kadang kadang teteup jerawatan. jadi gatau deh.. hmmm
Usage: Less than 1 week
A
astridacid
Dry Skin, Neutral
tertarik beli ini karena katanya bisa mengurangi peradangan pada jerawat. pertama kali pakai sih memang ada efek dingin sama jerawat tapi setelah rutin dipakai memang gak ngefek apa-apa juga sih di kulit aku
Usage: Less than 1 week
D
dxxima
Combination, Medium Dark, Warm
this is the best acne enemy, jerawat cepet hilang, gak bikin bekas, gak perih, cepet nyerap di kulit, kemasannya yang berbentuk roll on mudah banget diaplikasikan ke kulit jadi lebih higienis karena tidak kena tangan, terus ini juga bagus banget buat mencegah kulit yang punya cikal bakal tumbuhnya jerawat, kulit yang kemerahan mau tumbuh si jerawat ini tinggal diolesin deh pake acnes point clear pada malem hari dan paginya uda gak merah lagi, gak muncul jerawat, jerawat bruntusan juga cepet ilang pake ini, bener2 recommended item!!!
Usage: Less than 1 week