D
dsavicah
Oily Skin, Medium, Warm
Biasa aja. Banyak yg bilang produk acnes bagus buat acne, tapi suwer di aku ndak bekerja dengan bijaksana ini produknya ? gampang banget ditemuin di hypermArt, cuma kalo ditanya repurchase? I say no ??
Usage: Less than 1 week
F
fannysrd25
Oily, Medium, Warm
di awal-awal pemakaian ini bekerja dengan bagus, bisa membuat jerawat menjadi cepat kering. Tapi, itu hanya bertahan selama beberapa minggu, karena setelahnya ini udah ga bekerja sama sekali di jerawatku. oh iya waktu itu beli ini di century.
Usage: Less than 1 week
R
rara_phoenix
Dry, Medium Light, Neutral
ga enak dipake so gel banget gt susah nyerapnya trs keknya ga ngaruh tp gatau juga sik kmrn pake 2 hari jerawatnya lgsg bs dipecahin wkwk cm kok makin sakit ya jerawatnya dr smalem ga bs bobo garagara sakit bgt odh ak jg jarang jrawatan ak lebih prefer yg teksturnya ada sulfur bnyak lebih cpt kering
Usage: Less than 1 week
M
mayaandela
Normal Skin, Medium, Neutral
ini lumayan ngilangin dark spot bekas jerawat walaupun butuh waktu yang gak sebentar, jd hrs rutin banget make nya dan ini ampuh di aku, teksturnya jg enak lembut gitu. wanginya kayak wangi obat gituu but overall aku suka
Usage: Less than 1 week
R
rensienw
Combination, Light, Neutral
ini biasa aja, ga ngaruh apa2 ke bekas jerawat aku. padahal pakenya udah rajin. apa mungkin kandungan salicyl acid di dalamnya kurang banyak jadinya ga ngefek apa2. of course no repurchase, udah nemu produk lain yg cocok buat spot care
Usage: Less than 1 week
N
nauradhiany
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Jadi ak ini orgny jarang banget jerawatan, tiba2 ada jerawat satu di pipi dan ak gapunya obat jerawat, jd ini pake pny kaka ak, dan setelah pake ini ga ada ngaruh apa pun di jerawat ak, ga mempan gitu, jerawat ak tetep aja sama kaya yg sebelumnya
Usage: Less than 1 week
O
oktaviaa11
Combination, Medium, Neutral
gak bkin bekas jerawat ilang, tp ini nglembabin bekas jerawat yg super kering bgt. dipake ini jadi moist banget jadi lemabab. tapi di muka gak nyerap deh kyknya. soalnya aku pke malem, paginya masih minyakan gitu
Usage: Less than 1 week
T
tiarabc_
Combination, Medium, Warm
entah karena aku yang males pake ini, kurang rajin, kurang banyak atau gimana ya tapi ini bener2 ga ngaruh di aku. muka aku bener2 banyak bekas jerawatnya dan aku pakein ke semuanya tapi ya gitu2 aja. mungkin aku yg ga nyadar kalo mulai pudar tapi bener2 dikit doang pudarnya. ya sudah mungkin emg ga cocok di aku. ga worth to buy dengan harga yg aku beli hampir 40k
Usage: Less than 1 week
Z
zezhee
Combination, Medium Light, Neutral
gatau lagi sih ini kulitku muka yg tebel atau gimana aku udah mau habis setengah tub tapi ga ngaruh sih :( ibaratnya tiap jam selalu aku oles olesin ke bekas jerawat yg membandel di muka tapi sama aja
Usage: Less than 1 week
R
riemaisgood
Normal Skin, Medium Light, Cool
gak ngerti lagi dah gua, kagak ngaruh sama sekali. mana bekas jerawat aku sekarang lagi banyak banget kayak lagi bercocok tanam. ada bekas jerawat di hidung, hitam, kecil. aku liatiiin aja perbedaannya dari hari ke hari supaya ngebuktiin ini ampuh apa kagak sih, aelah.. kagak ada bedanya tuh dari awal pake sama sekarang. mungkin muka aku kebal kali yak
Usage: Less than 1 week