Oil Control Film

Oil Control Film
Skin Care - Others

Oil Control Film

Clean & Clear
4.6 (6.502 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Control Film 1 dari Clean & Clear dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clean & Clear Oil Control Film adalalah kertas minyak yang dapat menyerap minyak berlebih serta menghilangkan kilap pada wajah tanpa merusak makeup. Tesktur kertas yang lembut dapat digunakan di daerah sekitar hidung dan area berminyak lainnya di wajah. Kertas minyak ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja jika dibutuhkan.

How To Use:
Gunakan kertas minyak dimana saja untuk kulit terlihat tak berminyak sepanjang hari tanpa kesan mengkilap lebih lama

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Inactive

Ingredients:
Polypropylene mineral oil dimethyldibenzlidene sorbitol ultramarines

Rangkuman Review Pengguna

D
dethaj
Combination, Medium, Warm
06 Nov 2020
Rekomen
blotting paper terbaik!! gak ngangkat complexion berlebihan dan ngangkat minyak lebih baik, udah deh gaada lawan, dibanding merk oval* yg kurang nampol ngangkat minyaknya. tips kalo mah beli tunggu diskonan guardian +1000 dapet 2 best deal banget.
Usage: More than 1 year Guardian
S
sabrina0
Normal Skin, Medium, Warm
06 Nov 2020
Rekomen
honestly aku udah repurchase ini beberapa kli jadi ga terlalu inget belinya dimana aja wkwkw😭 aku pake ini waktu kelas 8 sama kelas 9 btw sekarang kelas 1 sma (karena quarantine jadi ga beli juga)ok skip. ini solusi kalo abis pelajaran olahraga atau siang bolong biasanya minyakan terus pake ini bener bener ngangkat minyak gituu
Usage: 3 months - 6 months Guardian
A
Ananda16
Combination, Medium Light, Warm
05 Nov 2020
Rekomen
bagus banget sii suka guaaa, ini bener2 ngangkat minyak di kulit dan isinya pun banyak hehehe. tapi kalian jangan pernah pake ini di sekitar temen2 karena pasti mereka minta😭😭😭 dan yang bikin gua sedih tuu, punya gua ini masih sisa setengahnya udah ilang gatau kemana, next bakalan beli lagi kok👍
Usage: More than 1 year Alfamart
A
asyifaputri
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Nov 2020
Rekomen
Sejauh ini, sangat nyaman pake produk ini. Kertasnya cukup tebal jadi ga gampang sobek. Ampuh banget buat ngangkat minyak minyak di wajah dan ga perlu di tekan terlalu keras buat ngangkat minyaknya. Buat kamu yang lagi full makeup jangan di gosok-gosok ya pas pake ini karena bakal ngangkat makeup nya, dipake pelan pelan juga udah ampuh banget kok. Recommended!
Usage: More than 1 year Indomaret
L
lynisah
Combination, Medium, Neutral
03 Nov 2020
Rekomen
Dari sekian banyak kertas minyak, ini ygang paling the best. Bantu bgt ilangin minyak klo siang hari, apalagi di kulit kombinasi, bagian T-zone always berminyak parah. Nahh ini dia pertolongan terbaik klo gak bawa bedak.
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
F
frstylestari
Combination, Light, Neutral
31 Oct 2020
Rekomen
Ini pertolongan pertama banget buat muka berminyak ☺️ kalo lagi ga dalam kondisi yang bisa cuci muka, works banget buat ngurangin minyak dimuka. Pemakaian dan penyimpanannya yang praktis juga jadi alasan dia enak dibawa kemana mana. Harganya yang affordable juga jadi bis repurchase kapanpun dan dimanapun.
Usage: More than 1 year Indomaret
N
nadhilahr
Oily Skin, Medium Light, Warm
30 Oct 2020
Rekomen
Aku pakai kertas minyak clean and clear ini udah sejak sma. Kertas minyak ini cukup efektif lah untuk ngilangin minyak di muka aku yang skintypenya oily ini tapi yang aku notice setelah pakai ini ga lama kemudian muka aku jadi makin berminyakk, mungkin karna kondisi wajahku terlalu kering setelah pakai ini(?)
Usage: More than 1 year Indomaret
T
tiararistanti
Dry, Medium, Neutral
30 Oct 2020
Rekomen
Dari jaman ini barang harganya masih 13rb/pak sampe sekarang 33rb tetep masi gue beli. Gabakal gue lepas atau tinggal dirumah. Bisa mati gaya kalo ini muka minyakan dan gaada penyelamat ini. Tapi harganya makin lama makin naik tapi tetep sayang ko
Usage: More than 1 year Indomaret
A
auliaand
Oily, Medium Light, Neutral
27 Oct 2020
Rekomen
barang yg wajib ada di tas nih. selalu jd andalan. kecil2 cabe rawit ini sih😍 bantu banget jaga penampilan biar bebas kilap. ga merusak makeup jg. karna kertasnya super tipis dan mungil banget, ini jd ga makan banyak tempat dan praktis banget, kadang cukup dimasukin kantong atau dompet aja udh aman. the best lah❤
Usage: More than 1 year Indomaret
A
Ayulucky12
Combination, Medium, Neutral
26 Oct 2020
Rekomen
Ga bisa ga bawa ini pas jaman kuliah kalo ngampus. First aidnya wajah berminyak. Meskipun harus sabar kalo dimintain temen-temen hehe cuma semenjak kerja ga pernah pake lagi karena ngerasa itu supplementary aja dan mending beli skincare.
Usage: More than 1 year Indomaret
Prev
Laman 90 dari 651
Next