Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++

Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++
Sun - Sun Protection

Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++

NIVEA
4.3 (1.028 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Daily Protection Sun Lotion 33 Spf Pa dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk sun sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++ merupakan suncreen yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat menimbulkan efek yang berbahaya bagi kulit. Dilengkapi dengan SPF 33 PA+++ dan tekstur ringan yang mudah menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit. Memiliki manfaat untuk mencegah penuaan dini, menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, dan menjaga tone warna kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada area tangan dan kaki sebelum beraktifitas di luar ruangan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
Linda98
Normal Skin, Light, Neutral
08 Sep 2018
beli ini tuh dulu wktu lagi pulkam coz lupa bawa lotion.pdhal ga niat sii tapi liat ini langsg ke inget,, pas bc ket produk y disitu lgsg brsa cocok ajja gt.. dan nyoba2 beli... eh trnyta cocok bnrn sm lotion nya... kentel sii tapi cepet nyerap kekulit dan gada masalah slma aku pk produk ini...
Usage: Less than 1 week
Y
yourlee
Combination, Medium, Neutral
02 Sep 2018
beli ini di alfamart murah sih kayaknya waktu jg lagi diskon. pas dipake baunya nyengat banget tapi enak2 aja sih menurut aku? kl buat ngelindungin dari sinar matahari bisa mungkin tp gaboleh lama2 dan lgsg dibawahnya, soalnya lengan aku ttp item gara2 waktu itu sering ada kegiatan di tengah lapangan :(
Usage: Less than 1 week
S
shafirannisah
Normal, Medium Dark, Warm
02 Sep 2018
Karena lagi sering banget aktivitas di luar kantor dan jadi anak motor, rasanya kebutuhanku akan body lotion yang mengandung SPF semakin besar. Sebelumnya, untuk tangan dan kaki aku pakai sunblock yang buat muka anyway hahaha.. tapi sepertinya ga ada efeknya, makanya akhirnya aku memutuskan beli ini. Biasanya body lotion drugstore ninggalin sensasi lengket, trus kalo kena air jadi licin ga enak gitu. Tapi sensasinya beda sih dengan produk ini. Pas awal diaplikasikan lotionnya putih, gak lama kemudian dia nyerap dan agak bikin kulit kita glowing from within gitu. Ketika waktu solat kena air wudhu juga ga selicin lotion lainnya, artinya dia bener-bener nyerap tanpa banyak ninggalin residu. Nyaman banget, wanginya juga enak. Kulit punggung tangan dan kaki aku ga semakin belang deh, thank you Nivea!!
Usage: Less than 1 week
R
rismaarnn
Combination, Medium Light, Neutral
02 Sep 2018
Rekomen
intinya dulu pernah pakai ini karena murah, UDAH ITU AJA. maafin ya anak sma yang miskin ini dulu ga pinter review (ini sebagian udh aku edit) kalau untuk pemakaian sehari-hari aman ya, tapi kalau mau ke pantai, gunung, bandung, jogja ya jangan😂😂
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
Luthfiechan
Oily, Medium, Warm
31 Aug 2018
Baru nyoba ini sebulan, dan langsung suka, lebih ampuh nahan sinar matahari dibanding merek vaseline yg udah kupake bertahun2. Teksturnya cair, pdhl sebenernya aku lbh suka yg kental, tp gapapa sih. Habis dipake ada rasa lengket sedikit, tp ga lama kemudian langsung nyerep, dan berasa ga pake apa2. Ada wanginya, enak sih sebenernya kalo buat yg suka wewangian, tp karena saya tipe yg ga suka pake skin care & make up yg ada baunya, meskipun wangi, tp tetep kurang suka heheheh
Usage: Less than 1 week
P
ptrsyh
Normal, Medium Light, Neutral
26 Aug 2018
body lotion ini teksturenya cair sebenernya kurang begitu suka sih. lebih prefer pake body butter yg teksturenya lebih kental. tp body butter engga ad spf si setau aku. dia enggak bisa mutihin ya. jd kalo mau cari body lotion yg mutihin jgn ngarepin dr ini. agak lama nyerap ke kulit dan bkin kulit jd berminyak. pas kena air jg enggak enak banget. bingung mau repurchase atau enggak.
Usage: Less than 1 week
S
syifazhraa
Dry, Medium, Neutral
20 Aug 2018
Sekarang ga tau kenapa lagi rajin pake body lotion, trus iseng iseng ke alfa eh nemu nivea ini ada SPF nya lagi makin tergiur deh trus yg bikin fix! Beli dia ada tulisan ‘tidak lengket dikulit’ abis suka males pake body lotion. waktu itu beli body lotion pas di coba ga nyaman lengket bgt di kulit. eh pas di coba nivea ini beneran ga lengket sm sekali dia juga cepet bgt nyerep ke kulit lembab juga yg aku suka juga kemasan nya yg ga terlalu Gede jadi bisa di bawa ke mana mana 🌈❤️✨
Usage: Less than 1 week
S
syarfi
Dry, Medium Light, Warm
16 Aug 2018
overall aku suka produk ini. tapi pertama kali aku cobain produk ini tuh wanginya gak terlalu enak menurut ku. karna seperti bau bedak gitu deh. tapi sbenernya gak ganggu sih soalnya wanginya tuh biasa aja tapi honestly formulanya itu bagus banget dipake sehari hari. formulanya ringan jadi gampang meresap dikulit. packaging nya oke,karna kemasannya tube gitubjd gak gampang tumpah. bahkan dibanting sana sini (dimainin sm anak aku) produknnya oke oke aja. heheh. harganya pun sama skali gak nguras kantong cocok bget buat mahasiswa jd worth it lah. kalo ditanya repurchase atau gak? absolutely yes 😀😀
Usage: Less than 1 week
T
tansp
Dry, Medium Dark, Neutral
11 Aug 2018
Dulu rajin pake ini, mungkin sekitar setahun yg lalu, sampe repurchase berkali2. Waktu itu berhenti pake klo ga salah gara2 nyobain body lotion lain, tapi lupa apa. Ini tuh ringan bgt, cair gitu jd enak dipakenya ga ada rasa lengket atau berat yg mengganggu. Kalo cuma bepergian dari rumah-kantor sih udh cukup ya spf nya, tapi klo mau panas2an seharian ya kudu cari yg spf/pa nya lebih tinggi, bisa juga rajin2 touch up
Usage: Less than 1 week
T
tansp
Dry, Medium Dark, Neutral
11 Aug 2018
Suka2 aja sih sama ini. Pas pertama dipake emang rasanya agak berat, tapi klo udh nyerap rasa beratnya ilang kok, rasanya kyk ga pake apa2. Kena airpun ga ada rasa licin kyk pake body lotion yg lain. Ga bikin kulit belang juga klo lg panas2an. Harganya murah, jd ga ada rasa sayang klo pake banyak2, hahahah.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 88 dari 103
Next