L
lisnay
Normal, Medium, Neutral
Ini bagus menurut aku, dan murahhhh tapi kualitasnya oke. Jerawat aku yg sering mbandel banget bisa kempes 2 harian. Padahal sblm suka pake ini, bisa nongkrong dimuka lbh dr seminggu. Dan aku suka formulanya yg bikin adem pas dioles di area jerawat, serasa dikompress gitu. Love ?
Usage: Less than 1 week
L
lintjewaslucy26
Dry, Medium, Neutral
Paling ampuh ngempesin jerawat, bahannya ringan gak bikin ketergantungan. Kemasan praktis bisa dibawa kemana pun kalo mau, sangat direkomendasikan buat kalian yang punya jerawat bandel dan takut pakai obat jerawat macam-macam
Usage: Less than 1 week
I
indaaar
Oily, Medium, Neutral
sempet pake ini dulu buat ilangin bekas jerawat sm buat ngekalemin si jerewi gara2 teracuni beauty vlogger. tp ga ada efek apa2 cuma berasa air aja(?) sama efek cooling aja di kulit jadi adem adem gimana gitu
Usage: Less than 1 week
S
susanti08
Normal, Medium Light, Warm
Jerawat saya ga parah, muncul sesekali, ga terlalu besar, acnes point ini ampuh kalo jerawat baru mau muncul, besok atau 2 hari kmdn dia akan mengempis dan lalu hilang. Begitu fioles rassnya agak dingin, ada aroma khasnya tp lembut, ga ganggu. Bentuknya kecil, cocok buat di bawa jalan, jadi P3K kapanpun jerawat muncul. Bentuk roll on-nya bikin terasa higienis.
Usage: Less than 1 week
A
annettacaro
Oily Skin, Medium, Neutral
salah satu produk acnes yang aku enggak begitu suka. Tidak memberikan efek apapun, tidak menyembuhkan jerawatku juga, Baik jerawat yang kecil ada matanya maupun yang jerawat batu yg enggak ada matanya. Juga menurutku kurang bersih dan higinies karena cairan yang didalam kemasan tercampur dengan roll on bola nya.
Usage: Less than 1 week
S
seoukor
Combination, Medium, Warm
produk ini ga ngefek dijerawatku. aku pake rutin dan berulang setiap kali mengering. tapi jerawat masih mejeng dengan gagahnya. apalagi pointernya yg bikin sedikit perih waktu nempel dijerawat. pdhl awalnya berharap banyak sama produk ini. tapi skrg dia nganggur dimeja tak tersentuh :(
Usage: Less than 1 week
Y
yohanadp
Oily, Medium Light, Neutral
pakai ini beneran enggak ngefek di jerawatku, padahal seharian aku tempelin kalau kering gitu aku olesin lagi, sampai tumpaht tumpah kewajah. tapi tetep gag meredakan jerawat ku. buat repurchase this produk no way dah
Usage: Less than 1 week
W
wulanms
Normal Skin, Medium, Neutral
Sungguh sangat membantu gue dalam perihal jerawat. Alhamdulillah muka gue emang jarang punya masalah jerawat selain pas mau datang bulan. Tp setiap bakal ada jerawat yg mau nongol, langsung gue totol-totolin dah tuh sama acnes roll on ini ??berfungsi bgt bgt bgt ??
Usage: Less than 1 week
J
juligraceia
Oily, Medium, Warm
I love this produk, bagus banget, tiap ada tanda2 mau muncul jerawat langsung olesin ini dan jerawatnya pst gak jd nongol, suka bgt packagingnya, dibanding produk buat jerawat yg lain, gampang dipake, sy udh abis 3 botol kecil ini, dan pst bakal repurchase lagiii
Usage: Less than 1 week
A
Ameliarizw
Oily Skin, Medium, Neutral
Ini ngaruhh bgttt buat dimuka misal ada tanda2 gatel atau merahhh mau numbuh jerawatttt pake ini gajadi numbuh jerawatnyaa. Cmn harus sering di oles trussss. Dan menurut aku roll nya kurang higenis:((
Usage: Less than 1 week