Point Clear

Point Clear
Treatment - Acne Treatment

Point Clear

Acnes
3.4 (1.044 Ulasan)
89% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Point Clear dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Point Clear adalah roll on berisi cairan bening dan transparant untuk mencegah timbulnya cikal bakal jerawat serta meningkatkan elastisitas kulit. Formulanya dapat membuat pori-pori tampak lebih kecil dan mengatasi kemerahan akibat jerawat.

How To Use:
Oleskan pada kulit wajah

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bio Antiage, Witch Hazel Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Allantoin, AC Net

Rangkuman Review Pengguna

F
farahditalrst
Oily Skin, Medium Light, Warm
03 Oct 2017
Kemaren nyoba make dan re-apply terus tiap kering tapi ga ngaruh apa2 di jerawatku yang udah mateng maupun yang kecil2. Malah kayak bikin tambah gede (entah emang gitu sistemnya, dibikin mateng dulu atau gimana) • Padahal packagingnya oke banget, super praktis dan cantik. Tapi ga bisa terlalu nyimpulin sih karna baru nyoba sekali, itupun cuma 1/3 hari aja hehe.
Usage: Less than 1 week
V
viramrf
Oily, Medium Light, Neutral
30 Sep 2017
sayang sekali ini tidak membantu untuk mengatasi jerawatku yang masih betah menempel dimuka, meskipun begitu ini enak dipake pas dioles sensasi dinginnnn tapi ngga ada efeknya padahal udah rutin makenya.
Usage: Less than 1 week
M
maudinaaa
Oily, Medium, Warm
30 Sep 2017
Bagus sih. ngefek banget. karena waktu aku olesin ke dagu, bbrp hari hilang. ya walaupun dibantu sama masker. intinya sih konsisten aja kalau di aku, tinggal jerawat yang besar. tapi yang bruntusan sudah hilang.
Usage: Less than 1 week
A
agithayuliana
Oily, Medium, Warm
30 Sep 2017
produk ini tuh sma skali ga ngebantu. hari ini jerawatnya kecil dan sakit pas di pakein ini tuh malah jadi merah, nambah gede dan nanahnya juga malah kaya banyak gitu. jdi mirip bisul. jdi takut juga liatnya. bingung jerawat malah makin subur. numbuh semaunya. jerawat aku juga malah makin banyak. packaging produk ini munurut aku kurang higienis soalnya pake roll-on. coba deh misalnya kita nga sadar kalau jrwt itu pecah, yg ada nanahnya malah masuk ke dlm
Usage: Less than 1 week
K
kartikaat
Normal, Medium, Warm
29 Sep 2017
packaging nya lucu. tapi sama sekali tidak membantu jerwatan ku untuk kempes. malah setelah pake ini timbul jerawat2 lain disekitarnya padahal kulitku bukan tipe yg gampang jerawat. repurchase? big no
Usage: Less than 1 week
N
Niningsih
Normal, Warm
28 Sep 2017
Ini produk langka banget.. Mesti po dulu kalo mau pake,, mesti sabar sabar deh. Nyari sana sini jarang restok. Sekalinya restok langsung abis. Duuh langka banget banget deh ini. Itu aja sih langkaaaaaaa
Usage: Less than 1 week
L
leoiskafrank
Normal Skin, Medium Light, Neutral
27 Sep 2017
suka produk ini . . pas lagi muncul jerawat kecil di olesi besoknya udah sembuh deh makenya gampang ga ribet cepet ngresep dan ga ganggu makeup yang kurang dari produk ini cuma satu dapet nya susah !
Usage: Less than 1 week
S
sanditanityas
Combination, Medium Light, Neutral
26 Sep 2017
LOVE LOVE LOVE ❤ Sangat sangat cintaaa sama produk ini.. Biasanya aku pake di bakal jerawat, seketika si jerewi lgsg calm down dan besoknya ilang. Kalo dikasih ke yg udh terlanjur jd jerawat jg enak kok jd lebih kalem dan menghilangkan gatel plus efek kemerahannya ilanggg. Aku g tau jg, kyknya emg dia jg ada efek buat menghilangkan merah2 di wajah dan mengembalikan tekstur kulit. Soalnya kerasanya kulit jd lembut gitu hbis pake ini. Untuk kemasan g ada masalah, aku suka bentuknya yg roll gtu bikin adem dan higienis. Tp kekurangannya rasanya gampang cpt habis (soalnya aku pake hampir setiap hari setiap waktu sih haha). Dan kdg susah carinya.
Usage: Less than 1 week
M
mutiaarra
Combination, Medium, Neutral
25 Sep 2017
Suka sih sama packagaingnya mudah di bawa kemana mana dan gampang di apply hehe tapi sayang gak bisa membantu untuk membasmi jerawat jerawat jahat di wajahku. Untuk repurchase sepertinya tidaak aku sudah menemukan product lain yg lebih ampyuuh ?
Usage: Less than 1 week
N
nizar90
Oily, Medium Dark, Warm
23 Sep 2017
cari produk ini rada susah-susah gampang, nemu di Hypermart, setelah abis nyari lagi disono udah gak dijual lagi, udah muter-muter ke toko-toko skincare belum nemu. enak banget saat dipakai terutama kepraktisannya, jika ada jerawat yg mau tumbuh di rollin aja bagian yg berjerawat aja.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 105
Next