M
mutiautin
Combination, Medium, Neutral
Kertas minyak yg paling nyaman. Ngga gampang sobek. Udah pake ini bertahun-tahun. Pernah pengen ganti oval krn lebih murah ternyata kualitasnya beda. Dan ini gampang dicari di mana-mana. Minusnya utk kulit oily kayak aku 1 kertas ngga cukup, tp 2 kertas kebanyakan hahaha coba ada versi jumbonya ya
Usage: More than 1 year
Indomaret
E
eliinaa07
Combination, Medium Light, Neutral
Satu satunya kertas minyak yang pernah aku coba, dan tiap ktemu org rata" pake yg ini jg. Gampang pakenya. Dan buat aku kyny ga ad minusnya sih, cmn kadang klo mw ambil kertasnya jd keambil doublee, jadi sayang kan abis"in kertasnya tapi untuk keseluruhannya oke sih
Usage: More than 1 year
Century
R
rizkahasibuan
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Kertas minyak paling the best yang pernah aku cobain. Kalo habis pake ini muka terlihat lebih fresh karna minyak nya uda keserap sama kertas minyak ini trus bikin bedak matte lagi. Harus selalu sedia didalam tas buat jaga2 kalo minyak dimuka uda banjir ada antisipasi nya wkwk
Usage: More than 1 year
Indomaret
D
dwifaihsan
Combination, Medium Light, Warm
terbaik kertas minyak lbh menyerap minyak drpd yg pink seharian ckup sekali di lap pake kertas minyak ini, the best 😘....................... .................... ........................ ...................... ...................... ...........................
Usage: More than 1 year
Alfamart
A
agstinarl
Oily, Medium, Neutral
Oil Control Film ini bantu banget pas muka lagi berminyak buangetttt. Seketika muka langsung matte gitu abis pake ini. So far I luv this product hehe. Waktu pakenya itu kayak ada rasa satisfied ngeliat minyak2 di muka pada keserep 😂❤
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
chasabilah25
Combination, Medium Light, Cool
Ya udah lah ya ngga bisa di ragukan lagi produk ini udah aku pakai dari jaman sma berapa tau tuh 5-6 taun yang lalu selalu ada di pouch, sampe aku punya banyak dan di tiap tas ada. Nilai plus plus plus dari produk ini adalah dia bahanya plastik jadi menyerap minyak dengan baik dan tidak akan robek ❤❤ dan aku lebih suka versi biru karena dia ngga ada parfumenya.
Usage: More than 1 year
Indomaret
S
snownu
Normal Skin, Medium, Neutral
Ini mah nggak usah diragukan lagi ya, udah banyak banget yang pake juga 😆 Kertasnya menyerap minyak dengan sangat baik, muka langsung bersih dari minyak berlebih. Isi kertasnya banyak dan yang paling aku suka itu ada lem(?) di petutupnya, jadi kalau kita buka kertasnya langsung keambil. Gemeesss sangat praktis ❤️
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
L
Lelaa
Oily, Light, Neutral
Selalu ada di pouch atau tas karena andalan banget buat nyerap minyak di wajah secara cepat dan praktis. Paper film nya tipis, kokoh, dan lembut jadi ga sakit ke kulit. Tapi sangat disayangkan ya harganya emang kurang bersahabat apalagi aku pakainya banyakk karena kulitku ladang minyak, jadi cepet habis 😭
Usage: More than 1 year
Indomaret
I
ira0896
Combination, Medium, Neutral
Ini adalah salah satu barang yang wajib ada dalam tasku. Lembarannya kumayan tebal, dan pakai satu aja udah cukup untuk satu muka. Penolong banget di saat muka bagai kilang minyak tapi masih harus kerja. Selama pemakaian juga gak beri efek negatif. Pokoknya suka banget ♥️♥️♥️
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
F
frdghina
Dry Skin, Medium, Neutral
Kertas minyak andalan banget, pake ini sejak SMA 2013an lah sampe sekarang yang selalu ada di dalam pouch make up, favorite banget. Nyerap minyak di muka terus ga gampang robek. Harganya juga lumayan, pas dikantong dan sesuai dengan kualitas.
Usage: More than 1 year
Watson