Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion
Sun - Sun Protection

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Vaseline
3.8 (1.156 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.100
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Healthy Sunblock dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk sun sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion ialah produk yang water resistant untuk kulit tampak sehat dan terlindungi dari sinar matahari. Mengandung SPF 30 dan Broad Spectrum Sunscreen PA++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kerutan, noda, bintik hitam, dan kusam. Mengandung nutrisi Yogurt Protein dan Aloe Vera Extract untuk kulit lembut dan segar. Tubuh memproduksi melanin akibat paparan sinar UV yang dapat membuat kulit tampak lebih gelap dan warna kulit tidak merata. Vaseline Healthy Sunblock dirancang untuk melembabkan dan mencegah pembentukan melanin akibat paparan sinar UVA dan UVB dengan menyertakan perlindungan SPF 30, Broad Spectrum Sunscreen PA++, Yogurt Protein, dan Aloe Vera Extract. Hasilnya adalah sunblock yang memberikan kelembaban untuk memperbaiki kulit kering, membuatnya lebih sehat dan terlindungi. Meresap cepat tanpa rasa lengketHARGA100ml:
Rp. 18.200,-200ml:
Rp. 32.100.-400ml:
Rp. 57.800,-

How To Use:
Aplikasikan ke seluruh tubuh sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan pada pagi atau siang hari

Suitable For:
Perlindungan dari sinar matahari, kulit sensitive, kulit kering

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Zinc Oxide, Dimethicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Microcrystalline Wax, Methylparaben, Perfume, Sodium Chloride, Triethoxycaprylylsilane, Propylparaben, Disodium EDTA, Yogurt Powder, BHT, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextrin, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

A
Alviadn
Oily Skin, Medium, Warm
15 Feb 2019
ngga tau deh suka banget sama inii, bener bener sunblock ter mantul yg pernah ku coba, enak bgt dipakenya ngga lengket dan ngga nyiptain noda dibaju, dan ngga memperparah kulit belangkuu omegaatt sukak banget deh. apalagi kemasannya mudah dibawa dan praktis luvv bgt!
D
Darpylufi
Combination, Medium Light, Neutral
14 Feb 2019
sunblock yang teksturnya agak cair lumayan cepat meresap, dan bekerja cukup baik diluar ruangan yang panas dan terik, harus sering ngaplikasikan kalau cuaca lagi terik kalau engga alamat belang kulit jadi gelap 😂
M
mutiarakp
Combination, Medium Light, Neutral
13 Feb 2019
Beli sunblock ini waktu holiday di bali, karena di bali emg panas bgt😂 Sukanya aku dr produk ini tu karena spf nya uda lumayan banyak dg harga yg ga begitu mahal, cuman pas dipake agak lengket gitu menurutku
L
lovelyz
Normal, Medium, Warm
12 Feb 2019
Karena lagi butuh body lotion berspf 30 jadi pilihanku jatuh kepada produk ini. Whitecast huhu mungkin krn mengandung spf ya. Untuk kelembaban produk ini biasa aja. Wanginya pun aku kurang suka. Finishnya lengket banget bikin ga nyaman. Repurchase? No.
T
Tanjung_F
Combination, Medium, Warm
11 Feb 2019
Ini tu hampir mirip sama vaseline varian yg putih antara ku suka dan tidak. Teksturnya lebih kental, ninggalin whitecast saat pertama usap, lumayan lama ya menyerapnya, tp memang ngebantu melindungi kulit dr sinar matahari. Seharian di pantai jg masih aman aja aku pakai ini. Sukanya sih murah dan gampang di cari 😄
A
annisald
Oily Skin, Medium, Warm
11 Feb 2019
Beli ini karena iseng pengen nyobain sunblock lain, karena katanya ini lumayan bagus. Tapi ternyata kurang suka sama teksturnya yg kentel. Kalo udah agak lama dipake jadi rada lengket gitu... Wanginya padahal lumayan enak, spfnya juga lumayan tinggi, dan murah bisa didapet dimana aja. Ga suka juga sih sama warnanya yg orange
B
BinaMartaatmadja
Combination, Medium Light, Neutral
09 Feb 2019
sunblock badan kecintaanku dari masih SMA, belum ada yang ngalahin sampe skrg, selalu balik lg beli ini kalau udah coba yg lain. suka sama wanginya & kalau mau pake ini harus kasih jeda waktu agak lama sebelum mau keluar rumah buat ketemu matahari soalnya lumayan lama buat nyerapnya, kalo udah cinta sih pasti d tungguin ya ❤️
L
lalamoehi
Normal, Medium, Warm
06 Feb 2019
My sunblock since high school. Jaman SMA msh malesan pakai macem2, pakaiin sunblock pun karna dl suka bgt aktivitas outdoor. Teksturnya kental dan agak lama utk ngeresapnya, jd diaplikasiinnya musti beberapa menit sebelum aktivitas outdoor. Oiya, baiknya aplikasiin ulang beberapa saat kemudian kalo kulit kena sinar matahari langsung, jd kulit ga sampai sun burned.
Z
ziazee
Combination, Medium Dark, Neutral
06 Feb 2019
sunblock paling gampang dicari, harganya terjangkau, dan cukup melindungi kulit dari sinar matahari.. bakalan beli ini terus kalau buat sunblock karna sangat berguna banget .... muadah dibawa kema mana lagi ...
M
miftakh
Normal, Medium Light, Neutral
04 Feb 2019
Teksturnya sama dengan vaseline yang lain, walau lotion tapi ga terlalu kental. Sayangnya yang varian ini agak lengket setelah dipakai, efeknya berasa greasy setelah dipakai. Baunya juga kurang menyenangkan, entah kenapa lotion ber spf tinggi selalu kurang enak baunya. Masih pakai karena butuh sunscreen kulit, juga blm nemu lotion lain yang berspf tinggi tapi enak dan nyaman dipakenya. Temen-temen ada saran lotin spf tinggi tapi nyaman dan wanginya enak?
Prev
Laman 74 dari 116
Next