Keratin Smooth Shampoo

Keratin Smooth Shampoo
Shampoo & Conditioner - Shampoo

Keratin Smooth Shampoo

TRESemme
3.9 (1.781 Ulasan)
91% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp33.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Keratin Smooth Shampoo dari TRESemme dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner shampoo. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

TRESeme Keratin Smooth Shampoo adalah pembersih rambut yang diperkaya dengan kandungan Keratin yang dapat membantu mengembalikan protein rambut yang hilang pada kutikula rambut. Formulanya lembut sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Dengan kandungan lower sulfate, rangkaian Tresemme Keratin Smooth cocok digunakan untuk rambut yang diwarnai.

How To Use:
Basahi rambut dengan air, usapkan shampoo pada kulit kepala sambil memberikan pijatan ringan, lalu bilas hingga bersih.

Suitable For:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Glyerin, Potassium Chloride, Dimethiconol, Fragrance (Parfum), Carbomber, Styrene/Acrylates Copolymer, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, TEA-Dodecylbenzenesulfonate, Glycol Distearate, Citric Acid, Tetrasodium EDTA, DMDM Hydantoin, Hydrolyzed Keratin, PEG 45M, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, PPG 9, Mica (CI 77019), Titanium Dioxide (CI 77891)

Rangkuman Review Pengguna

S
Suci_Soenirdja
Combination, Medium Light, Warm
28 Jun 2019
Repurchased sampai berbotol-botol dong.. berhubung rambut aku diwarnai, jadi butuh perawatan ekstra. Sebelumnya rambutku pasca diwarnai itu ujung nya bercabang dan teksturnya kasar. Pokoknya rambutnya gak sehat banget. Mau kupotong, sayang. Akhirnya aku coba pakai shampoo ini dan ternyata ada efeknya, aku combine pakai conditioner apa aja sih sama aja efeknya. Rambut jadi lembut, halus dan gak kasar lagi. Kalo pakai jedai (jepitan badai) 😝 pasti cepet copot jepitan nya. Perawatannya aku tambah juga pakai masker rambut seminggu sekali. Memang tapi pakai shampo ini cepet lepek, tapi aku ga masalah sih, kalo lepek aku cuci rambut lagi pasti. Udah keringnya hasilnya bagus, jadi lembut. Packagingnya jg praktis dibagian tutupnya aku suka, tinggal ditekan produknya keluar. Gak pakai tutup flip flop yang susah kalo dibuka
Usage: Less than 1 week
V
vkadriani
Combination, Medium Light, Neutral
27 Jun 2019
Ini sampo yg bikin aku ketombean sama lepek. Memang wangi sih, cuma tahan bbrp hari, terus rambut jadi super lepek dan berminyak. Untuk harga msh terjangkau sih. Repurchase? No. Ngga cocok sama aku :-(
Usage: Less than 1 week
S
siskaharyati87
Normal, Medium Light, Cool
26 Jun 2019
Suka sama produk ini salah satunya karna pacakgingnya praktis kalo menurut aku, wanginya juga enak banget. bikin rambut jadi halus dan lembut, tapi sayangnya lama kelamaan bikin rambut aku jadi rontok, ya walaupun ga banyak sih, tapi untuk saat ini masih tetap aku pake tapi pake conditionernya juga.
Usage: Less than 1 week
C
cecilliamerly
Oily Skin, Light, Warm
25 Jun 2019
shampoo yg bikin rambutku cepet lepekk, dulu sempet cobain krn klaim keratin smooth, tp ternyata diaku jd over bgt sampe blm sehari aja udh lepek gakuat, wanginya oke sih enakk dan tutupnya tuh kaya flip flop gitu jd susah buat keluarin produknya harus bener2 dipencet
Usage: Less than 1 week
L
lidwinadenta
Oily, Medium Light, Cool
24 Jun 2019
sukaaa sama shampoo yg satu iini baunya enak pake banget. beneran bikin rambut w alusss seriusan. packagingnya juga w suka, simple gitu ceunah. repurchase ? yesssss karena sesayang itu, belum nemu shampoo lain yg bisa jd penggantinyaa
Usage: Less than 1 week
P
piingkaan
Combination, Light, Neutral
24 Jun 2019
Rekomen
pake ini barengan sama condi nya. (+) emang bikin rambut jadi halus dan jatoh gitu, sampai kalau pakai jepitan rambut jadi sering lepas rambutnya. (+) wanginya enak (+) gampang didapetnya (-) pengalaman pribadi ya, jadi tiap individu pasti beda beda nah kalo di aku, misalnya hari ini keramas dan besok ga keramas rambut jadi lepek, padahal pake shampoo yg dulu dulu ga begitu. jadi intinya ga bisa nahan lepek
Usage: More than 1 year Transmart
A
Arthanami
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jun 2019
Gatau kenapa ya semua varian Tresemme menurut q itu bikin rambut lembut banget berasa keluar dari salon hehehe. aku pake varian ini karena hobby banget ngewarnain rambut. dia kalo di pake bisa bikin rambut yang aku Bleach itu ga kasar apalagi kalo d pake sepaket sama conditioner nya.
Usage: Less than 1 week
A
angel23
Oily, Medium, Neutral
21 Jun 2019
beli ini karena direkomendasiin temen. trus baunya juga enak banget. tapi malah dia berhianat. habis pake dia rambut aku rontok parah, rontok sejadi jadinya. padahal dulu rontoknya dikit banget. rambutku yg tebel aja skrng jadi tipis. dulu aku ga begitu ngeh kalo dia bikin rambut aku rontok karna aku kira wajar. tapi makin lama makin parah rontoknya. dan akhirnya aku stop. dan tetep aja rambutku rontoknya oarah sampe sekarang 😭😭😭
Usage: Less than 1 week
J
Jeonlili
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jun 2019
Beli ini karena mau coba ganti shampoo lain, dan ga tau kenapa habis pakai ini rambut yang biasanya cuma rontok sedikit jadi lebih banyak dari biasanya. Pas udah berhenti pake, rambut kembali lagi ke semula cuma rontok sedikit
Usage: Less than 1 week
G
ghinapasyaa
Oily, Medium, Neutral
15 Jun 2019
pakai ini terpaksa karena dirumah shampoo kesayangan habis, pas dipakai emang lebih lembut rambutnya bahkan pas selesai mandi masih ngerasa ini rambut agak lembut tapi setelah itu rambutku jd lepek parah padahal udh bilas bersih. gak suka
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 111 dari 179
Next