Natural Extract Hair Tonic

Natural Extract Hair Tonic
Treatment - Scalp Treatment

Natural Extract Hair Tonic

Natur
4.0 (918 Ulasan)
88% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Natural Extract Hair Tonic Ginseng Extract dari Natur dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment scalp treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natur Tonik Rambut Alami merupakan produk yang dibuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan yang dipercaya untuk perawatan rambut dengan membergikan nutrisi pada akar rambut anda. Berguna untuk membantu mengurangi kerontokan dan menguatkan akar rambut anda.How to Use :
Gunakan setelah keramas. Kocok botolnya dan aplikasikan secara merata di kulit kepala.Suitable for :
Rambut rontokIngredients :
Panax Ginseng Radix Ektrak, Eclipta Prostata Folium Estrak

Rangkuman Review Pengguna

A
auramedinaa
Normal, Medium, Warm
06 May 2018
ktanya ini bagus buat rambut rontok. tp ternyata ngga terlalu ngaruh, ttp rontok juga wlwpun agak berkurang. abis keramas aku pakai ini, nggatau kenapa malah bikin rambut aku kasar dan lengket. padahal rambut asli aku alus, setelah pake ini malah ky ijuk. repurchase? big no.
Usage: Less than 1 week
T
TrisiaW
Combination, Medium Light, Cool
29 Apr 2018
awalnya udah berharap banyak banget sama produk ini bakal ngurangin rambut rontok, tapi ternyata ga ada efeknya. terus aku kurang suka sama baunya. tapi yang paling parah sih packagingnya mudah banget bocor
Usage: Less than 1 week
R
ritasandra
Normal, Medium, Neutral
28 Apr 2018
shamponya wanginya enak sihh di kira ada bau gingseng gitu secara kn gambarnya udh gingseng hahah selama ini gak pernah beli karna mikirnya pasti gak enak wanginya gak tau nya pas di JxB beli lg banyak promo mencoba enakk
Usage: Less than 1 week
N
ndnsfrr
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2018
Pakai ini cuma dua kali beli aja. Belum kerasa gitu efeknya apa. Yang kerasa hanya bau yang menyengat dan ketidakpraktisan (karena males pakai hair tonic). Kayaknya kalau rajin bisa ok nih hasilnya. Tapi kalau ke aku, no
Usage: Less than 1 week
J
jihaaanfd
Oily Skin, Medium Dark, Warm
30 Mar 2018
nyoba produk ini eh rambut yg td ny ga bermasalah malah rontok parah ???? sampe skrg blm sembuh nih rontok nya, nyesel bgt pdhl wkt itu rambut lg bgus2 nya loh. huhuhu nyesel pake bgtttttttttttt
Usage: Less than 1 week
P
Purnamaratna1101
Combination, Medium Light, Warm
15 Mar 2018
Awalnya berharap banyak pada produk ini, siapa tau bisa ngatasin kerontokan rambutku yang gak kira2 ini. Tapi...tapi....uda ngabisin 5 botol an gak ada pengaruh apa2 ke rambutku. Rontok tetep iya... Sebenernya, untuk aroma sendiri sih gak ada masalah ya buat aku, aroma2 ginseng gt, lumayan seger jugaa.... Ada yang cocok kah pakai tonic ini???
Usage: Less than 1 week
S
safirasn
Oily, Medium Light, Neutral
03 Mar 2018
Udah botol keduaku!! Suka sama produk ini, wanginya herbal gitu sih emang tp aku ga masalah. Ada rasa dinginnya saat di kulit kepala. Lumayan cepat meresap. Teksturnya cair banget. Aku ngerasa di botol pertama dia bikin rambutku lumayan lembut but di botol kedua ini knp ya tidak worked so well than before. Kayaknya faktor rambutku yg ntah knp jd susah dibikin lembut halus lagi atau karna sampo yg aku pake huhuhu dan efeknya mengurangi rontok sih aku belum yakin karna sampe skrg rambutku masih rontok:’)) untuk skrg sih aku always pake hair tonic ini. I hope it works:))
Usage: Less than 1 week
D
denika
Oily, Medium, Neutral
02 Mar 2018
nyoba ini karena dulu pernah rambutku rontok parah.. disaranin saudara make produk dr natur. baca review di google sih oke, tapi gak begitu ngaruh buat ngatasin rontokku. dan menurutku harganya mahal untuk performanya yg kurang
Usage: Less than 1 week
D
dinahrz
Combination, Medium, Warm
06 Feb 2018
Di aku gak ngefek,hiksss...aku jg kurang suka dgn tutup nya.jadinya kadang kebanyakan ngeluarin tonernya,tapi efek dingin nya menyegarkan kulit kepala sih.wangi nya juga enak dan khas,gak ganggu wlw gk ngefek tp ttp suka pakai produk ini
Usage: Less than 1 week
A
ArlitaWidyasari
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Feb 2018
nah nature ini enak di kepala, rasanya sejuk dingin dan memang mengurangi rambut rontok y, cuma yang bikin kurang sreg itu baunya, wanginya itu kayak ramuan menyengat gitu. jadi musti tahan ma baunya y.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 83 dari 92
Next