S
Suci_Soenirdja
Combination, Medium Light, Warm
Repurchased sampai berbotol-botol dong.. berhubung rambut aku diwarnai, jadi butuh perawatan ekstra. Sebelumnya rambutku pasca diwarnai itu ujung nya bercabang dan teksturnya kasar. Pokoknya rambutnya gak sehat banget. Mau kupotong, sayang. Akhirnya aku coba pakai shampoo ini dan ternyata ada efeknya, aku combine pakai conditioner apa aja sih sama aja efeknya. Rambut jadi lembut, halus dan gak kasar lagi. Kalo pakai jedai (jepitan badai) 😝 pasti cepet copot jepitan nya. Perawatannya aku tambah juga pakai masker rambut seminggu sekali. Memang tapi pakai shampo ini cepet lepek, tapi aku ga masalah sih, kalo lepek aku cuci rambut lagi pasti. Udah keringnya hasilnya bagus, jadi lembut. Packagingnya jg praktis dibagian tutupnya aku suka, tinggal ditekan produknya keluar. Gak pakai tutup flip flop yang susah kalo dibuka
Usage: Less than 1 week
V
vkadriani
Combination, Medium Light, Neutral
Ini sampo yg bikin aku ketombean sama lepek. Memang wangi sih, cuma tahan bbrp hari, terus rambut jadi super lepek dan berminyak. Untuk harga msh terjangkau sih. Repurchase? No. Ngga cocok sama aku :-(
Usage: Less than 1 week
S
siskaharyati87
Normal, Medium Light, Cool
Suka sama produk ini salah satunya karna pacakgingnya praktis kalo menurut aku, wanginya juga enak banget. bikin rambut jadi halus dan lembut, tapi sayangnya lama kelamaan bikin rambut aku jadi rontok, ya walaupun ga banyak sih, tapi untuk saat ini masih tetap aku pake tapi pake conditionernya juga.
Usage: Less than 1 week
C
cecilliamerly
Oily Skin, Light, Warm
shampoo yg bikin rambutku cepet lepekk, dulu sempet cobain krn klaim keratin smooth, tp ternyata diaku jd over bgt sampe blm sehari aja udh lepek gakuat, wanginya oke sih enakk dan tutupnya tuh kaya flip flop gitu jd susah buat keluarin produknya harus bener2 dipencet
Usage: Less than 1 week
L
lidwinadenta
Oily, Medium Light, Cool
sukaaa sama shampoo yg satu iini baunya enak pake banget. beneran bikin rambut w alusss seriusan. packagingnya juga w suka, simple gitu ceunah. repurchase ? yesssss karena sesayang itu, belum nemu shampoo lain yg bisa jd penggantinyaa
Usage: Less than 1 week
P
piingkaan
Combination, Light, Neutral
pake ini barengan sama condi nya. (+) emang bikin rambut jadi halus dan jatoh gitu, sampai kalau pakai jepitan rambut jadi sering lepas rambutnya. (+) wanginya enak (+) gampang didapetnya (-) pengalaman pribadi ya, jadi tiap individu pasti beda beda nah kalo di aku, misalnya hari ini keramas dan besok ga keramas rambut jadi lepek, padahal pake shampoo yg dulu dulu ga begitu. jadi intinya ga bisa nahan lepek
Usage: More than 1 year
Transmart
A
Arthanami
Combination, Medium Light, Neutral
Gatau kenapa ya semua varian Tresemme menurut q itu bikin rambut lembut banget berasa keluar dari salon hehehe. aku pake varian ini karena hobby banget ngewarnain rambut. dia kalo di pake bisa bikin rambut yang aku Bleach itu ga kasar apalagi kalo d pake sepaket sama conditioner nya.
Usage: Less than 1 week
A
angel23
Oily, Medium, Neutral
beli ini karena direkomendasiin temen. trus baunya juga enak banget. tapi malah dia berhianat. habis pake dia rambut aku rontok parah, rontok sejadi jadinya. padahal dulu rontoknya dikit banget. rambutku yg tebel aja skrng jadi tipis. dulu aku ga begitu ngeh kalo dia bikin rambut aku rontok karna aku kira wajar. tapi makin lama makin parah rontoknya. dan akhirnya aku stop. dan tetep aja rambutku rontoknya oarah sampe sekarang 😭😭😭
Usage: Less than 1 week
J
Jeonlili
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini karena mau coba ganti shampoo lain, dan ga tau kenapa habis pakai ini rambut yang biasanya cuma rontok sedikit jadi lebih banyak dari biasanya. Pas udah berhenti pake, rambut kembali lagi ke semula cuma rontok sedikit
Usage: Less than 1 week
G
ghinapasyaa
Oily, Medium, Neutral
pakai ini terpaksa karena dirumah shampoo kesayangan habis, pas dipakai emang lebih lembut rambutnya bahkan pas selesai mandi masih ngerasa ini rambut agak lembut tapi setelah itu rambutku jd lepek parah padahal udh bilas bersih. gak suka
Usage: Less than 1 week