Oil Control Film

Oil Control Film
Skin Care - Others

Oil Control Film

Clean & Clear
4.6 (6.502 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Control Film 1 dari Clean & Clear dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clean & Clear Oil Control Film adalalah kertas minyak yang dapat menyerap minyak berlebih serta menghilangkan kilap pada wajah tanpa merusak makeup. Tesktur kertas yang lembut dapat digunakan di daerah sekitar hidung dan area berminyak lainnya di wajah. Kertas minyak ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja jika dibutuhkan.

How To Use:
Gunakan kertas minyak dimana saja untuk kulit terlihat tak berminyak sepanjang hari tanpa kesan mengkilap lebih lama

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Inactive

Ingredients:
Polypropylene mineral oil dimethyldibenzlidene sorbitol ultramarines

Rangkuman Review Pengguna

I
ichamadrin
Combination, Medium, Neutral
02 Oct 2020
Rekomen
kertas minyak ter ter ter debest pokonya dinanding yg lain. nyerep minyaknya kuat banget yaa nampol, kertasnya kaya dr karet gitu ya? jd agak tebel, itu sih yg aku suka. jd ga gampang robek saat dipakai
Usage: More than 1 year Indomaret
Y
yuvitaananda
Oily Skin, Light, Neutral
01 Oct 2020
Rekomen
Wajah ku super oily, awalnya liat temen punya produk ini, akhirnya minta lah 1 lembar dan ternyata uwaw minyak ku keangkat semua wkwk akhirnya ku putuskan untuk selalu membeli produk ini. Udh berkali kali repurchase, pokoknya kalo habis harus beli lagi! Simple bgt bisa dibawa kemana mana apalagi punya wajah yg minyakan ini huhuhu luv bgt sama oil control film nya!♥️
Usage: More than 1 year Alfamart
R
rizaadnd
Oily Skin, Medium, Neutral
29 Sep 2020
Rekomen
ini emang produk kecintaan semua orang sih. juara banget emang buat angkat minyak dimuka. produk lain bener bener gabisa nandingin produk ini. semua minyak dimuka keangkat deh kalo udah pake produk ini. emang agak mahal sih cuman worth it banget
Usage: 1 month - 3 months Watson
I
imyourpretty
Combination, Medium Light, Neutral
29 Sep 2020
Rekomen
kalo lagi di kelas terus minyak lagi banyak banget tinggal pakein ini, udah deh masalah teratasi. yang bikin aku suka selain gampang nyerep minyak, dia satisfying banget kaya buat mainan gitu wkwkw. intinya aku suka pake ini, udah kedua kalinya beli.
Usage: More than 1 year Alfamart
N
nataliamary
Combination, Light, Neutral
29 Sep 2020
Rekomen
ini bener-bener produk andalan aku sih. penyelamat wajah yg oily di tengah hari yg super hectic. praktis banget dan bener-bener ampuh mengangkat minyak berlebih di wajah. setelah pakai ini wajah terlihat bersih kembali. menurutku ini oil control film terbaik yg pernah aku coba 💕
Usage: More than 1 year Transmart
V
VanessaFederika1
Oily Skin, Light, Neutral
28 Sep 2020
Rekomen
produk ini gampang banget dicari, dimana mana ada, diminimarket atau drugstore mana aja, dan barang ini emang ampuh banget nyerap minyak, sekali tempel langsung ilang minyak dimuka. soal harga sih lumayan tapi worth it la. lembarannya tipis tapi ga gampang sobek, terbaikk laa pokonya, sangat recommended buat kalian yg kulitnya kombinasi atau oily
Usage: More than 1 year Watson
I
imagochi
Combination, Medium Light, Neutral
23 Sep 2020
Rekomen
Sukaaa banget dg produk ini. Baru tempel langsung menyerap minyak-minyak di wajah. Aku biasanya pake 2 lembar utk wajahku yg sering oily apalagi kalo habis panas-panasan. Setelah pake ini, minyak diwajahku hilang semua. Pokoknya produk ini hrs ada di tas kemana pun aku pergi.
Usage: More than 1 year Watson
N
natasya223
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
22 Sep 2020
Rekomen
yg paling sering aku pakai sih ini, selain harganya yang murah, gampang banget dicarinya ada dimana-mana, kemasannya juga simple dan kecil jadi gampang dbawa, so far si ini yg paling bagus dan paling sering aku beli, repurches? yes harus selalu adaa..
Usage: More than 1 year Guardian
A
AuraIsabelle
Oily Skin, Medium, Cool
22 Sep 2020
Rekomen
Oil paper yang biasa aku beli wkwk sempet nyobain merek lain tapi ga senampol yang ini. Yaaa fungsinya kaya biasanya, buat nyerap minyak berlebih. Kemasannya yang mini, gak makan bangak tempat di pouch atau bahkan muat di kantong. Sejauh ini favvv
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
F
faiza_nw08
Combination, Medium, Warm
22 Sep 2020
Rekomen
juaraaa banget blotting paper inii! btw kayanya aku udah pake blotting paper ini dari jaman SMA sampe sekarang kuliah must bring banget, karena aku ga biasa pake make up jadi ga terlalu tau apa dia merusak make up apaa nggaa, cuma dia ini ditempelin di muka aja lgsg nyerap minyak bgt, effortless
Usage: 6 months - 1 year Guardian
Prev
Laman 94 dari 651
Next