X
XenaGee
Oily, Medium, Cool
barang wajib dibawa saat kemana-mana. karena tipe wajahku oily dan paling sering terlihat "shining" di hidung dan kening. cukup pakai 1-2 lembar saja. enggak perlu di wipe kalau aku. tempel aja udah langsung nyerap. dan enggak berasa licin atau kelihatan shiny lagi.
Usage: More than 1 year
Alfamart
Y
yonyonluv
Normal Skin, Light, Neutral
Produk ini bagus banget sih buat ngangkat minyak di muka. kalo pas siang2 gitu kertasnya jadi penuuh banget sama mukaku dongg 😂😂 semuka biasanya cuma habis 2 lembar aja, gak boros, harga juga terjangkau, ga bikin iritasi juga pokoknya ❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
A
asterixab
Combination, Medium, Neutral
my bestfriend when it comes to my oil production! dulu aku itu berminyak bgt bgt bgt, dan dia itu lifesaver semua orang. murah, gampang dicari, easy to use, dan dari semua brand aku rasa ini yg paling works on me. the only minus point adalah dia gampang pick up make up jg jd harus hati-hati banget & make sure u only tap not drag!
Usage: More than 1 year
Century
A
agnes10
Oily Skin, Medium, Cool
ini bagus banget and harganya juga terjangkau, ini emg bener bener nyerap minyak terus kulitku jadi ga begitu berminyak lhohh, sampe sekarang pun aku masih pake, temenku juga pada pake apalagi kalo pas di sekolah tuh pas pulang sekolah pasti kan berminyak bgt jd pada pake ini wkwkwk
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
D
dnvtapp
Oily Skin, Light, Neutral
zaman sekolah inget dulu temen ngasih ini dipotong gitu, ternyata harganya lumayan buat anak sma, dan emang wajah pada minyakan karena daerah panas, tapi mulai jarang makai sejak kuliah, dan pas beli lagi harga murah, terus dia emang nyerep minyak gitu, lama gak makai karna katanya bisa lebih gedein pori pori, pdhl membantu dan gak ngangkat makeup
Usage: More than 1 year
Indomaret
R
rimaaptrz
Combination, Medium Light, Warm
produk yang wajib dibawa kemana pun, apalagi buat yang kulitnya berminyak!! tapi ini selalu pasti sold ya kalau dibawa ke kampus🙂 menjadi barang yang paling laris kalau ditawarin ke temen tapi ga ditawarin juga kadang temen tetep minta si kalo tau kita bawa ini wkwk
Usage: More than 1 year
Indomaret
R
raraazhara
Combination, Medium Light, Neutral
ini kertas minyak sejuta umat, gampang banget dicari dimana-mana, dulu waktu wajah aku lagi dalam keadaan bener2 oily, dia tuh penyelamat aku banget, tinggal ditempelin minyaknya langsung nyerap, habis itu biasanya baru aku apply bedak lagi, harganya terjangkau dan packagingnya travel friendly banget, sekarang udah jarang pake ini karena Alhamdulillah minyak di wajah aku sekarang gak separah dulu🤗
Usage: More than 1 year
Indomaret
K
kurniaashari
Combination, Medium Light, Warm
Dulu waktu kondisi kulit aku kaya kilang minyak, ini bisa di bilang penyelamat di siang hari, dulu mukak ku gampang banget minyakan jd kemana" harus bawa ini klo aku timpa pake loose powder takut malah pori" aku ketutup jadi mending pake ini, lumayan ngaruh banget buat ngurangin produksi minyak, skrng udah gak pake lagi kondisi kulit aku udah normal to oily, oily nya pun gak terlalu parah cuma di hidung doang 😉
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
N
Nadinmf
Combination, Medium Light, Neutral
KERTAS MINYAK SEMUA UMAT BANGET GASII. Penyelamat banget di sekolah kalo lagi berasa kilang minyak parah , tapi entah kenapa terkadang kayak saking nyerep minyak nya jadi berasa kering aja gitu muka. Tapi ini masih aman lah buat sehari hari dibawa cukup oke.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
C
cahyassyura
Oily, Medium, Warm
Udah lama banget pake kertas minyak ini dan sukaaaaaa banget!! kertasnya gak gampang robek, isinya banyak, dan sangat amat WORTH IT. To be honest, lebih suka yang biru ini daripada yang pink karena ini gaada baunya sama sekali dan gak terlalu suka sama bau yang kemasan warna pink
Usage: More than 1 year
Dan+Dan