Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++

Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++
Sun - Sun Protection

Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++

NIVEA
4.3 (1.028 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Daily Protection Sun Lotion 33 Spf Pa dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk sun sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++ merupakan suncreen yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat menimbulkan efek yang berbahaya bagi kulit. Dilengkapi dengan SPF 33 PA+++ dan tekstur ringan yang mudah menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit. Memiliki manfaat untuk mencegah penuaan dini, menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, dan menjaga tone warna kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada area tangan dan kaki sebelum beraktifitas di luar ruangan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
kellyclaudia
Oily Skin, Light, Cool
11 Aug 2018
aku tipe org yg hrus slalu pake sunblock kemana pun lol~ trus waktu itu lg urgent sunblock abis jd beli aja di alfamart deket rumah. lg diskon wktu itu jd 20rb. spf nya lumayan mnurut aku mengingat hrganya yang murah, teksturnya jg ga lengket jadi nyaman bgt di kulit. kemasannya jg ga trlalu gede jd bsa dibwa kemana". repurchase? YES
Usage: Less than 1 week
P
putrisukma24
Combination, Medium Dark, Neutral
03 Aug 2018
beli ini sekalian sama nivea micellAir nya, lagi diskon juga ? aku pakenya buat tangan aja sih, rasanya nyaman, adem dan wanginya itu wangi bgt pengen diendus-endus terus rasanya ??? dan cepet meresap sih dan juga ga lengekep samsek, cinta deh aplagi ada spf 33 nya bakalan repurchase pastinya..
Usage: Less than 1 week
M
majestyeunike
Combination, Medium, Warm
25 Jul 2018
beli ini random di alfamart atau indomaret pas liburan kemarin. ga expect macem2 sih, asalkan kulit amanlah, ga terpapar matahari secara langsung. :') bakal tetep dipake kalo misalnya ga bawa lotion yg biasa kupake tiap hari.
Usage: Less than 1 week
H
heryana
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jul 2018
produk ini ga terlalu gede cuman 100ml jadi bisa di bawa di dalem tas dan di pake kapan aja kamu mulai ngerasa harus pake lagi. tesktur nya ga terlalu pekat jadi jampang merasap tanpa kita harus nunggu lama. baunya ya standar produk produknya nivea gitu.
Usage: Less than 1 week
D
delfinatrixie
Oily Skin, Medium Light, Warm
08 Jul 2018
Rasanya emg agak lengket sih pas dipake awal2. Trus pas nyatu ke kulit ya udh enak juga, kalau keringetan ga akan licin2 gtu tenang aja dia akan nyatu ke kulit dan ilang. Mau reapply juga enak kok ga heavy dan lengket gimana gtu.
Usage: Less than 1 week
D
diini_sa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
02 Jul 2018
teksturenya ringan banget, ngga lengket, dan ngga bikin white cast sama sekali di kulitku. lotionnya pun cukup melembabkan. dan yang paling penting harganya itu murah banget dan gampang di dapetin dimana mana
Usage: Less than 1 week
R
RafikaPrimadona
Dry, Medium Dark, Neutral
02 Jul 2018
Aku suka sama sun lation ini, wangi nya enak, diaplikasiin kekulit lumayan enak dan harga nya juga ekonomis untuk pelajar kayak aku. Cuma yang aku kurang suka kemasan nya terlalu gede dan SPF nya sebenernya udah cukup, cuma menurut aku SPF nya kurang untuk pelajar yang sering aktivitas di panas panasan.
Usage: Less than 1 week
V
valiantsky
Dry, Medium Light, Neutral
28 Jun 2018
Sunscreen favorite utk keperluan jelong2. Sayang ukuran 100 ml masi kurang travel friendly. Jadinya dia kayak ngganjel gitu di tas, karena ndak muat di makeup pouch. Kupake tiap mau keluar rumah. Kubawa juga di tas selama bepergian. Ku-apply bbrp kali kalo di luar panasnya halahiyung. Nggak lengket di kulit. Enak banget. Wanginya aman. Enggak oily. Cepet banget merata. Satu yang saya ragu: sebenernya boleh di-apply ke muka nggak sih? Lol. Kan keren kalo sebotol bisa buat muka sama badan. Enda boros gitu jadinya.
Usage: Less than 1 week
I
Indhirawidanur
Oily, Medium, Warm
28 Jun 2018
mayan sih ini spf 33. dulu galau mau beli ini atau vaseline yg sunblock itu, tp stlh ku pikir2 ini jauh lbh murah dan spfnya lbh tinggi. sblmnya aku cocok sih pakai produknya nivea. semoga ini bisa melindungiku dr sinar matahari.
Usage: Less than 1 week
T
tanaya_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
24 Jun 2018
Dapet produk ini gratisan dari goodie bag pas ada marketing competition di salah satu univ di semarang, kebetulan nivea jadi sponsornya. Aku suka sih sama body lotion ini, wanginya gak mengganggu dan nyerepnya cepet. Tapi untuk spfnya gak tau sih ngaruh apa enggak di aku.. Karena aku gak terlalu telaten pake sun protection untuk badan, jadi belom bakal repurchase lagi sih. Mungkin kapan-kapan..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 103
Next