S
sukmawidii
Oily, Medium, Warm
Meskipun jerawat sudah nggak rutin tapi tetep butuh obat jerawat totol untuk di bandel yg sesekali muncul. Udah ganti berbagai macam merk tapi ini yang kurasa paling praktis. Packagingnya roll on gitu jadi gampang banget pakenya. Praktis dibawa ke manapun. Produknya sendiri bening dan ngga kelihatan kalau lagi oles2 sesuatu di jerawat. Enak buat meredakan jerawat meradang yg lagi merah2nya, meskipun efek ngempesin/ngilangin jerawat lambat banget (ngga begitu kerasa). Bakal repurchase karena menolong banget untuk jerawat yg lagi sakit2nya maupun yg hampir2 mau tumbuh.
Usage: Less than 1 week
T
tryrachel
Dry, Medium Dark, Warm
Ini produk jerawat terbaik si buat aku. Udh coba pake berbagai produk pada kuranf cocok dan ini nih ❣️biasanya seminggu sekali muncul jerawt. Langsung oles oles kering oles lagi malem nya udah kempes, jd g perlu ada bekas jerawat lg??
Usage: Less than 1 week
D
Didandf
Combination, Light, Neutral
Cukup suka sama produk ini karena seiring berjalannya waktu bikin jerawat kering. Cuma wajar sih karena ada kandungan alkoholnya.... tapi untuk sekedar meredakan kemerahan jerawat atau mengecilkan ukuran jerawat ini cukup ampuh
Usage: Less than 1 week
Y
Yunizadiass
Oily Skin, Medium Light, Neutral
beli ini karena mau coba bandingin sama yg sealing jel tapi ternyata hasilnya b aja di aku,malah setiap aku pake ini kok malah ada yg jerawat yg tumbuh lagi di deket area yg ku oles. cuma aku sukanya ada efek cooling gitu
Usage: Less than 1 week
D
dianatjia13
Normal, Light, Neutral
Sebagai orang dengan tipe kulit yang jarang jerawatan, merasa cukup terbantu sih sama Acnes yang ini. Jadi kalau udah mau muncul jerawat, aku pakein ini. Ngerasa lebih cepet keringnya sih, sama kalo nggak salah dia juga berfungsi menghilangkan bekas juga nggak sih? *beneran nanya*
Usage: Less than 1 week
B
beautynoob
Normal, Medium Light, Neutral
beli ini karena review abel cantika :") tapi juga karena selama ini acnes paling cucmey ngilangin jerawat di kulitku. latest experience... ada jerawat merah kecil di ujung hidung.... dipakein ini, ga sampe 2 jam kemudian udah ga merah marah membara lagi alhamdulillah.
Usage: Less than 1 week
P
putriaf15
Combination, Medium Dark, Neutral
Di aku ini gak ngaruh apa2 sih. Padahal sudah berharap banyak sama ini produk tapi untung ini harganya affordable jadi gak rugi rugi amat belinya. Mungkin muka ku udah kebanyakan pake produk kali ya, jd sama ini gak mempan
Usage: Less than 1 week
M
mayaandela
Normal Skin, Medium, Neutral
aku jarang pake ini karena gak terlalu sering jerawatan, tapi tiap aku pake ini lgsng ada sensasi dingin gitu. kadang lgsng gajadi muncul jerawatnya kalo pake ini, tp kadang sm aja muncul2 juga. jd aku pakein ini kl mau ada jerawat kecil ajaa
Usage: Less than 1 week
F
fancydaisiex
Combination, Medium Light, Cool
awal beli produk ini karena tertarik dengan tempat nya yang lucu kecil gt jadi gampang di bawa2 dan harganya juga murah, tapi udah seminggu pemakaian ga berpengaruh sama sekali. repurchase? definitely no.
Usage: Less than 1 week
D
Dee1995
Oily, Medium, Neutral
pernah pake ini pas SMA dan ga lagi-lagi... bikin jerawat nambah banyak. di pakenya pas pertama dingin makin lama jadi panas di muka, pori-pori jadi nambah gede, dan bruntusan. ga recomend buat nyoba ini.
Usage: Less than 1 week