Spot Care

Spot Care
Treatment - Acne Treatment

Spot Care

Acnes
3.1 (1.078 Ulasan)
81% Rekomen
72
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp31.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne And Spot Care dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Spot Care dapat membantu menyamarkan flek hitam dan noda bekas jerawat, serta membantu melembutkan kulit yang kasar.

How To Use:
Oleskan secukupnya pada bekas jerawat di wajah

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Allantoin, vitamin E, vitamin B6, Isopropylmethylphenol, Salicylic acid

Rangkuman Review Pengguna

A
Attaprili
Combination, Medium, Neutral
23 Feb 2018
beli ini waktu lagi ada bekas jerawat. aku pakein rajin rajin biar cepet ilang tu bekas jerawat. tapi ternyata gak ada efeknya sama sekali setelah udah pemakaian botol kedua. jadi aku hentikan pemakaian karna dia gak ngapa2 in.
Usage: Less than 1 week
P
putripratami
Oily, Medium Light, Warm
18 Feb 2018
beli sepaket sama acnes sealing gel, gak ada pengaruh sama sekali. aku pikir bisa ngilangin bekas jerawat yg ngeflek ternyata gak sama sekali, 2 produk acnes gak ada yg ngaruh di aku jadi males mau nyoba produk lainnya
Usage: Less than 1 week
C
carolinarose
Oily, Light, Neutral
13 Feb 2018
Bagus! ini bisa ngilangin kemerahan bekas jerawat aku ya meski harus sabar tapi bagus! mungkin bakal beli lagi nanti kalo masalah jerawat sama pori-porinya udah kelar.
Usage: Less than 1 week
E
eienarrei
Oily Skin, Medium, Cool
12 Feb 2018
Dulu pas masih pake skin care acnes, tiap sore dipake ke seluruh muka. Sebenernya bingung ini ngefek apa engga. Tapi area yang full jerawat bekasnya jadi memudar sih. Anggap aja ngefek. =P Update 1 Maret 2018 coba pake lagi dan untungnya ga ada reaksi negatif. Semoga bisa ngilangin bekas jerawat dan ngelembutin kulit kasar karena muka abis rewel wkwk.
Usage: Less than 1 week
S
syifark
Combination, Medium, Neutral
29 Jan 2018
pengen ngilangin bekas jerawat sama jerawatnya kan, trus nyari produk nya gitu di supermarket, dan nemu lah sama produk acnes ini yg fokus buat jerawat kaaan, pernah pake mask nya acnes yg clay mask, dan ternyata baguss!!!! eh tapi yang ini udh berbulan2 dipake gaada ngaruh nya dikulit ku :(
Usage: Less than 1 week
M
mybareface
Dry Skin, Light, Warm
26 Jan 2018
Lumayan sih menurutku. Entah karna waktu itu jerawat dan bekasnya ga parah2 amat (cuma jerawat hormonal/pms) jd nya cukup ngebantu untk ngilangin bekasnya. Gatau kalau jerawat breakout, karna pake ini udh lama bgt sih
Usage: Less than 1 week
D
ditamirrota
Dry Skin, Medium, Neutral
26 Jan 2018
entah akunya yang ga sabar atau emang dianya ga ngaruh di bekas jerawatku yang lumayan dalem, tapi emang udaa dipake 3 minggu dia cuma bisa ngatasi yang agak sedikit kemerahan, tapi bekas yang gelap dalem banget keknya dia ga sanggup. padahal udaa berharap banyak sama dia. repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
Y
Ylbdrd
Oily, Medium, Warm
26 Jan 2018
cepat megeringkan bekas jerawat tanpa meninggalkan bekas,iseng beli buat melengkapi semua produk acnes taunya ini cocok diwajah selalu sedia ini ditempat kosmetik aku kalo jerawat udah pecah tinggal oles deh
Usage: Less than 1 week
I
inkamaharani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
25 Jan 2018
iseng2 aja sih beli ini.. untuk bekass jerawatku ini ? padahal berharap penuh sama produk ini.. tapi ga ada perubahan ? atau mungkin harus sabar dan teratur mungkin ya (?) gampang di dapetin sih produknya. Repurchase ? No
Usage: Less than 1 week
I
indahcepe
Normal, Medium, Neutral
21 Jan 2018
Aku pakai produk dengan harapan menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat teryata hasilnya ga memuaskan. Teksturnya sih berupa creamy gel bening ga bikin lengket. Tapi sayang ga ada hasil yang signifikan setelah pakai produk ini sesuai dengan klaimnya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 108
Next