Point Clear

Point Clear
Treatment - Acne Treatment

Point Clear

Acnes
3.4 (1.044 Ulasan)
89% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Point Clear dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Point Clear adalah roll on berisi cairan bening dan transparant untuk mencegah timbulnya cikal bakal jerawat serta meningkatkan elastisitas kulit. Formulanya dapat membuat pori-pori tampak lebih kecil dan mengatasi kemerahan akibat jerawat.

How To Use:
Oleskan pada kulit wajah

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bio Antiage, Witch Hazel Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Allantoin, AC Net

Rangkuman Review Pengguna

P
Patriciahatita
Oily, Medium Light, Neutral
18 Apr 2017
sejauh ini aku cocok sama produk ini. Udah sering dah nyoba produk lain gara gara jerawat. Tapi pas nyoba ini langsuka suka. praktis karna main roll on (jadi ga perlu oles pake tangan). Dan yang buat aku makin seneng itu ga buat pedih dan ga buat kulit mengelupas.
Usage: Less than 1 week
A
aaadnil
Dry Skin, Dark, Warm
12 Apr 2017
gak ngefek sama sekali di jerawat aku............................................................ .......................................................... .......................................................... ..........................................................
Usage: Less than 1 week
C
citraprtiwi
Combination, Medium, Neutral
11 Apr 2017
ini senjata kalo udh ngerasa ada jerawat yg bakal tumbuh. dibawa kemana2 dan d olesin k jerawat yg mau tumbuh alhasillllllllll besoknya langsung kempes dan ngga jadi mateng. pokoknya sukaaaaaaa!!!!!!!!!!
Usage: Less than 1 week
M
maurahmah
Dry, Medium, Warm
10 Apr 2017
dulu sempat pake produk ini tapi kayanya ga ngefek. karena obat totol jerawat yang ada udah mau abis akhirnya iseng deh coba lagi produk ini. saya aplikasikan produk ini ke titik jerawat pas malam hari aja, hasilnya ternyata bikin jerawat jadi cepat mateng. yang bikin aku kurang suka dari produk ini, teksturnya yang terlalu cair apalagi kalo over rolling bisa netes kemana-mana.
Usage: Less than 1 week
A
aquka96
Oily, Medium, Warm
07 Apr 2017
Produk yg ue beli bareng Acnes Sealing Gel, bentuknya roll lucu & inovatif buat kelas produk acne treatment, cukup ampuh buat jerawat ue kalo ue ngescroll di jerawat ue secara rutin (tiap berapa jam) jerawat ga jadi tumbuh, tapi harus sering, but ue ga suka bau nya & bikin muka berminyak
Usage: Less than 1 week
D
DeaMagdalena
Oily, Medium Light, Neutral
07 Apr 2017
Katanya bisa utk membantu jerawat yg kira2 mau muncul tapi bingung jg berkhasiat apa gak, cm ya lumayan memberikan efek dingin utk bagian merah2 di wajah tapi gak tau ada hubungan nya ga utk buat jerawat ga muncul
Usage: Less than 1 week
H
hanaaa12
Combination, Medium, Neutral
05 Apr 2017
keren si cuman klo dipake terus terusan kyanya ga ngefek tapi klo dipke cmn malem aja besoknya lumayan ngempes ? ga tau deh apa just only me or kalian juga tapi ini keren banget dan jujur nyari disekitaran rumAhku susah harus kekota pusatnya dulu
Usage: Less than 1 week
L
litazhou
Combination, Light, Cool
18 Mar 2017
pakai ini ga trllu work d wajah aq. enak si pas d ksii ke wajah ad sensasi dingin nya... cm yah jerawat ttp numbuh. ?? pdhl byk yg blg bgus. cm mgkn kurng cocok sm wajah aq aja. hhh. repurchase? no..
Usage: Less than 1 week
D
Ditaa_r
Combination, Medium, Warm
15 Mar 2017
Rekomen
Cinta bangett deh sama produk ini!! Ngefek banget di kulit aku kalo lagii mau ada calon jerawat yg merah2 sakit gimana gitu hahaa trs aku oles2 in ini seharian and voilaa besoknya gajadi numbuh deh itu jerawat kecuali didaerah T zone dan kalo mau pms gitu mungkin butuh waktu satu sampe 3 hariaan gituu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
aisy_kha
Combination, Medium Light, Warm
13 Mar 2017
Awalnya suka bgt bgt sama produk ini, trs karena habis dan susah bgt dicari akhirnya stop deh. Kemaren nemu beli lah karena sesuka itu, ternyata sekarang ngasih efek yg ga menyenangkan buat kulit aku, bruntusan jadi dimana mana. bukan ngilangin jerawat malah buat jerawat baru:(, tp kadang ngrbantu juga buat ngempesin calon jerawat jdnya love-hate sama produk ini Repurchase? No
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 105
Next