Natural Extract Hair Tonic

Natural Extract Hair Tonic
Treatment - Scalp Treatment

Natural Extract Hair Tonic

Natur
4.0 (918 Ulasan)
88% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Natural Extract Hair Tonic Ginseng Extract dari Natur dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment scalp treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natur Tonik Rambut Alami merupakan produk yang dibuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan yang dipercaya untuk perawatan rambut dengan membergikan nutrisi pada akar rambut anda. Berguna untuk membantu mengurangi kerontokan dan menguatkan akar rambut anda.How to Use :
Gunakan setelah keramas. Kocok botolnya dan aplikasikan secara merata di kulit kepala.Suitable for :
Rambut rontokIngredients :
Panax Ginseng Radix Ektrak, Eclipta Prostata Folium Estrak

Rangkuman Review Pengguna

S
shrlyr
Combination, Medium Dark, Warm
18 Jun 2018
Aku pakai hair tonic yang ginseng sama shampoonya juga, rambut malah makin kering kasar kaku. Rambut juga tetep rontok. Entah salah shampoo atau hair tonic, tapi aku ngerasa ga cocok sama varian natur yang ginseng ini. Buat wanginya enak.
Usage: Less than 1 week
M
meidahlia
Combination, Medium, Warm
15 Jun 2018
aku beli produk ini atas recomendasi katanya menggurangi kerontokan rambut, setelah beberapa kali pakai mungkin ini sedikit berpengaruh di rambutku. tapi aku kurang sukanya dia agak memberikan hasil akhir kaku rambut.
Usage: Less than 1 week
D
dhiyasalsabilla
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jun 2018
Toner rambut tergampang dicari dimana mana ada. Wanginya juga menurutku enak gitu, gak lengket iuga di kulit kepala. Tapi sayang lubang buat produknya agak kegedean menurut aku jadi dia kadang keluar produknya super banyak, akhirnya aku pindahin ke botol spray gtu deh biar lebih enak makenya.. Works like magic, kalo udah rutin pake ini, rambut rontok sangat sangat berkurang deeh
Usage: Less than 1 week
S
sarahmagdalenas
Dry, Medium Light, Neutral
06 Jun 2018
Rambut aku rontok parah, dan aku coba pake ini, rontoknya mulai berkurang, hair tonic ini bener2 penolong, padahal dulu underestimate sama ini product, tapi akhirnya di coba juga karena di suruh papa, papa bilang ini bagus, dan yeah i love it!
Usage: Less than 1 week
L
lazhimah
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jun 2018
Beli sepaket sm si shampo kebetulan diskon. Hehe aku suka sih sama ini meski belum menunjukkan hasil signifikan sprtinya rambutku jadi halus apalagi di tambah conditionernya wanginya enak, pgen beli lagi tp didaerahku skg blm ketemu akhirny pke vit rmbut aja hbs keramas.
Usage: Less than 1 week
N
nandass
Oily Skin, Medium Dark, Warm
30 May 2018
dulu tuh pas smp aku anaknya ngurus rambut bgt, rambut super tebel pake ini dibarengin shampoo nya dan rajin diy maskeran pake seledri tiap minggu(se rajin itu) secara dulu hijab masih on off sesuka hati. skrg rambut super tipis rasanya ingin repurchasee. tapi dia tutup nya ringkih bgt dan suka bleber idk jan ampe nublek deh
Usage: Less than 1 week
P
putrimhrdk
Combination, Medium, Cool
27 May 2018
Ekspektasi awal, bau tonic ini super nggak enak karena "ekstrak gingseng" nya. Setelah coba, ternyata nggak sebau itu. Seperti produk tonic lain, ada sensasi dingin ketika dipake di kulit kepala. So far belum merasa rambut rontok berkurang, cuma tonic ini bikin rambut berasa lembut setelah beberapa hari pemakaian.
Usage: Less than 1 week
O
Ovinafelita
Normal Skin, Medium Light, Cool
23 May 2018
tagline nya aja buat rambut rontok tapi ga ngaruh sama sekali untuk rambutku....pas dipakek enak sih ada sensasi dingin dan relaxing...tapi udah habis sebotol tetep sama ajah tuh ga berkurang rontoknya....repurchase? hell no
Usage: Less than 1 week
S
santisiera
Combination, Medium Light, Neutral
20 May 2018
Hair tonic ini bikin dingin kulit kepala. Dan sesudahnya gak bikin kulit kepala jd berminyak. Aromanya segar, ada sedikit bau herbal ginseng ya. Beberapa kali sempat pakai. Utk hasilnya belum tahu sih, karena aku sering lupa pakai.
Usage: Less than 1 week
Z
Znbsyhb
Dry Skin, Medium Light, Neutral
18 May 2018
Rekomen
botol ke3 aku👍 sebelumnya pake yang botol gitu. dari segi kemasan pasti ini jauh lebih enak di pake drpd yang model botol kenapa? soalnya kan dia spray ya jd gak mubazir gitu tonic nya klo tumpahan atau beleber di rambut. trs spray nya juga enak yang nyebar gitu gak yg se arah aja . botol nya plastik bukan kaca jd aman bgt, warna hitam sm ada sticker natur nya. aroma nya gak terlalu harum yg strong banget,aroma nya kalem wangi rempah jamu gitu. tapi gak yang bau lebih calm aja. efek nya di rambut ku bener dia 80% bantu mengurangi rambut rontok banget, karena aku kan pake hijab jd rontok nya super, terus dia bantu numbuhin baby hair juga di bagian dahi yang udah botak gitu, tapi pemakainnya harus rutin, benerbener jgn skip skip. 👍😄sukaa
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 82 dari 92
Next