Natural Extract Hair Tonic

Natural Extract Hair Tonic
Treatment - Scalp Treatment

Natural Extract Hair Tonic

Natur
4.0 (918 Ulasan)
88% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Natural Extract Hair Tonic Ginseng Extract dari Natur dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment scalp treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natur Tonik Rambut Alami merupakan produk yang dibuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan yang dipercaya untuk perawatan rambut dengan membergikan nutrisi pada akar rambut anda. Berguna untuk membantu mengurangi kerontokan dan menguatkan akar rambut anda.How to Use :
Gunakan setelah keramas. Kocok botolnya dan aplikasikan secara merata di kulit kepala.Suitable for :
Rambut rontokIngredients :
Panax Ginseng Radix Ektrak, Eclipta Prostata Folium Estrak

Rangkuman Review Pengguna

Y
Yostisa
Combination, Medium Dark, Neutral
23 Aug 2017
andalanku saat ini sejak aku mengalami kerontokan dalam beberapa tahun terakhir. dalam 2 kali pemakaian aku ngerasa udah bisa mengurangi rontok ku. baunya enak, dingin pas dipake, bikin rambutku bagus
Usage: Less than 1 week
P
pitayangg
Combination, Medium Light, Warm
25 Jul 2017
Sama kaya FDers lainnya beli sepaket sama sampo. Tapi, ya ini hasilnya biasa aja. Aku bahkan gak tau ini bakal ngefek apa nggak karena aku combine sm produk kerastase. Tp ya aku tetap lanjut pakai sih, wanginya mnrutku ya biasa aja & utgnya ini alami. Tapi, aku bener2 gak suka packagingnya si Nature ini. Aku mesti siapin tisu utk buka botolnya kalo abis dibawa traveling krn suka tumpah & ini ada warnanya jd agak annoying. Jadinya aku beli botol sendiri lg yg lebih travel friendly. repurchase? Kayaknya nggak sih, mau icip2 yg lain aja..
Usage: Less than 1 week
K
Kaya19
Oily Skin, Medium Light, Warm
25 Jul 2017
Tonic rambut ini perfumey banget baunya. Tapi berhubung lumayan enak juga buat saya ya ga masalah lah ya. Tonic ini kerasa sih efeknya ngebuat rambut jadi lebih kuat. Tapi aku kurang suka sama teksturnya aja sih. Agak-agak lengket gimana gitu. Cepel di tangan kalo abis tonic ni. Rada lama buat nyerep ke kulit kepala juga.
Usage: Less than 1 week
D
dianamiah95
Oily, Medium Light, Warm
22 Jul 2017
beli tonik ini sepaket sama samponya buat ngatasin rambut rontok, tadinya mikir hasilnya bakalan bagus karena ini alami. setelah dipakai sangat mengecewakan, ga mengurangi rambut rontok. wanginya juga kuat, i don't like it. repurchase? sorry, no.
Usage: Less than 1 week
J
Jennitanuwijaya
Combination, Medium Light, Warm
16 Apr 2017
hair tonicnya wangi, beda sama produk natur biasanya. gampang diserap rambut dan kulit kepala, jadi ga bikin lepek dan wanginya tahan seharian. nyaman digunakan sehari-hari dan beneran mengatasi rambut rontok, karena aku tadiinya rontok banget tapi baru pakai beberapa kali udah mulai berkurang banget rontoknya.
Usage: Less than 1 week
L
Lizazs
Oily, Medium Light, Warm
28 Mar 2017
Nyoba pakai ini karena unbearable hair lossku. Kemasannya plastik gitu dan ringan jadi gak takut mudah pecah tapi aku kurang suka aplikatornya yg bikin aku gak bisa ngatur jumlah produk yg mau aku pakai. Waktu pakai ini aku lsg terganggu dengan baunya yg gak enak, tapi aku masih bisa tahan krn aku mikirnya ya namanya juga herbal tapi lama kelamaan pakai ini kok kulit kepalaku jadi gatal-gatal dan ketombean. Ketombenya juga kayak kulit yg terkelupas besar-besar gitu, kayaknya kulit kepalaku gak cocok sama formulanya makanya langsung ada reaksi begitu. Akhirnya tonik ini nganggur deh gak pernah aku pakai lagi untungnya harganya gak terlalu mahal
Usage: Less than 1 week
S
shasannuru
Combination, Medium Light, Warm
29 Jan 2017
Karena beli shampoo nya akhirnya memutuskan beli toniknha jga. Sama sih kayak si sampo nya ga tau knp kayaknya ga begitu ngefek buat rambut rontokku. Malah yg ga suka dari tonik ini kalo mau ngeluarin produknya suka kebanyakan jd ga bisa ngira2. Dan kalo pakenya kebanyakan di rambut malah bikin tambah lepek rambutnya. Bau nya sh hampir sama kayaknya samponya herbal bgt. Dan sperti tonik kbnykny bikin efek dingin gmn gtu di kulit kepala.
Usage: Less than 1 week
K
k.anisah.n
Normal, Medium Light, Warm
26 Jan 2017
Beli produk ini 1 paket dari shampo smpe tonicnya karna pengen ngurangin rambut aku yg rontok banget kalo habis keramas. tapi ternyata gak cocok, malah bikin ketombean dan rambut cepet bgt lepek, tapi setelah keramas rambut jadi halus sebenernya. tapi buat repurchase lagi No deh. gk tahan bgt lepeknya.
Usage: Less than 1 week
R
rennyanggra
Combination, Medium, Warm
26 Jan 2017
Ingat nature yg dulu wanginya jamu banget? nah, sekarang wanginya lebih comfort. Aku pakai shampo & conditioner yg Aloe Vera utk menebalkan rambut dan cepat panjang. Tapi ternyata setelah dicoba bisa mengurangi rambut rontok juga. rambut juga tumbuh sedikit demi sedkit jadi subur. Aku pakai padahal baru 1 botol yang 140ml. dan sekarang aku beli botol yang ke dua ?
Usage: Less than 1 week
G
gitalantika
Normal, Medium, Neutral
17 Aug 2016
setelah memakai rangkaian shampoo, conditioner, dan kurang ampuh mengatasi rambut rontok, akhirnya saya membeli hair tonic ini. saya kurang suka harumnya, kemasannya, dan dengan banyak rangkaian ini, ternyata rambut saya masih saja rontok.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 92
Next