Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion
Sun - Sun Protection

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Vaseline
3.8 (1.156 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.100
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Healthy Sunblock dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk sun sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion ialah produk yang water resistant untuk kulit tampak sehat dan terlindungi dari sinar matahari. Mengandung SPF 30 dan Broad Spectrum Sunscreen PA++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kerutan, noda, bintik hitam, dan kusam. Mengandung nutrisi Yogurt Protein dan Aloe Vera Extract untuk kulit lembut dan segar. Tubuh memproduksi melanin akibat paparan sinar UV yang dapat membuat kulit tampak lebih gelap dan warna kulit tidak merata. Vaseline Healthy Sunblock dirancang untuk melembabkan dan mencegah pembentukan melanin akibat paparan sinar UVA dan UVB dengan menyertakan perlindungan SPF 30, Broad Spectrum Sunscreen PA++, Yogurt Protein, dan Aloe Vera Extract. Hasilnya adalah sunblock yang memberikan kelembaban untuk memperbaiki kulit kering, membuatnya lebih sehat dan terlindungi. Meresap cepat tanpa rasa lengketHARGA100ml:
Rp. 18.200,-200ml:
Rp. 32.100.-400ml:
Rp. 57.800,-

How To Use:
Aplikasikan ke seluruh tubuh sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan pada pagi atau siang hari

Suitable For:
Perlindungan dari sinar matahari, kulit sensitive, kulit kering

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Zinc Oxide, Dimethicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Microcrystalline Wax, Methylparaben, Perfume, Sodium Chloride, Triethoxycaprylylsilane, Propylparaben, Disodium EDTA, Yogurt Powder, BHT, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextrin, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

P
prasnyaa
Normal, Medium Light, Warm
01 Feb 2019
Sunblock paling gampang di temuin hehe, harganya emang agak mahal untung ukuran kantong mahasiswa, tapi emang beneran nangkal gosong gara2 matahari, apalagi waktu itu kepantai pake ini, pulang2 ga ada sunburn sama sekali di aku Pakenya agak susah emang, karena dia kentel, tapi tetep suka kok sama sunblock ini hehe
A
areta_dw
Normal, Medium Light, Neutral
31 Jan 2019
[EDITED] Dia produk yang kubeli saat pertama kali sadar pentingnya sun protection. Harganya tengah-tengah mungkin dalam dunia per-sunblock-an, tapi gampang banget dicarinya. Agak tricky pakainya. Harus rata dibaurin kalau ngga bakal muncul white cast. Dan sedikit-sedikit dulu biar ga lengket. Tapi dia sukses banget melindungi kulitku ❤️ Edit : Aku tambahin bintang karena kayanya ini bakal jadi sunblock permanen aku WKWKWK. Jadi, aku selama ini pakai buat muka + tangan kan. Terus aku baru sadar dong kalau dia BODY SUNBLOCK. Akhirnya aku nyari mineral sunscreen untuk muka yang harganya paling terjangkau. Dapatlah Innisfr** tripl* car* (ceritanya sensor). Kukira Vaseline white cast-nya termasuk parah kalau kulihat review orang, EH INI INNISFR** LEBIH PARAH LAGI GILA. BENERAN MUKA GUE KAYA BONEKA MAMPANG AAAAA MALUUUU. Terus tanganku kan kupakein yang Vaseline, EH YA ALLAH WHITE CAST ADA TAPI LEBIH CEPET MERESAP DIBANDING YANG INNISFR**. FIX AKU BAKAL BALIK LAGI PAKE VASELINE BUAT MUKA NGUAHAHAHA (mana harganya 1/3 Innisfr** hikss). Di aku sih ga masalah ya. Toh kalau clogging pores, aku rajin pakai chemical exfoliator. Jadi selama ini aman-aman aja👍
R
ratih_msari
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jan 2019
ini sunblock yg menurutku kalo dipake agak tricky cukup kentel, aku pake ini kalo kepantai atau jalan2 keluar panas2an, tapi kalo pergi ke kantor atau pergi yg deket2 cukup pake body serum or body lotion biasa karna menurut aku ini terlalu tricky dipake..
N
nlpratnadewi
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jan 2019
Sunblock yang cukup sering aku beli. Teksturnya kental, agak sulit diratakan dan perlu waktu biar menyerap dengan sempurna. Harganya juga terjangkau untuk ukuran suncare dan gampang didapetin di mana mana. But, karena aku sering pergi jauh dan panas panasan, spf yang ditawarin masih kurang menurutku. So, i chose to try another suncare with higher spf
K
kahleesta
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jan 2019
Sunblock yang paling gampang didapetin. Teksturnya putih cair agak kental gitu. Pas dipake pun nyerapnya agak lama dan lengket. Protection-nya so-so, mesti rajin re-apply. Mungkin akan beli lagi kalo udah nyoba yang lain, ehe.
F
fara_dt
Combination, Medium Light, Neutral
27 Jan 2019
Beli karena aku mulai sadar kalo badan juga butuh pake sunblock 😂 Aku pake ini di tangan sama kaki aja kalo mau keluar motoran. Lumayan sih performanya. Cuma menurutku kok agak lengket gimana gitu dan whitecast ya? Mungkin bakal repurchase kalo pas udah abis belom nemu yg lain
D
diahputri
Combination, Medium, Neutral
26 Jan 2019
aku pakai ini karena salah ambil, gak baca kalo spfnya tinggi..pas dipakai lengket gitu, gak suka banget. terus ya gak dilanjutin lagi deh.. kalau untuk repurchase yang tahu deh, untuk sekarang enggak
V
vanyipi
Combination, Medium, Warm
24 Jan 2019
Sunblock buat badan yang pertama kali dicoba. Formulanya thick banget, lengket pas dipake bikin ga nyaman, meresapnya lama, dan kadang abu-abu di kulit. Kemampuannya buat ngelindungin dari sengatan matahari juga so so aja, harus sering reapply.
M
misslarasati
Combination, Medium Light, Warm
24 Jan 2019
aku pake ini buat alternatif sunscreen kalo dirumah hehe, terinspirasi dr Shallow Stuff, acc youtube yg ga punya IG.. di aku yaa.. + ngelembabin banget + ga bikin beruntusan - ada sedikit white cast - sedikit lebih tebal nah karena ada minus nya ini, aku make nya jg kalo dirumah aja, lumayan pakek sedikit udah bs buat semuka, sayangnya kalo buat yg oily kayak aku make ini trs ditimpa makeup dan pergi jalan2, bakal bikin sedikit lebih berminyak.. makanya aku cm pake dirumah, atau kalo emang jalan ga pengen pake makeup, aku pake ini, tp kalo pake jln yg serius pake make up gt aku ga berani pake ini. oiya dia dr yg awalnya di kemasannya tulisannya healthy sunblock, skrg udah jd sunscreen. dan iyaaa, dia ga sekental dulu cairannya, skrg bener2 cair.
R
restirahayu
Combination, Medium, Neutral
23 Jan 2019
Sunblock yg harus bgt dibawa tiap pergi ke pantai. Dan emang bagus untuk harga segitu. Sayangnya dia lengket banget dan lama nyerapnya. Selain itu wanginya juga menurutku ga nyaman sekali. Terus dia bikin kulitku jadi kelupas tiap abis pake ini. Awalnya kukira kulitku lagi kering, tp udh beberapa kali pake ini pasti ngelupas terus, terutama bagian telapak tangan😣
Prev
Laman 75 dari 116
Next