Keratin Smooth Shampoo

Keratin Smooth Shampoo
Shampoo & Conditioner - Shampoo

Keratin Smooth Shampoo

TRESemme
3.9 (1.781 Ulasan)
91% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp33.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Keratin Smooth Shampoo dari TRESemme dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner shampoo. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

TRESeme Keratin Smooth Shampoo adalah pembersih rambut yang diperkaya dengan kandungan Keratin yang dapat membantu mengembalikan protein rambut yang hilang pada kutikula rambut. Formulanya lembut sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Dengan kandungan lower sulfate, rangkaian Tresemme Keratin Smooth cocok digunakan untuk rambut yang diwarnai.

How To Use:
Basahi rambut dengan air, usapkan shampoo pada kulit kepala sambil memberikan pijatan ringan, lalu bilas hingga bersih.

Suitable For:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Glyerin, Potassium Chloride, Dimethiconol, Fragrance (Parfum), Carbomber, Styrene/Acrylates Copolymer, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, TEA-Dodecylbenzenesulfonate, Glycol Distearate, Citric Acid, Tetrasodium EDTA, DMDM Hydantoin, Hydrolyzed Keratin, PEG 45M, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, PPG 9, Mica (CI 77019), Titanium Dioxide (CI 77891)

Rangkuman Review Pengguna

K
keisyapurp
Dry Skin, Medium Light, Neutral
14 Jun 2019
Yes! Bikin rambut jadi lembut banget pas dipegang. Tapi aku kurang suka soalnya bikin rambut jadi ngembang dan jadi bervolume banget.. kurang cocok kalo dipake sama yang rambutnya tebel karena jatohnya jadi kayak singa haha
Usage: Less than 1 week
G
gvrla
Combination, Medium Dark, Neutral
13 Jun 2019
Aku pake sejak pertama kali diiklanin di TV, kalo gasalah SMP, kepincut gitu): Rambutku yang dismoothing tampak natural gak kaku, lembut, dan banyak yang bilang wangiii karena shampoo ini. Cuman pakai shampoo ini aku rontok parah, yang kayak halus nih ga kusut, tapi sangat rontok. Jadi my mom say no dan i wont purchase kecuali kepepet hiks):
Usage: Less than 1 week
S
Sukareviewjujur1006
Dry, Light, Neutral
13 Jun 2019
rambutku sudah smoothing dan pewarnaan, pakai sampo beserta kondisioner ini memang jadinya lebih lembut enak gitu udah habis 3 botol, tapi sayang di aku jadi ketombean dan akhirnya gatal jd harus sering keramas. pada akhirnya aku berhenti pakai krna gk tahan 😅
Usage: Less than 1 week
F
fitrid
Combination, Medium, Warm
12 Jun 2019
Pertama nyobain ini karna ada di kamarmandi rumah nenek jadi aku pake aja, dan ternyata setelah pake ini rambut jadi ketombean parah. ketombenya yg gede gede jijik banget liat rambut sendiri. jadi gakan pernah pake ini lagi sih
Usage: Less than 1 week
R
rosadelima94
Combination, Medium Dark, Neutral
12 Jun 2019
rambut gue ngembang dan frizzy, habis nntn video fd yg ada kak kristinya, dia bilang kalo keratin tu bagus buat rambut yg ngembang dan frizzi, trs gue liat si tresemme keratin smooth ini. pas gue coba, ya kaya shampo biasa, banyak busanya. tp pas rambutnya dah kering, waaahhh serasa nggak mau jadi duta shampo lain,haha. rambut jadi halus, gampang disisir dan nggak se-ngembang kalo pake shampo lain. sekarang udah botol ke 3/4, nggak mau ganti dulu. repurchase?of course gurl
Usage: Less than 1 week
S
shaniad
Combination, Medium Dark, Neutral
11 Jun 2019
Aku udah pakai shampo ini beberapa bulan. Suka banget sama hasil setelah keramasnya yang bikin rambut auto lembut, nggak kusut dan WANGI BANGET. Tapi gatau kenapa kalau di aku sehari setelah keramas rambut terasa kering banget. Jadi pengen keramas tiap hari deh. Repurchase? Dulu iya tapi sekarang pengen coba yang lain dulu
Usage: Less than 1 week
R
rikakuncoro11
Dry Skin, Medium Light, Neutral
09 Jun 2019
dl beli ini krn emng ak hobi banget warnain rambut dan styling rmbut tiap hari, jd bkin rmbut ak kering dan patah2 pas cobain shampo ini tuh lembut,alus dan gampang di atur udh gt ngga bkin lepek yg penting krn rmbutku tipis dan wanginya enak dan tahan seharian
Usage: Less than 1 week
I
ilham_putrasaijaan
Normal Skin, Medium, Warm
09 Jun 2019
Harapannya sih setelah pakai ini, paling nggak rambutku yang sempat rusak itu bisa disisir dengan mudah tanpa banyak yang rontok. Tapi kenyataannya tidak demikian sodara-sodara. Tetep aja, aku yang nggak berjodoh dengan sampo masih mengalami hal yang sama yaitu rambutku jadi kering banget kalau nggak pakai condi.
Usage: Less than 1 week
P
putrisylvia89
Combination, Medium, Neutral
07 Jun 2019
nyobain produk ini gra2 ktany bagus bgt buat rmbut hbs di warnain, rmbut jd lembut,, dan itu bner bgt.. tp syang bgt shampoo g sohiban ama kulit kepala, kulit kepala jd gatal plus perih.. so sad.. klo utk beli lagi nggak dlu deh,,
Usage: Less than 1 week
D
dinaabriani10
Dry, Medium, Neutral
04 Jun 2019
ini bagus karena di rambut aku bikin lembut dan ngga gampang lepek rambut aku jd wangi sih. harumnya normal dan wajar banget nggak lebay kemasannya bagus warnanya merah dan untuk ukuran travel cocok aja sih worth it lah sama harganya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 112 dari 179
Next