Point Clear

Point Clear
Treatment - Acne Treatment

Point Clear

Acnes
3.4 (1.044 Ulasan)
89% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Point Clear dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Point Clear adalah roll on berisi cairan bening dan transparant untuk mencegah timbulnya cikal bakal jerawat serta meningkatkan elastisitas kulit. Formulanya dapat membuat pori-pori tampak lebih kecil dan mengatasi kemerahan akibat jerawat.

How To Use:
Oleskan pada kulit wajah

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bio Antiage, Witch Hazel Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Allantoin, AC Net

Rangkuman Review Pengguna

Q
qurratuainiati
Oily Skin, Medium Light, Warm
26 Feb 2018
beli ini karena nonton ka abel cantika. dia lumayan murah lah harganya. praktis bisa dibawa kemana2. bisa disimpen di kotak pensil hehe. dia dingin, enak bang pas dioles2 ke muka. tapi kurang ngefek buat ngilangin jerawat aku.
Usage: Less than 1 week
L
lululuilma
Oily Skin, Medium Light, Neutral
25 Feb 2018
Ini spot treatment pertamaku yg bentuknya roll on. Pemakaiannya praktis banget mudah didapat juga. Pembelian pertama ngaruh banget bisa ngempesin jerawat. Tapi pas repurchase kok gaada pengaruhnya lagi ya? Malah bikin area sekitar jerawatnya ikut nimbul juga. Maybe karena roll on jadinya kurang higenis(?)
Usage: Less than 1 week
S
Sigiyasya
Combination, Medium Light, Warm
25 Feb 2018
Apa cuma gw yg ngerasa bau dari produk ini sedikit kayak bau air kelapa? Hahaha konyol si. Pemakaian baru 1 botol. Belum ada hasil yang signifikan. Cuma suka sm packaging nya yg kek minyakangin dan roll nya stainless, unik dan bikin adem karena teksturnya cair. Repurchase? Mungkin ya mungkin tidak ya. Jhehe
Usage: Less than 1 week
Q
qrtnisaaa
Oily, Medium, Neutral
24 Feb 2018
tergiur beli ini karena katanya bagus buat beruntusan. lah ternyata dikulitku yang beruntusan gak ada efeknya apa apa. bentuknya unik, roll-on nya bikin sensasi dingin kalo dipakai. cuman krng mempan
Usage: Less than 1 week
S
salsaulia
Oily Skin, Medium Light, Warm
23 Feb 2018
wagelasee ini penyelamat disaat mau muncul jerawat yg udah mau merah yg sakit gituu, langsung kempes dan makenya 3jam sekali. selalu restock dirumah & gapernah mau kehabisan. tau produk ini dari ka abel. worth it bgtt karena murah hihii. recommendedd?
Usage: Less than 1 week
A
Auriri23
Combination, Medium Dark, Warm
17 Feb 2018
banyak yang suka ya kayaknya, aku suka makenya karna adem gitu enak, padahal kan gamasuk lemari es, tapi enak adem, praktis, sayang pas ud bbrp kali pake jadi beruntusan di area yg di olesin, ngobatin jerawatnya agak kempes tapi malah nimbulin beruntusan, mungkin karna bentuk roll on gini jd kurang higienis ya, bawa bakteri dr 1 area ke area lain. mungkin. pdhl suka bentuk dan sensasinya pas make.
Usage: Less than 1 week
M
meshanoviar
Oily, Light, Cool
01 Feb 2018
Beli karna dulu penasaran aja siih. Ga ngaruh apa2 deh di aku, kecuali kalo cikal bakal jerawatnya masih keciil bgt atau msh blm keliatan bgt. Cuman menurutku ini rada ga higienis deh, setelah di roll ke jerawat kan takutnya bakterinya ngikut ke si bola rollnya ya hahah
Usage: Less than 1 week
V
vegallegra
Oily, Medium Light, Warm
30 Jan 2018
Rekomen
Awalnya coba2 doang pakai ini, tp di aku bekerja kok buat nenangin jerawat kecil2 di wajah aku. Aku pakenya kalau wajahku lg ga pake apa2, terus2an dioles (aku gatau ya ini sebenernya baik atau engga) tp diaku itu berhasil bgt 3 harian jerawat kempes. Asal sabar dan rajin2 rollin ini lumayan membantu kok enak juga dingin dan cpt kering.
Usage: More than 1 year Transmart
S
sheilasasmita
Oily Skin, Medium, Neutral
30 Jan 2018
Karena muka aku sekarang lagi breakout banget, dan dikit2 udah muncul aja si merah2 bakal jerawat itu ? biasanya sih langsung kukasih oxy10, beneran sih ampuh langsung gajadi numbuh, tapi yang ada malah jadi dark spot gitu. Akhirnya skg aku cobain point clear ini, so far sih belum ada ngaruhnya. Dan setiap abis dipake juga ngga lsng kerasa perih atau cekit2 gitu, jadi sebenernya ngefek ngga ya? Yang lain kerasanya gimana? ?
Usage: Less than 1 week
S
sukmawidii
Oily, Medium, Warm
29 Jan 2018
Meskipun jerawat sudah nggak rutin tapi tetep butuh obat jerawat totol untuk di bandel yg sesekali muncul. Udah ganti berbagai macam merk tapi ini yang kurasa paling praktis. Packagingnya roll on gitu jadi gampang banget pakenya. Praktis dibawa ke manapun. Produknya sendiri bening dan ngga kelihatan kalau lagi oles2 sesuatu di jerawat. Enak buat meredakan jerawat meradang yg lagi merah2nya, meskipun efek ngempesin/ngilangin jerawat lambat banget (ngga begitu kerasa). Bakal repurchase karena menolong banget untuk jerawat yg lagi sakit2nya maupun yg hampir2 mau tumbuh.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 84 dari 105
Next