F
fanisafea
Dry Skin, Medium Light, Warm
dateng bareng shampo masker sama serumnya dari female daily..kalo shampoonya sih udah pake dr jaman dulu terutama kalo rambut lg kumat rontok dan ketombean..kalo hair tonic dulu sempet pake sebotol tapi berasa ga ngefek karena makenya g rutin cuma sekali2 aja..daaaan ternyata memang harus rutin banget tiap keramas dipake baru kerasa efeknya..kerambut jadi lembut dan berkurang banget2 rontoknya..super love banget sama wanginya yang enak banggett..berasa udah spa rambut kalo pake rangkaian yg ginseng ini sepaket..super recommended!!
Usage: Less than 1 week
S
sunsetdaze
Oily Skin, Medium Light, Warm
Sehabis keramas pakai shampoo Natur yang Ginseng Extract lanjut pakai tonik dari Natur yang ini. Rasanya rambut lebih seger dan bikin kepalaku wangi <3 so far sih aku suka dan aku lagi pake banget udah beberapa minggu ini... worth to try pokoknya!
Usage: Less than 1 week
M
mymeminei
Oily, Medium Light, Neutral
Dapat giveaway dari femaledaily! Senang banget deh.Baru tau sekarang Natur produknya gak cuma shampoo bau jamu. Kebetulan Tonik ini produk yang saya paling penasaran untuk coba waktu dapat giveaway. Suka banget sama botolnya karena ujungnya agak lancip jadi mudah diaplikasikan ke kulit kepala. Gak akan keluar terlalu banyak juga sekali dituang jadi pas. Sangat bagus dikombinasikan dengan shampoo dan serumnya. Rasanya akan beli satu paket lagi nanti kalau habis. Wanginya gak terlalu overpowering dan gak ada wangi yang aneh. Cukup fresh tapi gak menyengat. Super love dengan produk Natur yang baru.
Usage: Less than 1 week
N
nsrinabella
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Perfect combo deh ini sama si sampoonya. Juara banget! Alhamdulillah dapet produk ini dari giveaway Femaledaily. Thx u femaledaily. But its truly honest review ya guys! Karena aku berhijab, rambutku seing banget kan dikuncir dan itu menyebebkan rambutku Rontok pakai parah! Alhamdulillah setelah pakai ini rambut jadi sedikit rontoknya. Baunya juga seger kok!
Usage: Less than 1 week
W
wiwitmarta
Oily, Medium, Warm
udah coba sama hair tonicnya dikombinasi hasilnya rambut rontokku sekarang udah berkurang banyak. wanginya juga suka ga berlebihan tapi seger enak... mungkin packagingnya bisa diimprove karena pas sampai di rumah agak spilled dikit gt mungkin karena proses kirimnya kali ya tapi produknya suka <3
Usage: Less than 1 week
S
shinhw4_girl
Dry Skin, Light, Warm
Again, aku suka wanginya. Natur yg sekarang ini wanginya emang enak-enak semua euy! Hair tonic nya di pake ga berasa yang aneh atau gimana sih, ya standar hair tonic gitu lah. Untuk ngaruh ke rambut rontok sih belum terlalu berasa ya tp emg lumayan keliatan rontok nya agak mendingan (ini pemakaian tiap hari selama hampir seminggu ya)
Usage: Less than 1 week
Hair tonic ini bener-bener cocok di aku. Rambut rontokku bener-bener berkurang. Baunya bukan favoritku, tapi enaknya sih nggak nyengat seperti hair tonic lainnya. Packagingnya juga bagus, ujungnya mengerucut begitu jadi gampang buat nuangin isinya ke hairline. Teksturnya juga cepet nyerep. Consnya, rambutku jadi agak berminyak tapi masih bisa ditolerir.
Usage: Less than 1 week
G
Ghithasilmi
Combination, Light, Cool
rambut saya lagi rontok banget terus tertarik buat coba pakai ini karna belum nemu hair tonic yg bener bener ampuh. wanginya lumayan enak walaupun kayak ada bau bau jamu gitu tapi ga masalah. tapi kalo buat masalah rontoknya, kurang ngaruh kayaknya kalo di saya. cuma pas awal awal pakai aja keliatan rontok agak berkurang, tapi lama kelamaan balik rontok lagi kayak sebelumnya. tapi bagusnya hair tonic ini tuh bikin banyak anak rambut tumbuh sih. cuma menurut saya percuma karna si rambut rontok tetap banyak :(
Usage: Less than 1 week
F
flaernd
Combination, Medium Light, Neutral
banyak banget beauty blogger yang bilang produk natur bagus. tapi di aku jelek banget. semua brand natur semuanya ngga cocok di aku, malah bikin rontok, cepet lepek, berminyak di aku. emang sih kalo produk itu biasanya cocok2an. yang cocok di orang belum tentu cocok di aku.
Usage: Less than 1 week
P
Putrisalfia
Combination, Medium, Warm
Tergoda beli tonik ini karena recviewnya ci Ochel.. Udah kurang lebih 2 mingguan, tapiii... Tetep rontoknya ga berkurang. Dan kulit kepala jd lebih berminyak.. Tp emang sih jd numbuh rambut2 baru.. Atau memang tonik ini ngerontokin rambut yang akarnya udah lemah biar ditumbuhi rambut baru?Dunno, still working on it. Repurchase? Maybe
Usage: Less than 1 week