Oil Control Film

Oil Control Film
Skin Care - Others

Oil Control Film

Clean & Clear
4.6 (6.502 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Control Film 1 dari Clean & Clear dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clean & Clear Oil Control Film adalalah kertas minyak yang dapat menyerap minyak berlebih serta menghilangkan kilap pada wajah tanpa merusak makeup. Tesktur kertas yang lembut dapat digunakan di daerah sekitar hidung dan area berminyak lainnya di wajah. Kertas minyak ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja jika dibutuhkan.

How To Use:
Gunakan kertas minyak dimana saja untuk kulit terlihat tak berminyak sepanjang hari tanpa kesan mengkilap lebih lama

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Inactive

Ingredients:
Polypropylene mineral oil dimethyldibenzlidene sorbitol ultramarines

Rangkuman Review Pengguna

X
XenaGee
Oily, Medium, Cool
09 Oct 2020
Rekomen
barang wajib dibawa saat kemana-mana. karena tipe wajahku oily dan paling sering terlihat "shining" di hidung dan kening. cukup pakai 1-2 lembar saja. enggak perlu di wipe kalau aku. tempel aja udah langsung nyerap. dan enggak berasa licin atau kelihatan shiny lagi.
Usage: More than 1 year Alfamart
Y
yonyonluv
Normal Skin, Light, Neutral
09 Oct 2020
Rekomen
Produk ini bagus banget sih buat ngangkat minyak di muka. kalo pas siang2 gitu kertasnya jadi penuuh banget sama mukaku dongg 😂😂 semuka biasanya cuma habis 2 lembar aja, gak boros, harga juga terjangkau, ga bikin iritasi juga pokoknya ❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
asterixab
Combination, Medium, Neutral
08 Oct 2020
Rekomen
my bestfriend when it comes to my oil production! dulu aku itu berminyak bgt bgt bgt, dan dia itu lifesaver semua orang. murah, gampang dicari, easy to use, dan dari semua brand aku rasa ini yg paling works on me. the only minus point adalah dia gampang pick up make up jg jd harus hati-hati banget & make sure u only tap not drag!
Usage: More than 1 year Century
A
agnes10
Oily Skin, Medium, Cool
06 Oct 2020
Rekomen
ini bagus banget and harganya juga terjangkau, ini emg bener bener nyerap minyak terus kulitku jadi ga begitu berminyak lhohh, sampe sekarang pun aku masih pake, temenku juga pada pake apalagi kalo pas di sekolah tuh pas pulang sekolah pasti kan berminyak bgt jd pada pake ini wkwkwk
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
D
dnvtapp
Oily Skin, Light, Neutral
06 Oct 2020
Rekomen
zaman sekolah inget dulu temen ngasih ini dipotong gitu, ternyata harganya lumayan buat anak sma, dan emang wajah pada minyakan karena daerah panas, tapi mulai jarang makai sejak kuliah, dan pas beli lagi harga murah, terus dia emang nyerep minyak gitu, lama gak makai karna katanya bisa lebih gedein pori pori, pdhl membantu dan gak ngangkat makeup
Usage: More than 1 year Indomaret
R
rimaaptrz
Combination, Medium Light, Warm
05 Oct 2020
Rekomen
produk yang wajib dibawa kemana pun, apalagi buat yang kulitnya berminyak!! tapi ini selalu pasti sold ya kalau dibawa ke kampus🙂 menjadi barang yang paling laris kalau ditawarin ke temen tapi ga ditawarin juga kadang temen tetep minta si kalo tau kita bawa ini wkwk
Usage: More than 1 year Indomaret
R
raraazhara
Combination, Medium Light, Neutral
05 Oct 2020
Rekomen
ini kertas minyak sejuta umat, gampang banget dicari dimana-mana, dulu waktu wajah aku lagi dalam keadaan bener2 oily, dia tuh penyelamat aku banget, tinggal ditempelin minyaknya langsung nyerap, habis itu biasanya baru aku apply bedak lagi, harganya terjangkau dan packagingnya travel friendly banget, sekarang udah jarang pake ini karena Alhamdulillah minyak di wajah aku sekarang gak separah dulu🤗
Usage: More than 1 year Indomaret
K
kurniaashari
Combination, Medium Light, Warm
05 Oct 2020
Rekomen
Dulu waktu kondisi kulit aku kaya kilang minyak, ini bisa di bilang penyelamat di siang hari, dulu mukak ku gampang banget minyakan jd kemana" harus bawa ini klo aku timpa pake loose powder takut malah pori" aku ketutup jadi mending pake ini, lumayan ngaruh banget buat ngurangin produksi minyak, skrng udah gak pake lagi kondisi kulit aku udah normal to oily, oily nya pun gak terlalu parah cuma di hidung doang 😉
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
N
Nadinmf
Combination, Medium Light, Neutral
04 Oct 2020
Rekomen
KERTAS MINYAK SEMUA UMAT BANGET GASII. Penyelamat banget di sekolah kalo lagi berasa kilang minyak parah , tapi entah kenapa terkadang kayak saking nyerep minyak nya jadi berasa kering aja gitu muka. Tapi ini masih aman lah buat sehari hari dibawa cukup oke.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
C
cahyassyura
Oily, Medium, Warm
02 Oct 2020
Rekomen
Udah lama banget pake kertas minyak ini dan sukaaaaaa banget!! kertasnya gak gampang robek, isinya banyak, dan sangat amat WORTH IT. To be honest, lebih suka yang biru ini daripada yang pink karena ini gaada baunya sama sekali dan gak terlalu suka sama bau yang kemasan warna pink
Usage: More than 1 year Dan+Dan
Prev
Laman 93 dari 651
Next