Point Clear

Point Clear
Treatment - Acne Treatment

Point Clear

Acnes
3.4 (1.044 Ulasan)
89% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Point Clear dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Point Clear adalah roll on berisi cairan bening dan transparant untuk mencegah timbulnya cikal bakal jerawat serta meningkatkan elastisitas kulit. Formulanya dapat membuat pori-pori tampak lebih kecil dan mengatasi kemerahan akibat jerawat.

How To Use:
Oleskan pada kulit wajah

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bio Antiage, Witch Hazel Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Allantoin, AC Net

Rangkuman Review Pengguna

J
jenniekim
Oily, Medium, Warm
10 Mar 2017
ekspektasi aku untuk produk ini sangat besar ya karna acnes produknya emg bagus2 dan aku juga suka bgt sama facewashnya, tapi pas di coba di aku sama sekali gaada perubahan, padahal aku udh pake setiap hari, tapi jerawat malah makin gede mateng tapi setelah itu ttp ga ilang:) kecewa sih soalnya banyak yg blg bagus
Usage: Less than 1 week
N
NabilaFajr
Combination, Medium, Neutral
27 Feb 2017
Ini aku coba pas mau lagi ada jerawat, its works for me. Yeay jerawat yang tadinya mau tumbuh jadi nggak jadi. Cuma scroll2 doang dan gajadi tumbuh. Tapi aku belum coba untuk jerawat yang emang udah jadi, kata adik aku sih ga ngaruh kalo jerawatnya udah jadi. Beruntusan juga jadi cepet kering. Tapi ya lumayanlah buat ngindarin jerawat yang tiba tiba muncul.. oke banget, kalo dah mau abis pasti repurchase.
Usage: Less than 1 week
V
vivimou
Combination, Medium, Neutral
25 Feb 2017
Acnes Point Clear, produk ini meng-claim bahwa dapat membantu menyembuhkan peradangan pada jerawat dan mempercepat proses pengeringan jerawat and yes, it works on me. Pagi pas bangun tidur baru tau kalau ada jerawat yg baru muncul belum ada "mata" nya diolesin dari siang, malem nya udah keluar "mata" dan hampir kering. I only need 2 days untuk proses pengeringan jerawat hingga radang nya tidak terlalu parah. And the price is very very affordable cuma 20 ribuan. What a great product
Usage: Less than 1 week
W
Wisha
Combination, Medium Light, Neutral
25 Feb 2017
Praktis banget pake ini buat ngilangin jerawat tinggal di oles2 aja, teksturnya cair kayak air dalam kemasan roll on, ada sensasi dinginnya juga pas dipake. Lumayan oke buat ngatasin jerawat, apalagi yg kayak bruntusan jadi lebih cepat kering. Kalo jerawat yg gede sih nggak tau ya, soalnya baru nongol dikit udah di oles.
Usage: Less than 1 week
R
ronaro
Dry, Medium, Warm
17 Feb 2017
Aku apply di bakal jerawat aja, yg baru bengkak dan merah. Dan besoknya ilang sih. Belum pernah nyoba di jerawat yg udah ada isinya dan udah dikuwek2 sih, kayaknya ga ngaruh ya haha. But still love it. Anyway sekarang susah banget dapetnya.
Usage: Less than 1 week
F
farghiza
Combination, Medium, Neutral
09 Feb 2017
This is work for me, but not too much ya. Kemasannya lucu di roll gitu tp kadang airnya suka keluar kebanyakan. Ini lumayan bisa ngempesin jerawat aku dan calon2 jerawat gak jadi numbuh lebih besar lagi. Aku emang mukanya gak berjerawat yaa paling jerawatan kalau mau mens dan lagi bener2 kotor. Pokoknya kalau udah ada calon2 jerawat lgsg aku pake ini dan aku reapply terus kalo udah kering. This is good, i will repurchase bc it easy to get :)
Usage: Less than 1 week
T
Twinklytoe
Combination, Medium Light, Cool
06 Feb 2017
ga ngaruh buat aku, hahahaha. cuma suka sama desainnya yang roll on jadi ga perlu colek2 aja, other than that... this product did nothing to my skin honestly. mungkin buat kulit yang masih 'virgin' bisa yaaaa, cuma kulitku sudah terpapar dokter kulit sih
Usage: Less than 1 week
C
candycorn
Combination, Medium Light, Neutral
01 Feb 2017
bagus buat jerawat. langsung diolesin di jerawat dan dalam beberapa hari jerawat sembuh. isinya cair karena kemasannya roll on dengan wangi khas acnes * menurutku * . tempatnya mungil jadi bisa nimbrung bareng sama lipstik saat di bawa pergi. oh ya suka aja sama kemasan roll on nya jadi ga usah colak colek
Usage: Less than 1 week
A
aprielsa
Oily, Medium, Neutral
01 Feb 2017
kualitas lumayan Bagus , jadi kalau jerawat udah pada muncul tinggal dioles aja sering-sering biar cepet kempesnya tp butuh waktu 2 hari gitu biar jerawatnya bener-bener kempes dan hilang, kalau bekasnya sih masih ad
Usage: Less than 1 week
H
henydara
Oily, Medium, Neutral
31 Jan 2017
di aku ga ngaruh sih, mungkin tipe mukaku jerawat akut kali ya.. hehe..sensasi dingin nya lumayan bikin adem jerawat tapi ya gitu2 aja.. ga ada perubahan.. kemasannya sih bagus, di roll berkali2 juga kayanya ga abis abis tuh..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 105
Next